LAUNCHING FREYA COLLECTION DI GOLDMART TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA

Sabtu, 20 Oktober 2018




Kemarin Siang saya bela-belain ke Surabaya dari Lamongan karena penasaran dengan produk Goldmart yang memang sedang launching di Surabaya. Sebelumnya Goldmart juga sudah launching produknya di Wyl's Kitchen di Jakarta. Selain itu juga akan di launching di kota-kota besar yaitu Bandung, Bekasi, Bali, Tangerang, Depok , Malang, Gresik dan Palembang. Yang dilaunching kali ini adalah Freya Collection yang terinspirasi dari Dewi Freya  yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Sebagai Dewi, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai dewi tercantik. 
Bahkan dalam cerita mitologi Nordik diceritakan bahwa Dewi Freya adalah Dewi pecinta keindahan dan kemewahan, terkenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama dalam perhiasan emas dan batu mulia. Freya diceritakan memiliki kepribadian yang lembut, pelindung dan rendah hati, namun sejarah mencatat bahwa dalam peperangan Freya juga berani memimpin pasukan melawan tirani. Freya juga memiliki julukan sebagai Dewi pelindung yang menjaga dan melindungi para wanita dan  anak-anak.  Freya adalah Dewi yang banyak dipuja dan mudah untuk dicintai oleh semua orang. Cocok banget ya, seperti perhiasan yang akan selalu dipuja dan dicintai semua orang.
Keunikan dari kepribadian Dewi Freya inilah yang menjadi inspirasi utama dari koleksi yang ditampilkan sebagai interpretasi ‘modern’ atas kemewahan Dewi Freya yang merepresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas dan mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan serta kelembutan. 
Goldmart mengeluarkan FREYA COLLECTION dengan tiga kategori yaitu: Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty dan Freya of Modesty. 



1.      Freya of Lavish Glow
Koleksi pertama dari tiga koleksi ini terinspirasi dari karakter dari Dewi Freya yang menyukai emas dan kemewahan. Kemewahan yang langsung terpancar dari desain yang glamour dengan banyaknya taburan berlian dalam koleksi perhiasan Freya of Lavish Glow. Koleksi perhiasan emas berlian ini terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting ini memberikan kesan glamour dan mewah kepada setiap pribadi yang mengenakannya. Freya of Lavish Glow diperuntukan untuk wanita yang percaya diri, glamor, dan tidak sungkan untuk menunjukan kepribadiannya. 



2.     Freya of Beauty
Koleksi kedua dari Freya ini adalah Interpretasi dari kecantikan yang dimiliki oleh Freya. Koleksi “ Freya of Beauty “ adalah koleksi perhiasan emas berlian dengan desain yang feminim memadukan keindahan dan cinta sehingga membuat setiap orang yang mengenakannya akan merasa cantik dan anggun.  Freya of Beauty diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan. 

3.      Freya of Modesty
Koleksi ketiga “Freya of Modesty” adalah koleksi gaya perhiasan emas berlian yang modern minimalis. Koleksi ini memiliki lebih banyak varian jenis produk seperti cincin, liontin, anting dengan desain simpel dan dapat digunakan sehari-hari. Freya of Modesty mencerminkan kesederhanaan yang menawan.  Koleksi yang juga dihiasi berlian dengan harga yang terjangkau, cocok untuk wanita muda yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian. 
Serunya, ketiga koleksi dari seri Freya ini memiliki kelebihan lain yaitu semua perhiasan  emas dan berlian dapat dikombinasikan antara satu koleksi dengan koleksi lainnya sehingga memudahkan dalam berkreasi dengan tampilan sesuai dengan inspirasi, gaya dan aktivitas tanpa batas. Aah benar-benar menggoda iman untuk memilikinya deehh.


Harga perhiasan emas berlian milik Goldmart ini dibandrol mulai harga 2 jutaan samapi 97 jutaan lho, dan jangan khawatir sekarang sedang ada promo dari tanggal 19-21 Oktober 2018, banyak diskonnya nih, yaitu :
  • Koleksi Goldmart: 15%
  • Koleksi Goldmaster: 5%
  • Koleksi Gemstone: 40%
  • Koleksi Spesial Disc: 40% + 10%
Juga ada cashback sampai Rp. 5.000.000 rupiah dan juga gift yang siap diberikan lhooo.. Yuk buruan ke TP 3, hanya sampai tanggal 21 lhoo, ntar nyesel lhoo..
Eh bagi pemegang kartu kredit ada cicilan 0% lho selama 6 bulan untuk pemegang kartu CIMB Niaga, BCA, DBS dan Mandiri. Wah seruu kaann..



1 komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td