MODEL HIJAB TERBARU PALING HITS DI TAHUN 2019


                Layaknya tren pakaian, dimana tren hijab juga kerap menghadirkan inovasi terbaru dari masa ke masanya. Ya, hal itu pun terbukti, dimana ada banyak sekali model hijab terbaru yang tersaji di tahun 2019 ini. Pada tahun 2018 lalu, tren hijab Indonesia di dominasi oleh print scraf yang begitu playful dengan corak klasik feminism. Misalkan saja salah satu contohnya adalah Floral dan Paisley. Dengan hadirnya model-model hijab terbaru, tentunya dapat mempercantik tampilan yang lebih perfect serta detail asimetris yang menjadi andalan bagi sebagian besar para hijabers Indonesia. Lantas, seperti apa sajakah model-model hijab terbaru yang dimaksud tadi? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi,
mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Hijab Street Style
   Model hijab terbaru pertama yang paling hits di tahun 2019, yakni hijab street style. Ya, model hijab yang satu ini memang benar-benar menyajikan nuansa yang “kekinian banget”. Itu sebabnya, mengapa hijab street style kerap menjadi pilihan bagi sebagian besar hijabers milenial di Indonesia. Material hijab berbahan spandex tentunya merupakan pilihan yang tepat bagi kamu. Dalam hal ini, kamu hanya perlu menggabungkannya dengan T-shirt, celana cargo, sneakers, maupun aksesoris topi. Dengan perpaduan tersebut, tentu saja akan membuat penampilanmu semakin terlihat lucu dan stylish.

2. Hijab Segi Empat Dengan Warna Pastel
   Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa pastel merupakan salah satu warna yang menjadi favoritnya para hijabers diseluruh dunia. Ya, bagitu pun dengan hijabers di Indonesia, dimana hijab yang berwarna pastel ini selalu menjadi andalannya. Mengapa demikian? Pasalnya, hijab yang berwarna pastel tersebut menonjolkan sisi simple sehingga cocok digabungkan dengan bawahan yang berwarna apa saja. Adapun mengenai beberapa warna pastel yang dapat kamu pilih mulai dari salmon pink, nude, baby blue, mint, green, dan lain sebagainya. Selain cocok digunakan untuk kegiatan santai, hijab-hijab yang berwarna pastel ini juga sangat cocok kamu gunakan untuk menghadiri acara-acara formal lho!

3. Hijab Layering
   Menurut kabar yang beredar, model hijab layering ini baru populer di tahun 2019 tepatnya di bulan Ramadhan kemarin. Soalnya model hijab tersebut sudah menonjolkan nuansa statement, yang tentu saja dapat kamu netralkan dengan fashion item yang bermotif polos. Selain itu, cara penggunaannya juga bisa kamu aplikasikan dengan hijab yang bertumpuk. Bukan hanya itu saja, bahkan model hijab layering ini dapat kamu sesuaikan dengan occasion, atau hijab yang berbahan satin untuk menghadiri acara-acara formal. Sedangkan untuk kegiatan sehari-hari, kamu bisa menggunakan hijab yang berbahan voal.

4. Hijab Segi Empat dengan Motif Klasik
   Model hijab terbaru berikutnya yang paling hits di tahun 2019, yakni hijab segi empat dengan motif klasik seperti paisley maupun bunga-bunga. Dengan mengusung motif cantik tersebut, tentu saja sangat cocok digabungkan dengan busana yang berwarna pastel.

5. Hijab Asimetris
   Seperti yang sudah disebutkan pada ulasan di atas tadi, dimana hijab bergaya asimetris ini sudah populer di tahun 2018 lalu. Kendati demikian, di tahun 2019 ini model hijab asimetris masih banyak diminati oleh kalangan hijabers di Indonesia lho. Namun, model hijab asimetris hanya cocok digunakan untuk acara-acara formal saja.

Itulah deretan model hijab terbaru paling hits di tahun 2019, yang semoga saja bisa menginspirasi kita untuk selalu tampil modis dan tetap syar’i.

Komentar

  1. Kok nggak ada fotonya nih. Kalau ada fotonya kan jadi lebih memudahkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. siappp , maunya foto pakai fotoku sendiri mbaak, tapi blm sempat foto wkwkwkk makasih masukannya yaaa..

      Hapus
  2. Kalau saya sendiri suka sama gaya yang nomer 2 tuh Mbak hihi. Mudah gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi pasti semua suka nomer dua, ayo toss mbak hehehe

      Hapus
  3. Banyak banget nih ya Mbak model hijab yang bisa dicoba sama kaum hawa hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa tinggal milih ya mana yang paling cocok wkwkwk.. alhamdulillah biar makin banyak yg berhijab yaaa..

      Hapus

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td

Postingan Populer