Langsung ke konten utama

Membuat Konten Yang Semakin Keren dengan ASUS VIVOBOOK A407





Saat ini laptop bukanlah lagi barang yang mewah. Hampir semua orang memilikinya, baik anak-anak maupun orang dewasa. Anak-anak yang notabene seorang siswa pasti membutuhkan laptop untuk mengerjakan tugas-tugas sekolahnya. Demikian pula mereka yang duduk di bangku SMA ataupun yang sudah kuliah. Bagi mereka para pekerja, laptop tentu mereka perlukan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Oleh karena itu, tidak perlu heran bila kini hampir setiap orang memiliki laptop.

Aku pengguna setia ASUS

Laptop bagiku juga benda yang sangat penting dan sangat kubutuhkan. Aku pasti membawa laptopku kemanapun aku pergi. Apalagi aku adalah seorang guru. Setiap hari aku  mengajar memerlukan laptop. Walaupun di kelas disediakan laptop, tetapi aku lebih senang menggunakan laptopku sendiri, karena aku sudah familiar cara penggunaannya. Jadilah tiap hari aku harus membawa laptopku ke sekolah. Kebayang nggak kalau laptopku berat? Rasanya males yaa membawanya. Tapi apa boleh buat, aku harus tetap membawanya, karena aku memerlukannya. Biarlah pundakku berkeluh kesah, aku pura-pura tidak mendengarnya hehehe.. Udah gitu jarak rumah dan sekolahku cukup jauh lho, sekitar 13 kilometer. Untunglah pundakku nggak bisa protes, kalau bisa protes dia pasti akan teriak kenceeeng berdemo ria kepadaku. Karena setiap hari aku naik motor ke sekolah dan harus memanggul laptopku hehehe...
Produk ASUS selalu keren

Nah selain menjadi guru, aku juga seorang blogger lho... Sayangnya di kota tempat tinggalku di Lamongan kegiatan blogger belumlah ada. Jadi aku harus ke Surabaya untuk mengikuti event-event yang diadakan untuk para blogger. Dan lagi-lagi aku harus membawa laptopku yang beraaat ituuu. Untunglah aku tidak pernah naik  motor kalau ke Surabaya. Bisa-bisa pundakku ngambek berat yaa hehehe...

Tipisnya aduhaaiii bikin pengeeennn deehh...

Itulah mengapa begitu mengetahui ASUS mengeluarkan produk terbaru mereka VIVOBOOK A407, bulan april yang lalu, dengan bobotnya yang hanya 1,55 kg, yang sangat ringan untuk laptop berukuran 14 inci, aku langsung jatuh hati dan ingin memilikiiiiii... Oh My God, VIVABOOK A407 ini benar-benar laptop yang kucari selama ini. Oya selain ringan, kelebihannya yang lain adalah:


-FINGERPRINT SENSOR


ASUS A407 dilengkapi sensor sidik jari pada bagian touchpadnya untuk login cepat dan mudah dengan Windows Hello yang umumnya hanya dimiliki oleh laptop kelas atas. Fungsi pengenalan 360° meningkatkan akurasi pemindaian, bahkan jika tangan kita basah. Tidak perlu mengingat dan mengetik kata sandi yang rumit, dan tentu saja tidak perlu khawatir dicuri. Pemindaian yang cepat hanya dengan sentuhan jari untuk login. Pokoknya one-touch access deh...

-NANOEDGE DISPLAY


Dengan bezel yang tipis hanya 7,1mm dari rasio layar-ke-tubuh 73,8%, tampilan NanoEdge pada A407 memberi kita layar yang lebih lebar untuk tampilan yang lebih imersif, benar-benar memaksimalkan ukuran layarnya deh..

-STUNNING COLORS, STYLISH FINISHES



-NEW WORLDS COLOR AND PIXEL-PERFECT VIDEO

Teknologi eksklusif ASUS juga memberikan pengalaman visual terbaik. Teknologi pengoptimalan visual ASUS Splendid memberikan visual terbaik untuk semua jenis konten. Ada empat mode tampilan: 
1. Mode normal sangat ideal untuk tugas sehari-hari
2. Mode Vivid mengoptimalkan kontras untuk menghasilkan foto dan video yang menakjubkan
3. Mode Perawatan Mata mengurangi tingkat cahaya biru untuk mengurangi ketegangan mata
4. Mode Manual memungkinkan penyesuaian warna yang dipersonalisasi.

Teknologi ASUS TrueLife Video mengoptimalkan secara cerdas setiap piksel dalam bingkai video untuk meningkatkan ketajaman dan kontras hingga 150% sehingga kita bisa menikmati kualitas gambar yang paling baik.

-FULLY OPTIMIZED AUDIO, TUNED BY EXPERTS.











Adduuhhh sempurna banget yaaa A407 ini. Nash seperti yang kita ketahui bahwa sebagai Blogger jaman now, kita juga dituntut untuk membuat content yang bagus. Yaitu konten yang enak dibaca dan mudah dipahami, sehingga akan memudahkan para visitor kita untuk menikmati sajian tulisan kita. Jadi Blogger saat ini tidak melulu cuma pintar menulis aja, tetapi kita juga harus pandai-pandai ngevlog agar blog kita juga berhias video untuk memperjelas apa yang kita tulis. Selain itu Blogger juga harus bisa membuat infografis ataupun editing gambar yang baik. Tentu saja untuk membuat semua content yang kreatif itu kita harus menggunakan laptop yang sesuai dan yang mumpuni. Dan lagi-lagi ASUS A407 ini sangat mumpuni untuk semua keperluanku itu. Adduuh semakin pengeeen punyaa deehh.... apalagi ASUS yang telah memenangkan 4.511 penghargaan dari organisasi teknologi terpandang dan media IT dari seluruh dunia ini memang selalu terus mengejar inovasi terbaik.

ASUS A407 ini memang kombinasi sempurna antara keindahan dan kinerja, A407 yang penuh gaya didukung oleh prosesor Intel® Core™ i3 dengan RAM yang dapat diupgrade hingga 8GB dan NVIDIA® GeForce® MX110 graphics. A407 juga dilengkapi dengan penyimpanan besar 1TB HDD. Benar-benar laptop ideal yang kubutuhkan sebagai seorang guru dan juga blogger. Kamu juga setuju dan pasti mulai tertarik memilikinya bukan??







Sumber : www.asus.com

Komentar

  1. wah keren banget yah mbk, semoga bs punya asus a407 yah mbk agar bs dibawa kemana2 klo ada acara blogger

    BalasHapus
  2. Produk produknya asus tuh emang nggak perlu diragukan lagi ya mbaaaaak. selalu kereeeeeennnn <3

    BalasHapus

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td