Langsung ke konten utama

SERUNYA MEDIA GATHERING BERSAMA ASUS DAN PRICEBOOK

Bagi saya menghadiri acara ASUS selalu seru, makanya saya selalu bela-belain buat datang. Bela-belain? iyalah. Ini hari kerja gitu lho dan aku datang dari Lamongan wwkkwkwk.. Jadi hari ini 6 September 2018 ASUS bikin acara di Yello Hotel Cangkruk bersama Media dan Blogger. So, aku berkesempatan menjajal langsung peningkatan performa dari ZenFone Live L1 dan ZenFone Max Pro M1RAM 6 GB.

Untuk mendapatkan penawaran terbaik dari handphone ini kita bisa mengakses situs pembanding harga pricebook.id yang merupakan situs pembanding harga 020 yaitu online to offline number one di Indonesia. Kita bisa mengechek specnya dan harga terbaik sebelum membelinya. Benar-benar membantu kita dalam proses memilih yaaa..

Seperti produk ASUS yang menarik lainnya, maka Zenfone Live L1 ini mempunyai beberapa kelebihan seperti layar FullView 18:9 yang membantu kita untuk menonton film dengan sempurna karena layar yang lebih besar, lebih lebar dan lebih jernih. Tentu akan  memberikan sensasi pengalaman menonton film yang seru. Selain itu juga membuat foto dan website terlihat lebih besar dan bisa juga untuk menjalankan dua aplikasi secara bersebelahan dalam waktu yang bersamaan.
Dengan kamera 13MP yang super tajam dan juga phase detection autofocus sebesar 0.3 detik, ZenFone Live selalu siap untuk menyimpan semua momen penting kita. Oya dengan  5 mode kamera dan juga 8 filter, ZenFone Live dapat membantu kita untuk mengambil foto dengan lebih kreatif. Gunakan mode Auto, sehingga bisa langsung menyesuaikan dengan kondisi apapunn, termasuk saat malam hari dengan fitur Night HDR, selain mode beauty dan time lapsenya. Prosesor Qualcomm Snapdragon yang membuatnya lebih responsif dan semua kegiatan dapat dilakukan dengan lebih mulus. 

Yang kedua adalah ZenFone Max Pro M1 yang tak kalah kerennya. Banyak fitur yang ditingkatkan. Terutama kemampuan baterai dan layar yang besar hingga 6 inci. dan diperkuat dengan prosesor octa-core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636 yang efisien penggunaan energinya. Resolusi kamera hingga 16MP dan kamera bokeh 5MP benar-benar ruaar biasaaa...

Nggak heran deh karena ASUS memang termasuk World's Most Admire Companies di Majalah Fortune.. produknya selalu keren.. Jadi udah gak ragu-ragu lagi kan buat beli ASUS?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LIMA JAJANAN PALING MEGILAN DI LAMONGAN

Sebetulnya aku bukan orang Lamongan asli. Aku pendatang disini. Sebelumnya aku tinggal di Surabaya dan kedua orang tuaku tinggal di Jakarta. Jangan ditanya soal jajanan di kedua kota besar itu, hampir di setiap belokan jalan pasti ada penjual jajanan yang enak-enak, tentu berbeda sekali dengan di Lamongan. Awal-awal ketika baru pindah ke Lamongan, aku sempat kaget juga, kotanya kecil dan sepiiiii.. hehehe
Eh tapi tak terasa, aku sudah lima belas tahun lhoo tinggal di Lamongan.. daan tentu saja sudah semakin banyak penjual jajanan di Lamongan. bahkan udah mirip di kota besar deh, karena sekarang hampir di setiap sudut kota dan perempatan jalan juga sudah banyak para penjual makanan..
Oya pasti bingung yaa baca judul tulisanku, ada kata MEGILAN hehehe.. Megilan digunakan oleh orang Lamongan untuk menekankan atau menyangatkan suatu kata, misalnya kita mau bilang JAJAN ITU ENAK SEKALI maka orang Lamongan bisa mengatakan Jajan e enake Megilan.  Megilan bisa juga digunakan untuk menggantik…

MEGILAN itu Gileee Beneeerrrrr...

Sebagai pendatang di Lamongan, saya sempat heran ketika pertama kali mendengar kata MEGILAN.     Tentu saja kita tidak bisa menjumpainya di Kamus Besar Bahasa Indonesia hehehe karena kata MEGILAN ini adalah dialek bahasa di Lamongan yang berarti bukan termasuk kosa kata bahasa Indonesia. Baiklah saya akan menconba menjelaskan apakah arti kata Megilan ini dan bagaimana menggunakannya dalam kalimat.      Biasanya untuk menekankan atau menyangatkan sesuatu,  menggunakan kata SEKALI atau SANGAT atau kadang-kadang BANGET. Misalnya kita akan mengatakan bahwa jarak antara rumah dan sekolah anak itu jauh, begitu jauhnya sehingga kita menggambarkannya dengan mengatakan: 
      Rumahnya jauh SEKALI  atau       Rumahnya SANGAT jauh atau       Rumahnya jauh BANGET       Nah orang Lamongan akan mengatakannya menggunakan kata MEGILAN, menjadi : Omahe adohe MEGILAN..      ( Omah = Rumah, Adoh = Jauh)      Contoh lain : 1.    Masakannya enak sekali = Masakan e enake megilan 2.    Anak perempuan it…

Menu Sensasi Delight Pizza HUT Bikin Nagih Lho, Kepoin Harganya Kuy!