MAHASISWI BARU, FILM KOMEDI LINTAS GENERASI




MNCTV memproduksi film komedi yang berjudul MAHASISWI BARU dan akan tayang tanggal 8 Agustus 2019 nanti. Film ini bercerita tentang seorang nenek yang memutuskan untuk kuliah lagi menjadi mahasiswi baru.

Widyawati, membuat film ini semakin seru

Sejumlah aktor dan aktris ternama membintangi film ini, seperti Widyawati, Slamet Rahardjo, Mikha Tambayong, Morgan dan Umay. Kalau dilihat dari usia para bintangnya maka film ini memang dibintangi oleh para pemain film lintas generasi. Tentu saja film ini bisa disaksikan siapa saja dan menjadi film komedi keluarga yang lucu.

Cerita diawali dengan Widyawati yang mulai menjadi mahasiswi baru dimana teman-temannya menyangka dia pakai topeng wajah tua, sehingga sampai dicubiti mukanya, padahal itu wajah aslinya wkkwkw baru adegan begini aja udah bikin ngakak yaa..

Widyawati benar-benar all out deh

Film ini bakalan lucu banget, karena bercerita tentang nenek-nenek yang kuliah lagi dan harus jadi anggota gank. Aduh kebayang kocaknya kan..

Pasti seru ditonton bareng teman kuliah atau juga bisa dinikmati seluruh keluarga. Kita jadi ingat masa-masa kuliah dulu deh. Mana akting Morgan mantap banget, juga Mikha Tambayong yang manis banget membuat film ini semakin keren.

Adduh pengen nyontek tapi gak kelihatan hiks

Widyawati yang menjadi nenek-nenek lincah membuat film ini semakin tampak komedinya dan bikin ngakak. Ada adegan dimana Widyawati pengen nyontek tapi mata tuanya tidak bisa membaca contekan yang kecil-kecil itu, yah namanya bukan nyontek kalau contekannya segedhe gabaan yee kaaann.. 

Belum lagi Karina Suwandi yang menjadi anak Widyawati sampai pusing mikirin ibunya dan shock ketika ibunya hanya dipanggil nama oleh teman-temannya, belum lagi ketika ibunya ternyata juga  gabung sama gank anak muda hmmm...

Nggak sabar nih rasanya nunggu film Mahasiswi Baru yang baru akan tayang mulai 8 Agustus nanti di bioskop! Kayaknya Mahasiwi Baru bakal jadi film keluarga yang disukai tahun ini deh! Yuk jangan sampai kelewatan yaaa...

Komentar

  1. Widyawati Makin berumur Makin cantik ya, masih kuat akting pula. Mupeng nonton filmnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td

Postingan Populer