NOTE BOOK ASUSPRO B8230 Support Para Guru Moda Daring

Rabu, 21 September 2016


Saat ini para guru se-Indonesia sedang galau karena hasil UKG yang mereka terima. UKG adalah Uji Kompetensi Guru, yaitu sebuah kegiatan ujian untuk mengukur kompetensi dasar baik kompetensi pedagogik ataupun profesional dalam domain content guru. Kegiatan UKG ini wajib diikuti oleh semua guru karena akan menjadi entry point penilaian kinerja guru dan sebagai alat kontrol pelaksanaan penilaian kinerja guru tersebut.

Pada hasil UKG itu akan diketahui bagaimana kemampuan para bapak dan ibu guru tersebut. Hasil UKG tersebut terbagi dalam tiga kategori yaitu : Moda daring, moda daring kombinasi dan moda tatap muka. Yang dimaksud dengan moda Daring adalah model pembelajaran dalam jaringan dimana guru diharapkan mempelajari modul dan mengerjakan beberapa tugas untuk memperbaiki nilai merah mereka. Teman-teman guru sempat bingung ketika mereka diharapkan harus mengerjakan semuanya dengan online. Dalam hal ini tentu dibutuhkan sebuah perangkat komputer yang handal dan konektivitas internet yang lancar. 
Dan jangan lupa menggunakan windows 10 yang asli yaa.. Windows 10 sudah fleksibel bila dibanding dengan windows 8 yang hanya touch screen. Jangan khawatir, windows 10 juga bisa diupgrade pada perangkat komputer kita, laptop, notebook ataupun tablet kita. Start menunya merupakan gabungan dari windows 7 dan 8. Selain itu aplikasinya bersifat universal. Hal ini tentu memudahkan kita mengoperasikannya.

ASUS sebagai brand terpercaya sesungguhnya telah memiliki solusi bagi para guru di seluruh Indonesia ini. Sebagai perusahaan terkemuka di era digital saat ini, ASUS merancang dan memproduksi banyak produk sempurna yang salah satunya adalah Notebook ASUSPRO B8230. Notebook dengan ukuran layar 12” ini memiliki fitur lengkap sesuai yang kita perlukan saat ini. Semuanya ada dalam satu laptop. Para guru bisa membawa notebook ini kemana saja. Baik ketika sedang pelatihan di sekolah lain maupun ketika harus mengerjakan tugas-tugas di sekolah maupun di rumah. Notebook B8230 ini sudah dijamin mempunyai performa dan mobilitas tinggi juga sudah teruji ketangguhannya.

Didukung oleh Intel Skylake 15W (intel Core i3/i5/i7) Processor dengan vPro (opsional) yang dapat memenuhi kebutuhan pekerjaan kita, notebook ini juga sudah berstandar militer MIL-STD 810G, dengan cover alumunium yang ringan dan kuat. Memori notebook ini juga bisa ditingkatkan menjadi 20GB dibandingkan dengan memori pada notebook lainnya dan ini berarti ROI lebih untuk investasi aset IT kita. Notebook ini cocok sekali untuk memenuhi jam kerja yang panjang terutama bagi guru yang harus menyelesaikan moda daring mereka. Dilengkapi dengan baterai yang dapat bertahan 8 jam, 3-cell 49W baterai Li-Polymer yang dapat dilepaskan, notebook ini akan menjadi teman dan sahabat setia kita dalam menyelesaikan tugas-tugas yang begitu banyak.
Aku pengguna setia ASUS, semoga bisa segera membeli B8230


Notebook B8230 ini Juga dilengkapi dengan Trusted Platform Module (TPM) yaitu sebuah chip hardware terintegrasi pada motherboard untuk mengenkripsi data sehingga mengurangi resiko membaca password tanpa izin dan enkripsi kunci untuk data sensitif. Lapisan tambahan keamanan ini memungkinkan notebook untuk menjalankan apliaksi lebih aman, sehingga kita tidak perlu merasa was-was bila kita hendak menyelesaikan pekerjan kita sehingga komunikasi lebih dapat dipercaya. TPM juga menyediakan perangkat keamanan sistem secara keseluruhan termasuk kemampuan melindungi file dan email yang sangat penting dalam melakukan moda daring ini.


So sekarang nggak perlu khawatir lagi, selamat belajar para pahlawan tanpa tanda jasa!! ASUS supports you!!

1 komentar

  1. semoga kesampaian impiannya, mb. aku juga pakai asus, hp, pb sama netbooknya. hehe

    BalasHapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td