Dare to be Online Teacher with ASUS VivoBook S14S433


ONLINE TEACHER

Dimasa pandemik ini pembelajaran tatap muka di sekolah ditiadakan dan diganti dengan pembelajaran online. Keadaan belum memungkinkan untuk diadakan pembelajaran dengan tatap muka, karena tampaknya virus covid-19 masih merajalela. Itulah mengapa laptop menjadi kebutuhan penting bagi seorang guru untuk mengajar online. Nggak kebayang kalau tidak ada laptop bagaimana para guru harus menunaikan tugasnya. 

Rasanya kangen mengajar mereka secara langsung

Memang kalau boleh memilih para guru pasti lebih suka untuk mengajar dengan tatap muka daripada harus mengajar dengan online. Banyak sekali hal-hal yang harus disiapkan dalam pembelajaran online tersebut. Selain gadget yang menjadi alat bantu pembelajaran,  guru juga harus memikirkan aplikasi apa yang sesuai untuk digunakan mengajar. Dan sekaligus harus menguasai cara penggunaannya. Ribet sekali ya? Jadi harus belajar banyak hal lagi. 

Kalau laptopnya keren pasti semangat menggunakannya


Bagi guru-guru yang masih muda tentu tidaklah sulit untuk melakukan semua itu. Tetapi bagi guru yang sudah berumur, apalagi bagi guru yang gaptek tentulah semuanya terasa berat dan sulit. Mereka harus ekstra sabar dan telaten untuk memahami berbagai hal tentang pembelajaran online.

COMPATIBLE LAPTOP

Harus sabar mengajar online

Semangat untuk mempelajari aplikasi yang baru sebaiknya juga didukung oleh gadget yang mumpuni. Tentu akan sangat memudahkan apabila laptop yang dipakai untuk belajar adalah laptop yang canggih dan easy to use. Nggak lucu kalau memahami aplikasinya aja udah pusing eh laptopnya juga lemot. Wah bisa makin bertumpuk-tumpuk pusingnya deh.

Nah tak mau ketinggalan, seolah-olah hendak mendukung PJJ atau pembelajaran jarak jauh yang biasa disebut pembelajaran online, ASUS menghadirkan tipe VivoBook dengan model yang paling trendy.

ASUS Vivobook S14 S433

Kece amat gaes bikin ngiler deh

Tipe terbaru dari Asus Vivobook ini adalah Asus Vivobook S14S433.

Ada 4 pilihan warna, yaitu:  
1.Indie Black, 
2.Gaia Green, 
3. Dreamy Silver dan 
4. Resolute Red. 

Oya notebook berukuran 14 inch ini menggunakan prosesor 10th Gen Intel Core yang hemat daya dengan dukungan fitur premium seperti fingerprint sensor, teknologi fast charging, serta backlit keyboard. 

ASUS memang telah menghadirkan performa terbaik dan hadir dengan prosesor Intel Core 10th generation. Belum lagi fitur Windows Hello yang memanfaatkan sensor sidik jari benar-benar keren.

Kebayang semua tugas mengajar online akan terlaksana dengan mudah dengan bantuan ASUS Vivobook S14 S433.

Komentar

  1. Desain dan warnanya cakep banget, Mbak. Gaia green bolehlah, memukau. Yang paling asyik tuh ada fitur Windows Hello, biar login cepat pake fingerprint, jadi aman. Automupeng :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td

Postingan Populer