VIDI VINI VICI, Persembahan Vidi Aldiano untuk Surabaya

Jumat, 11 Agustus 2017

           Main Atrium Grandcity Mall Surabaya tampak heboh siang itu. lantunan suara merdu Vidi Aldiano membahana di seluruh penjuru Atrium. Penonton tumplek blek sampai ke lantai atas antusias menyaksikan penampilan Vidi.


 Tanggal 6 Agustus 2017  kemarin memang ada acara Meet and Greet bersama Vidi Aldiano. Tentu saja fans Vidi, Vidies, berjubel memadati atrium, selain vidiies, tampak para  blogger, selebgram, dan Cak Ning juga hadir mengikuti seluruh acara. Vidi hadir ditemani ibundanya Besbarini dan adiknya Vadi yang juga jago bernyanyi dan mencipta lagu.

Mengikuti jejak sahabatnya Zaskia Sungkar, maka Vidi Aldiano pun merambah ke dunia kuliner. Dan Surabaya dipilih oleh Vidi karena dia sudah menganggap Surabaya sebagai kota kedua yang dianggapnya sebagai rumah sendiri. Berbeda dengan sahabatnya, maka Vidi kali ini mengusung kue bolu tetapi dengan toping aneka rasa. Istimewanya di bagian tengah kue itu diberi lapisan sesuai dengan jenis variannya sehingga menimbulkan sensasi lezatnya.

                Ada lima varian rasanya, yaitu :
1. Red Velvet
     Warna merahnya mengesankan kemewahan, fillling bubuk red velvet pada kue bolunya dan lapisan red velvet dan krim yang manis di bagian tengahnya memberikan sensasi kelezatan tersendiri.
2. Coklat keju 
     Tekstur kue yang halus, walaupun topingnya terdiri dari meses coklat dan parutan keju tapi tidak memberikan rasa yang terlalu manis. Bagian tengahnya terdapat kriuk kriuk biskuit yang membuatnya semakin lezat.

 3. Berry 
     Bila red velvet merahnya terkesan mewah,, maka yang berry ini juga tak kalah istimewa. Toping warna ungu dan pink yang menyiram seluruh bagian atas kuenya benar-benar menambah selera makan yang melihatnya. Ditambah aroma wangi yang mewakili rasa permen karet dan berry yang lezat.
4. Lemon Mint 
     Tampil dengan warna kuning dengan garis garis hijau membuat kue ini terasa segar, apalagi memang rasa lemonnya yang segar dan ditambah selai rasa mint yang menimbulkan sensasi sendiri ketika menggigitnya.
 5. Keju Velvet.
    Kue bolunya menjadi makin lezat dengan lapisan keju velvetnya. Sekali menggigit terasa sekali kejunya yang lezat.


                 Acara Meet and Greet siang itu berjalan seru, beginilah enaknya kalau artis penyanyi launching produk, selalu ada bonus bisa mendengarkan suara emasnya. Selain mengajak para hadirin bernyanyi, Vidi juga mengajak bermain kazoot yaitu bermain tebak-tebakan tentang data diri Vidies. Tiga terbaik mendapatkan hadiah dari Vidi. Pada kesempatan itu Vidi juga mengumumkan pemenang design kaos Vidi Vini Vici yang kompetisinya sudah diadakan beberapa hari sebelumnya.

                  Vidi vini vici yang memiliki tagline datang lihat dan rasakan ini (dan jangan lupa bayar wkwkwk) menggunakan warna khasnya yaitu Baby Pink dan Baby Blue. Dua warna ini dapat mendefiniskan arti bahagia sesuai judul lagu yang dinyanyikan Vidi Aldiano, dan juga berarti bahwa siapa saja, usia berapa saja bisa menikmati kue itu sampai puas. Oke kalau ingin mengetahui bagaimana kelezatan kue Vidi Vini Vici ini silahkan datang pada launching storenya pada tanggal 17 Agustus 2017 di Jl. Diponegoro 48 Surabaya. Don't miss it.



3 komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td