LIMA JACKET OUTDOOR WANITA YANG PALING HITS DI TOKO ONLINE


           Siapa bilang bahwa kegiatan outdoor itu hanya berlaku untuk kaum pria saja? Buktinya, tak sedikit juga para wanita hebat yang menyukai tantangan kegiatan outdoor seperti mendaki gunung, camping, touring, hiking, dan lain sebagainya. Untuk mendukung dalam kegiatan outdoor tersebut, tentunya kita membutuhkan sebuah jaket outdoor. Namun yang jadi permasalahannya, ternyata mencari jaket outdoor untuk wanita itu bisa dikatakan gampang-gampang susah lho. Sebab, ada beberapa model jaket yang modelnya itu sangat tidak cocok untuk wanita. Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena pada ulasan kali ini akan mengulas seputar beberapa brand jaket outdoor wanita yang paling recommended di berbagai toko online. Oleh karena itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

             1. Patagonia Women’s Torrent Shell Jacket
Pada urutan pertama ada sebuah brand yang bernama Patagonia Women’s Torrent Shell Jaket. Bahan materialnya terbuat dari nilon hasil daur ulang, sehingga sangat ramah lingkungan dan nyaman saat dipakai. Tak hanya itu, terdapat pula beberapa sirkulasi udara yang membuat pengguna tidak akan merasakan pengap. Desainnya juga tampak terlihat lebih modis dan stylish, sehingga sangat cocok digunakan untuk kegiatan outdoor maupun kegiatan sehari-hari. Lantas, berapakah harganya? Megenai harga, Patagonia Women’s Torrent Shell Jaket ini dibanderol sekitar 100 Euro atau setara dengan Rp 1,76 jutaan lho. 

              2. Rab Firewall Jacket Cotswold Outdoor
Selain jaket yang diatas tadi, Rab Firewall Jacket Cotswold Outdoor juga merupakan salah satu brand jaket outdoor wanita yang paling populer di dunia. Jaket yang satu ini tampil dengan warna ungu, yang berpadu dengan desain yang begitu sporty namun masih tetap feminism. Tentunya jaket tersebut dapat mendukung aktifitas outdoormu seperti mendaki gunung, camping, bersepeda, dan lain sebagainya. Bahkan, jaket ini juga tidak kalah modisnya saat kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari. Rab Firewall Jacket Cotswold Outdoor ini mempunyai ritsleting pit yang sampai ke pergelangan tangan, yang memungkinkan untuk mendapatkan banyak ventilasi. Soal harga, Rab Firewall Jacket Cotswold Outdoor dibanderol sekitar 210 Euro atau setara dengan Rp 3,6 jutaan.

             3. Keela Ladies’ Storm Jacket
Sekilas jaket ini tampak terlihat berat saat dipakai. Ya, terang saja demikian, sebab Keela Ladies’ Storm Jacket ini terbilang cukup tebal. Padahal, bahan yang digunakannya itu sangat ringan, dan hanya memiliki berat sekitar 240 gram saja lho. Pada bagian belakangnya terdapat sebuah penutup kepala atau kupluk, yang bisa melindungi dan menghangatkan area kepalamu. Tak hanya itu saja, jaket ini menggunakan teknologi waterproof yang melapisi bagian luarnya sehingga tidak akan tertembus oleh air pada saat hujan tiba. Bahkan, Keela Ladies’ Storm Jacket terdapat beberapa kantong saku yang tentunya akan memudahkanmu dalam membawa berbagai barang-barang. Untuk urusan harga, Keela Ladies’ Storm Jacket ini dibanderol sekitar 99 Euro atau setara dengan Rp 1,74 jutaan.

              4. Columbia Women’s Outdry Ex Eco Jacket
Merk jaket outdoor terakhir yang direkomendasikan bagi kalian, yakni yang bernama Columbia Women’s Outdry Ex Eco Jacket. Jaket ini tampil dengan warna putih, serta desainnya yang terkesan sporty namun masih tetap ada sisi feminimnya. Mengenai harga, Columbia Women’s Outdry Ex Eco Jacket dibanderol sekitar 156 Euro atau setara dengan Rp 2,74 jutaan. Itulah 4 merk jaket outdoor wanita yang paling ngehits di dunia. Bagaimana, apakah kamu tertarik pada salah satunya?

Komentar

Postingan Populer