KESERUAN UNDIAN GRAND PRIZE 100 JUTA SOBATKU DI KEPO MARKET





Sabtu yang cerah aku berduyun-duyun dengan teman-temanku dari lamongan pengen ngepoin Kepo Market yang ada di Galaxy Mall. Kepo Market adalah Festival kuliner terbesar yang diadakan di Surabaya dan diikuti lebih dari 2000 tenant dengan menu makanan dari dalam dan luar negeri. Kali ini adalah event ke-21 yang diselenggarakan oleh Kepo dan akan berlangsung selama 3 Hari yaitu tanggal 3 sampai dengan 5 Mei 2019 di lantai 6 Galaxy Mall 2.



Nabila dan Arul ikut juga, itung-itung refreshing mau ramadhan, sekaligus menepis sedih. Tau sendirilah, setiap memasuki bulan puasa selalu terselip rasa sedih karena lagi-lagi kami harus menjalani puasa tanpa ayah. Dan aku lebih bersedih lagi karena selain tanpa suami, juga tanpa ibu. Yah suami dan ibuku memang meninggal dalam waktu yang hampir berdekatan.  Jadi sengaja aku ajak anak-anak jalan-jalan ke Galaxy Mall supaya mereka merasa happy dan siap menyambut Ramadhan dengan lebih ceria, begitulah hehehe...

Tidak usah dibahaslah ya, bagaimana beratnya harus jadi single parent dengan empat anak yang semua butuh biaya hehehe.. Itulah mengapa aku selalu semangat kalau ada hal-hal baru tentang mengelola uang dan tentu saja tabung menabung. Bersyukurlah aku mengenal SOBATKU. Untuk orang yang sok sibuk seperti aku, SOBATKU sangatlah membantu. Karena kita nggak perlu repot-repot datang ke bank dan antri ke teller untuk melakukan transaksi.  SOBATKU menawarkan  kenyamanan menabung tanpa harus keluar rumah, kita dapat menabung dengan melakukan setor tunai via Loket Sahabat di Alfamart atau di Alfamidi terdekat sampai dengan jam 9 malam. Transfer bank juga bisa melalui cabang Sahabat UKM, Bank Sahabat Sampoerna atau transfer melalui ATM Bank. Benar-benar memudahkan untuk orang sok sibuk seperti aku.



Udah pada tahu kan ya, SOBATKU itu apa? SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) ituuu adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna.  Fitur yang ada di SOBATKU antara lain:
• Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)
• Setor tunai di Alfa
• Tarik Tunai di Alfa
• Transfer ke sesama SOBATKU
• Transfer ke sesama no HP
• Transfer ke rekening Bak
• Transfer terjadwal & berkala
• Bayar, Beli & Top Up Biller

Lengkap sekaleeeee bukan? Udah gak perlu susah-susah ke Bank deh. Udah gitu banyak lagi hadiahnya. Akutu ke galaxy Mall juga sekalian menyaksikan pengumuman Undian Grand Prize SOBATKU lhooo... Tau nggak, hadiahnya tuh seratus jetiiiiiiii gaessss....  Oya ada juga pemenang umrohnya, empat orang lhoooo, belum lagi yang hadiah 5 jutaan, trus yang satu jutaaann iihhh pasti mupeng kaleyaaannn... pasti langsung pengen nabung di SOBATKU kaan? Cukup dengan nabung Rp. 50.000,- kita sudah bisa mengikuti Undian SOBATKU yang diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Dan hadiahnya tuh terima bersih alias net tanpa dipotong pajak lhoo..



SOBATKU memang keren dengan program undiannya yang berhadiah milyaran rupiah, ada undian bulanan dan undian triwulanan seperti yang aku ceritakan tadi, yaitu Grand Prize Undian 100 juta ditambah 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Sedangkan hadiah setiap bulannya ada yang 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb.  Undian SOBATKU berlaku secara Nasional, dimana semua pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian tersebut. Nah, undian Grand Prize yang ke-7 kali ini akan diadakan di acara KEPO Market, pada tanggal 4 Mei 2019 di Galaxy Mall Surabaya.
Dan karena pengundiannya dilaksanakan di Jawa Timur maka akan ada tambahan bagi warga lokal yaitu diberikan satu paket Umrah tambahan atau setara dengan uang senilai 25 juta khusus bagi warga yang berdomisili di kota tersebut.

CARA REGISTRASI SOBATKU

So, ayo buruan registrasi  SOBATKU, biar bisa ikut undiannya. Caranya gampang, cukup dengan download Aplikasi SOBATKU di Play Store atau App Store, lalu klik daftar trus lengkapi data sesuai KTP. Pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca. Proses verifikasinya cepat koq, kita akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun kita telah aktif.  Eh SOBATKU dengan E Wallet berbeda yaa.. Sobatku adalah Aplikasi yang digunakan untuk menabung, dan dilengkapi dengan fitur pembayaran dan transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari, karena memang SOBATKU adalah tabungan yang berbasis online. Sedangkan E-Wallet digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran. Jelas kan bedanya yaa...


            Hampir pukul 16 ketika akhirnya kami sampai di Galaxy Mall, masyaAllah macet everywhere deh, langsung saja aku menuju ke Kepo Market dan Ya Allah tumpah ruah meriah sekali, bener-bener pengen kekep dompet aja, takut tergodaaa buat belanja hehehe... Maklum ya namanya juga acara pesta kuliner terbesar di Surabaya, kebayang kan bagaimana antusias masyarakat kita. Apalagi acara ini didukung oleh aplikasi SOBATKU sebagai salah satu alat pembayaran di acara tersebut. Ada penawaran menarik dari SOBATKU yaitu:
• Cashback 30% untuk pembayaran menggunakan Aplikasi SOBATKU
• Gratis Velluto Gelato, bagi yang download dan register SOBATKU
• Gratis Spikuayu setiap pembelanjaan Rp 250.000 menggunakan SOBATKU
• Menang Hadiah tambahan khusus bagi warga JATIM bagi yang nabung di SOBATKU dan mengikuti program Jutawan JATIM.
Nabila dan Arul langsung sibuk memilih-milih makanan yang ada. Sedangkan aku lebih tertarik menyimak konferensi press yang digawangi oleh Atim Darmanto, Area Manager SUKM Jawa Timur, Ceppy Y Mulyana Ketua Pemgurus KSP Sahabat Mitra Sejati, Oktavia Laksmi Wardani, Head of SOBATKU. Dan Hendra Setiawan Regional Business Head Bank Sahabat Sampoerna juga Michael Putra Bani CEO Kepo Market.


Tak lupa aku juga mencoba berbelanja menggunakan aplikasi SOBATKU, lumayan kan dapat cashback 30 persen. Ada seblak manten dan semanggi surabaya juga tahu telor yang akhirnya kusantap bersama anak-anak. Banyak tempat pepotoan yang bagus pula, jadi aku tak melewatkan semuanya deh... Selain itu juga ada hiburan yang tak kalah menariknya seperti parade lagu dan dance yang membuat suasana semakin meriah.  




PENGUMUMAN UNDIAN GRAND PRIZE




Acara pengumuman grandprize SOBATKU juga berlangsung dengan seru. Para pemenangnya langsung terpilih, bahkan pemenang 100 jutanya dari Jakarta langsung di teleconference yaitu Andrew Affendy dari Jakarta Barat. MasyaAllah SOBATKU memang keren. Yang tak kalah seru adalah ketika pemenang dari Jawa Timur diumumkan, ternyata pemenangnya hadir disitu dan seperti tak percaya beliau memenangkan hadiah Umroh tersebut. Ibu Suyati demikian nama nasabah tersebut, belum lama bergabung dengan SOBATKU ternyata sudah langsung mendapatkan hadiahnya.


Pemenang yang lainnya adalah adalah pemenang Umroh yaitu:
1.      Idham, Bogor
2.      Asgar R. Alie, Luwu Timur
3.      Lianati Wiriadiredja, Jakarta Barat
4. Oman Abdul Rohman, Tangerang Selatan
Bagaimana dengan kalian? Gak ingin bernasib baik seperti para pemenang tersebut? Ayo download aplikasi SOBATKU sekarang juga!



Komentar

  1. ini kemarin pengumuman undiannya memang bikin deg-degan ya mba.. Udah gitu lihat pemenangnya bikin nangis bahagia.. andai kita yang menang pasti mewwek. Jadi semangat nabung di Sobatku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa nih, hadiahnya bikin semangat nabung wakakaka...

      Hapus

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td

Postingan Populer