Langsung ke konten utama

Menu Sensasi Delight Pizza HUT Bikin Nagih Lho, Kepoin Harganya Kuy!



          
Ada promo terbaru yang membuat sensasi makan di Pizza Hut makin terasa. Menu Sensasi Delight terbaru  2017 bisa untuk dimakan sendiri, berdua, atau berempat. Hadir dengan harga murah dan yang pasti, lezat mengenyangkan. 
Pizza Hut, restoran dengan menu andalan pizza ini terkenal dengan pelayanannya yang cepat, ramah, dan para pelayan yang setiap saat menghampiri meja untuk menanyakan kualitas menu yang disajikannya. Menu Sensasi Delight Pizza Hut dalam promo terbaru ini adalah  Paket Basic atau promo paket 35.000 phd dan paket sensasi.

Di Pizza Hut untuk PAKET BASIC BERDUA seharga 70.000 dan bisa dipilih 2 menu hidangan utama, 1 menu hidangan pembuka dan 2 menu minuman. Sedangkan PAKET BASIC BEREMPAT seharga RP. 140.000 bisa memilih 4 menu minuman. Untuk PAKET SENSASI SENDIRI seharga  RP. 38.000 pengunjung bisa memilih 1 hidangan utama dan 1 minuman sensasi. Terakhir adalah PAKET SENSASI BEREMPAT dengan harga RP. 152.000 pengunjung bisa memilih 4 menu hidangan utama, 2 menu hidangan pembuka dan 4 menu hidangan sensasi. 
Nah kurang menarik apa lagi coba? Kapan lagi makan enak serta dijamin murah meriah selain di Pizza Hut? Yuk buat kalian yang suka sekali akan berbagai macam jenis kuliner, terutama menu andalan Pizza, yang notabene tersedia di Pizza Hut ini. Mumpung ada harga yang sangat special khusus nih, soal rasa jelas terjaminlah, karena Pizza Hut sangat menjaga dan menjunjung tinggi kualitas menu makanan yang disajikan. Jadi jangan ragu untuk sekedar mencoba menikmati lezatnya menu andalan pizza yang tersedia di Pizza Hut ini yaaa...

Setelah kalian mencoba menu andalan pizza di Pizza Hut ini, dijamin kalian akan ketagihan dan ingin terus mencobanya lagi. Karena memang kualitas rasanya yang sangat nikmat dan mantap sekali. Yuk tunggu apalagi? Segera menuju restoran terdekat dan nikmati juga Voucher Pizza Hut untuk menyicipi sensasi pizza yang dijual disini. Percayalah, tak ada yang lebih nikmat selain sensasi pizza di Pizza Hut. Buruan Kuy!

Komentar

  1. Andai ada foto pizzanya, Mbak. :'D

    BalasHapus
  2. Ngebayangin lezatnya pizza hut. :'D

    BalasHapus
  3. Ya ampun jadi pengin pizza.. Mak, anakmu mau pizza....

    BalasHapus
  4. Udah lama bgt gak ke pizzahut. Pengiiiiin

    BalasHapus
  5. Menunya bikin kenyang. Kalau lagi nggak masak, anak-anak maunya order, hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td

POPULAR POST

LIMA JAJANAN PALING MEGILAN DI LAMONGAN

Sebetulnya aku bukan orang Lamongan asli. Aku pendatang disini. Sebelumnya aku tinggal di Surabaya dan kedua orang tuaku tinggal di Jakarta. Jangan ditanya soal jajanan di kedua kota besar itu, hampir di setiap belokan jalan pasti ada penjual jajanan yang enak-enak, tentu berbeda sekali dengan di Lamongan. Awal-awal ketika baru pindah ke Lamongan, aku sempat kaget juga, kotanya kecil dan sepiiiii.. hehehe
Eh tapi tak terasa, aku sudah lima belas tahun lhoo tinggal di Lamongan.. daan tentu saja sudah semakin banyak penjual jajanan di Lamongan. bahkan udah mirip di kota besar deh, karena sekarang hampir di setiap sudut kota dan perempatan jalan juga sudah banyak para penjual makanan..
Oya pasti bingung yaa baca judul tulisanku, ada kata MEGILAN hehehe.. Megilan digunakan oleh orang Lamongan untuk menekankan atau menyangatkan suatu kata, misalnya kita mau bilang JAJAN ITU ENAK SEKALI maka orang Lamongan bisa mengatakan Jajan e enake Megilan.  Megilan bisa juga digunakan untuk menggantik…

MEGILAN itu Gileee Beneeerrrrr...

Sebagai pendatang di Lamongan, saya sempat heran ketika pertama kali mendengar kata MEGILAN.     Tentu saja kita tidak bisa menjumpainya di Kamus Besar Bahasa Indonesia hehehe karena kata MEGILAN ini adalah dialek bahasa di Lamongan yang berarti bukan termasuk kosa kata bahasa Indonesia. Baiklah saya akan menconba menjelaskan apakah arti kata Megilan ini dan bagaimana menggunakannya dalam kalimat.      Biasanya untuk menekankan atau menyangatkan sesuatu,  menggunakan kata SEKALI atau SANGAT atau kadang-kadang BANGET. Misalnya kita akan mengatakan bahwa jarak antara rumah dan sekolah anak itu jauh, begitu jauhnya sehingga kita menggambarkannya dengan mengatakan: 
      Rumahnya jauh SEKALI  atau       Rumahnya SANGAT jauh atau       Rumahnya jauh BANGET       Nah orang Lamongan akan mengatakannya menggunakan kata MEGILAN, menjadi : Omahe adohe MEGILAN..      ( Omah = Rumah, Adoh = Jauh)      Contoh lain : 1.    Masakannya enak sekali = Masakan e enake megilan 2.    Anak perempuan it…