Langsung ke konten utama

FACIAL GLOWING BERSAMA GLOSKIN


Aku sedang bersantai menuntaskan tulisan pagi itu, ketika ada pesan masuk dari mbak Yuni, mengajakku untuk datang ke acara beauty blogger. Alamak, selama ini aku selalu berpikir ulang kalau diajak ikutan beauty blogger hihihi bukan saja karena merasa tidak cantik tetapi juga karena memang aku tidak pernah dandan hehehe lha nek beauty blogger lak yo kudu sing ayu-ayu ngono lho sing teko wkwkwkwk..

Tapi entahlah ketika melihat yang mengundang itu dari Gloskin aku jadi tertarik untuk datang, karena setahuku Gloskin adalah klinik kecantikan yang tidak melulu soal lipstick dan eyeshadow hehehe..
Akhirnya hari itu aku berangkat juga deh, bersama Arul tentunya, berharap semoga Arul bisa anteng walaupun ini lokasinya adalah di klinik kecantikan. Dan Alhamdulillah memang Gloskin kereenn ternyata disini ada playgroundnya, Arul langsung asyik bermain dan tidak peduli padaku, jadi aku bisa konsentrasi buat menyimak deh…
Tempat playground yang seru
Rada pangling begitu bertemu teman-teman blogger yang lain, ya Allah koq huayuuu huayuuu seehhh arek-arek iki, lha aku pancet kumus-kumus gak berbedak pisan wkwkkwk jilbabku yang merah saja kaliiii yang membuat wajahku rada cerah sumringah, sumpah tenan, deloken ta foto ndik ngisor iki, koncoku lak huayuuu kuabehhh..



Gloskin Aesthetic Clinic yang berdiri sejak tahun 2012 dan telah mempunyai tiga belas cabang di Indonesia ini menghadirkan prosedur kosmetik non-invasif untuk membantu setiap orang tampil secara maksimal. Gloskin memberikan perawatan berkualitas tinggi kelas dunia, terbaik, terdepan dan terpercaya di Indonesia. Selain melayani jasa facial dan perawatan wajah, Gloskin juga melayani perawatan badan.

Nah sekarang aku pengen cerita tentang pengalamanku facial di Gloskin ini. Seruuuu tauuuuk dan asyik banget. Begitu datang di Gloskin aku disambut para mbak beautician yang cantik-cantik dan ramah, setelah mengisi data diri, aku dipersilahkan naik ke lantai tiga. Kebetulan aku datang masih pagi, jadi langsung dilayani gak perlu mengantri. Tetapi misalpun harus mengantri, gak akan terasa deh ngantrinya karena di Gloskin tempatnya sangaat comfortable, selain full AC dan ada free Wifi, juga ada coffee corner dan sofa yang nyaamaaan. Udah gitu ada playground buat anak-anak, so dijamin menunggu menjadi tidak membosankan deh, memang cuma menunggumuuu yang bikin sebel ituuu... #eh

Memasuki ruangan perawatannya, wah benar-benar sangat privacy deh, aku pernah lho membatalkan facialku di suatu tempat hanya karena melihat tempatnya yang jejer-jejer koyok pindang, lha yo gak PD dong buka-bukaan di tempat seperti itu hehehe akhirnya aku ngomel-ngomel ke temanku yang ngasih rekom klinik itu dan membatalkannya. Eman tenan pokoke, naaah kalau di Gloskin ini, ruangannya sangat aman untuk para hijaber. Begitu memasuki ruangannya aku dipersilahkan ganti kemben, sementara mbaknya keluar menyiapkan peralatannya. Ada hanger untuk menyimpan baju kita ben gak lungset. Satu ruangan hanya untuk dua orang, bahkan ada pula yang hanya untuk satu orang. Joss pokoke deh.
Ada hanger untuk menyimpan baju kita



Oke akhirnya facial dimulai, pertama-tama wajahku dibersihkan pakai susu pembersih, ahh aku selalu suka difacial begini, makanya aku bilang me time ku kalau nggak baca buku di kamar yang full musik, yaaa ke salonlah, bisaaa rileks gitu lhoo... Setelah wajahku dibersihkan, kemudian dikasih scrub, tetap nyaman dan tidak terasa scrubnya yang teksturnya sedikit kasar karena tangan mbaknya yang mantap. Setelah scrub dibersihkan, kemudian wajahku diberi krim pijat. Mbaknya cekatan sekali memijat alis dan dahi, kemudian otot pipi, telinga sampai turun ke bahu dan dada, tak ketinggalan lengan sampai siku lalu sampai ke belakang punggung, berasa pegal dan capek hilang semua.

Setelah itu wajahku dibasuh dengan facial wash, kemudian dilanjutkan dengan diamond peeling yang menggunakan semacam alat vakum untuk mengeluarkan komedo-komedo besar yang menyumbat pori-pori. Jangan membayangkan sesuatu yang sakit kalau ada yang menyebut bersihin komedo yaa hahaha.. rasanya tetap rileks dan tidak sakit koq. Setelah itu wajahku mulai di-uap, sebuah alat uap dihadapkan ke muka setelah sebelumnya mata ditutup dengan kapas, rasa hangat menjalar di wajahku hmmm.... Penguapan ini dimaksudkan untuk menghilangkan komedo dengan manual yaitu dengan pinset khusus. Aku tidak merasakan sakit, serius gak sakit, karena mbak beauticiannya mengerjakan dengan sangat halus dan pelan-pelan. 



Setelah itu wajahku disterilisasi pakai serum yang diusapkan ke seluruh muka, katanya itu untuk mencerahkan wajah. Daan yang terakhir adaaalaahh dimasker. Aku suka aku sukaaa kalau dimasker, berasa dilukis deh wkwkwkw... Oya ketika melihat mbaknya meramu maskernya di mangkok dan mengoleskan ke wajahku, tak lihat maskernya koq berwarna kuning, mbaknya menjelaskan bahwa selain untuk memutihkan, masker ini juga membantu mengencangkan wajahku jugaaa , jadi wis ketok kendor ngono ta maksude, hiks hiks.. Lalu masker yang dingin itu dibiarkan sekitar sepuluh menit sebelum akhirnya dibersihkan. Nahhh dengan dibersihkannya masker itu selesai sudah acara facialku hari ini, semuanya butuh waktu satu setengah jam lebih, benar-benar me time yang mewah bagiku...





Banyak macam-macam perawatan yang bisa dilakukan di Gloskin antara lain:
1. Gloskin Laser and Light, lebih cerah dalam satu minggu
2. Gloskin Permanent skin whitening, lebih cerah dalam satu minggu
3. Gloskin Slimming Program, lebih langsing dalam satu minggu
4. Gloskin Chubby Cheek dan Double Chin Treatment, menghilangkan timbunan lemak pada wajah
5. Gloskin Sweatfree Treatment, menghilangkan hiperhidrosis atau keringat berlebih
6. Gloskin Facial and Peeling
7. Gloskin Botox, untuk mengencangkan dan mengurangi kerutan di wajah
8. Gloskin Italian lift, perawatan anti penuaan dengan benang generasi terbaru dari Italy
9. Collagen Glowing Therapy



Selain itu Gloskin punya banyak keunggulan, seperti pelayanan yang ramah, dokter aesthetic yang berpengalaman dan terampil, perawat dan juga beauty therapist yang berpengalaman, ada apoteker, tempatnya nyaman sekali dan bersih, peralatan yang canggih, modern dan steril, produknya juga aman dan bersertifikat BPOM. Pokoknya recommended deh, selain itu Gloskin juga menggunakan perpaduan bahan alami didukung teknologi medis yang mutakhir, memberikan keindahan yang optimal, efektif, aman dan tanpa efek samping. Ayo buruan ke Gloskin!!

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                        




Komentar

  1. hihi ada yang ngintil ke salon. merahnya meriaah..

    BalasHapus
  2. Untuk kulit berminyak dan berjerawat bisa juga gk mbk?

    BalasHapus
  3. Mbk Tridi wah kinclog deh abis facial emang bikin wajah lebih segar ya, asyiik

    BalasHapus
  4. Kalo aku cocok-cocokan banget perawatan di salon atau spa gitu, mbak. Kulitnya sensitif parah. Manja banget, gitu :D Sekalinya perawatan, malah jerawatan. Trus akhirnya ke dokter kulit, dikasih perawatan khusus dan obat alergi. Tapi kalo udah berumah tangga mau kucoba perawatan di spa. Biar badan juga kinclong. hehehe

    BalasHapus
  5. Wah..udah resmi nih jadi beauty blogger... hehe

    tempatnya asyik ya mbak, nyaman juga buat bawa anak-anak, ada playground-nya juga

    BalasHapus
  6. Wah menarik juga Gloskin Aesthetic Clinic ya mba. Tempatnya sangaat comfortable, selain full AC dan ada free Wifi, juga ada coffee corner dan sofa yang nyaamaaa. Ada ruang bermain untuk anak-anak juga ya. Jadi tertarik dan bisa bawa Rifqi nih. Ada website untuk tahu harga2 perawatannya ga mba?

    BalasHapus
  7. Itu Arul seneng ngintip emaknya ya

    BalasHapus
  8. Enak banget ya bisa me time dan santai kek di pantai

    BalasHapus
  9. Perawatan 😁aku cuma pengen perawatan wajah doang... buat ngangkat komedo 😂😂

    BalasHapus

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td