Langsung ke konten utama

LANGSING DAN SEHAT BERSAMA SLIM&FIT



Slim&Fit membuat diet jadi mudah

Sudah menjadi rahasia umum deh, kalau berat badan, kegemukan, overweight selalu menjadi masalah bagi para ibu di belahan Indonesia manapun. Akibatnya berbagai macam cara diet menjadi hal yang menyenangkan untuk dibahas. Setiap ada pertemuan apapun dan lalu melihat temannya yang tetiba menjadi lebih kurus, langsung deh diinterogasi. Dan keesokan harinya semua bersepakat menyontek yang dilakukan temannya itu, dengan harapan bisa kurus juga seperti beliaunya. Padahal kita tahu, bahwa kondisi seseorang itu berbeda-beda, mungkin si A kondisi tubuhnya aman bila melakukan diet jas jus ngejus yang minum jus doang, mungkin kondisi si B kondisi tubuhnya aman bila melakukan diet tidak makan karbo biarpun nggak kribo, mungkin si C kondisi tubuhnya cocok untuk diet vegie yang cuma makan sayur doang karena nggak punya uang buat beli daging hehehe Nah belum tentu diet yang dilakukan si A sesuai bila si B melakukannya juga, kadang hal itulah yang kurang diperhatkan oleh para ibu-ibu yang sama sekali tidak berbahagia dengan melimpahnya lemak pada tubuh mereka. Yaiyalah, kalau yang melimpah itu duit baruuu deh bahagia yaaa.. seperti bu Dandy wkwkwk duit nyoooh duit nyoooh...

Ada dua varian rasa

Oke kembali ke pokok bahasan kita, tentang diet, maka sesungguhnya diet itu sangat mudah lhooo.. gak perlu yang menyeramkan dan menakutkan apalagi yang beresiko tinggi. Sebaiknya kita ingat bahwa tubuh kita tetaplah memerlukan gizi yang seimbang seperti karbohidrat, serat, protein, kalsium, vitamin maupun mineral. Sebetulnya diet sehat itu tidak sulit juga lhoooo... idealkan dan sehatkan tubuh dengan makanan yang tinggi protein dan serat. Cara diet ini efektif untuk menurunkan dan menjaga berat badan kita tetap ideal! Bagaimana caranya?



Mungkin sudah banyak yang tahu ya, kini ada susu dengan Formula Slim Expert, yaitu susu Slim&Fit. Susu ini diformulasikan khusus agar kita dapat menjalani diet sehat yang tepat dan seimbang. Susu Slim&Fit juga teruji klinis sehingga dapat menurunkan berat badan dan mengecilkan lingkar pinggang. Apalagi bila disertai dengan pola menu diet dan olahraga teratur, pastinya kita akan lebih cepat mendapatkan berat badan ideal dengan tubuh yang sehat. Ada dua  varian rasa susu Slim & Fit powder Milk ini, yaitu Chocolate & Vanilla. Tinggal pilih saja suka yang mana yang disukai.

Picfrom slimandfit.co.id

Manfaat susu Slim&Fit ini sendiri dalam program diet itu adalah dapat membantu menurunkan berat badan sampai 2 kg dalam 4 minggu. Juga dapat membantu mengecilkan lingkar pinggang hingga 2 cm dalam 4 minggu. Selain itu dengan mengkonsumsi Slim&Fit ini juga bisa membantu menurunkan komposisi lemak tubuh sampai 0.4%

Wah kenapa keren sekali Slim&Fit ini ya, itu karena dalam Susu Slim&Fit mengandung:
1. High Protein : Untuk membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh serta memberikan rasa kenyang lebih lama.
2. High Fiber (serat pangan inulin) : Untuk memberikan rasa kenyang, menjaga fungsi saluran cerna, mengatasi sembelit, serta meningkatkan penyerapan kalsium.

Selain itu Formula Slim Expert merupakan formulasi khusus untuk diet yang tepat dan seimbang, yaitu mengandung antara lain:
-  High Calcium : Untuk membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang serta mencegah terjadinya osteoporosis.
-  Less Sugar : Rendah gula 50% dibandingkan dengan produk sejenis. Berasal dari Isomaltulosa sebagai pengganti gula.
-   Low Saturated Fatty Acid : Rendah lemak jenuh 50% dibandingkan dengan produk sejenis.
-  Kalori Terkontrol (200 Kkal/saji) : Untuk mempermudah pengaturan kalori harian dan dapat dijadikan sebagai pengganti makan utama (pagi dan malam).
  
Istimewanya lagi susu Slim&Fit ini bisa membuat kita kenyang lebih lama (karena tinggi protein, tinggi serat, dan mengandung karbohidrat lepas lambat Isomaltulosa). Selain itu proteinnya yang tinggi bisa untuk mengencangkan otot juga. Sebaiknya diminum 2 kali sehari sebagai sarapan dan makan malam atau sekali sehari di pagi atau malam hari untuk menjaga berat badan tubuh tetap ideal.

Aku sebagai guru yang mengajar di sekolah full day sangat terbantu dengan adanya susu Slim&Fit ini. Mengajar mulai jam 7 sampai jam 16 kadang membuat kita cepat lapar dan lalu untuk mengatasinya kita jadi makan membabi buta. Bisa ditebak deh, berat badan nggak jadi turun malah naik dengan sempurna. Kata siapa sekolah full day bikin capek ngajar bikin kurus badan wkwkwk kenyataannya justru naik drastis gitu lhooo...
Nah setelah mengenal susu Slim&Fit ini, lapar bisa diatur dan berat badan pun terjaga. Setiap lapar menyerang, maka segelas susu Slim&Fit bisa mengatasinya. Benar-benar seperti menjalankan program diet dengan tanpa sengaja.

Oya sebagai promo kalian bisa membeli susu Slim & Fit ini dengan menggunakan Unique Code triana20 untuk mendapatkan diskon sebesar 20% untuk pembelian minimal 3 box Slim&Fit varian rasa apa saja di KALBE Store www.kalbestore.com Tidak ada batas maksimal pemakaian code ini, silahkan dipakai sebanyak-banyaknya yaaaa...



​ ​













Komentar

  1. Apalagi kalau sehabis melahirkan, masalah ibu-ibu adalah tubuhnya yang makin melar. Haha.

    BalasHapus

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td