Langsung ke konten utama

Mendapatkan OPPO F7 dengan harga murah ketika Dolar membumbung tinggi



Dolar sedang naik tinggi, banyak orang bilang kita harus berhemat. Jangan membelanjakan uang untuk hal-hal yang tidak penting yang tidak urgent. Padahal urgent atau tidaknya suatu benda itu tergantung individunya. Seperti handphone misalnya. Bagi kebanyakan orang, mungkin tidak perlu berganti-ganti handphone kalau tidak rusak. Selama masih bisa dipakai, ya belum perlu beli lagi. Tetapi ada orang yang memang bekerja menggunakan handphone dan selalu memerlukan untuk update fitur-fitur terkini demi memudahkan pekerjaan mereka. Nah mereka inilah yang akhirnya tidak perduli apakah dolar sedang naik apakah harga sedang tinggi, mereka tetap menyiapkan budget untuk membeli handphone.


Tetapi ada caranya lho agar kita tetap bisa mendapatkan harga yang murah di tengah-tengah keadaan seperti ini. Bagaimanakah? Sekarang ada website yang bisa membantumu mencari harga yang termurah diantara banyak marketplace yang menawarkan discount yaitu iPrice.


iPrice membantu kita memberikan informasi mengenai produk yang akan kita beli. Kita bisa menghemat waktu sekaligus menghemat uang. Karena iPrice dengan lengkap membantu kita mencarikan harga termurah. iPrice juga memudahkan kita memilih cara pembayaran dan pengirimannya. Semua ada di website mereka.


Seperti kemarin harga OPPO F7 yang dibandrol harga 7 jutaan maka iPrice bisa menampilkan harga yang paling murahnya di harga 1 600 000. Murah sekali bukan?
Padahal kita tahu OPPO F7 ini hadir dengan lebih sempurna, tidak hanya tagline OPPO yang selfi expert maka OPPO F7 ini membawa klaim baru yaitu capture the real you. Karena memang tangkapan gambar kameranya itu lebih detail dan warnya lebih vibrant.


OPPO F7 ini juga dilengkapi dengan fitur Al Beauty yang tidak hanya mempercantik kulit tetapi bisa mengenali jenis kelamin dan bahkan tekstur wajah di 296 titik. Kamera belakangnya beresolusi 16 Mp ini hadir dengan bukaan f 1/8 dan disertai dengan teknologi phase detection autofocus agar fokusnya lebih cepat. Selain itu juga dilengkapi dengan efek bokeh seperti kamera DSLR keren bukan?

Oya jangan khawatir, karena OPPO F7 ini dilengkapi dengan batrei 3400 mAh dan Android 8 Oreo dengan color OS 5.0 yang memberikan efisiensi dalam penggunaan daya sehingga bisa menemani kita berselfi ria dengan nyaman.

Selain itu, fitur populer di handphone masa kini juga sudah ada dalam OPPO F7 yaitu sensor sidik jari dan pemindaian wajah. Jadi kurang apalagi, OPPO F7 benar-benar sesuai dengan kita. So, buka iPrice dan jangan ragu-ragu membeli OPPO F7 walaupun dollar membumbung tinggi, iPrice akan membantumu mencari dan memberi harga yang terbaik.



Komentar

  1. Wah jadi gak sabar buka websitenya :D

    BalasHapus
  2. Sejak oppo F7 resmi kluar di pasaran, rasanya ingin sekali beli.
    Tapi harganya mahal sekali, dengan adannya info website iPrice semua menjadi mudah

    BalasHapus
  3. Oppo F7 canggih sekali ya

    BalasHapus
  4. OPPO F7 ini juga dilengkapi dengan fitur Al Beauty yang tidak hanya mempercantik kulit tetapi bisa mengenali jenis kelamin, wah hebat sekali

    BalasHapus
  5. Fitur populer di OPPO F7 keren sekali ya, jadi igin beli :D

    BalasHapus
  6. Berkat website iPrice saya tidak perlu mengumpulkan budget terlalu lama, karena harganya yang cukup miring.

    BalasHapus
  7. mbak mau buka website iprice gabisa dibuka linknya ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td