Langsung ke konten utama

GATHERING HIJUP DAN ARISAN RESIK MENGUPAS RAHASIA KELUARGA HARMONIS




Aku selalu antusias kalau diajak mengikuti seminar atau kegiatan semacam workshop dan semacamnya. Asal bermanfaat dan bisa mengembangkan potensi diriku, maka aku selalu siap untuk bergabung. Nah, sabtu kemarin aku diajak untuk mengikuti acara Hijup Blogger Meet up dan Arisan Resik, wah aku langsung siap untuk bergabung. Apalagi temanya adalah tentang keluarga harmonis, pasti seru deh...
Seperti kita ketahui untuk menjadi orang tua yang baik, untuk menjadi istri yang sholeha kan tidak ada sekolahnya hehehe.. jadi acara-acara semacam ini sangat perlu untuk kita ikuti. Akan banyak ilmu dan hal-hal bermanfaat yang pasti bisa kita peroleh. 
Acara kali ini diadakan di Yello Hotel dengan narasumber yang keren-keren yang kompeten di bidangnya. Mereka adalah :
  • Sarah Sofyan, Mompreneur yang memiliki Rumah Ayu & Khazanah Kreatif
  • dr. Muhammad Ilham Aldika Akbar SpOG
  • Ibu Yuna Eka Christina selaku Brand Representative dari Resik V
Acara berlangsung meriah dan seru karena dibahas dengan detail, dan karena yang dibahas memang hal-hal yang sedang viral saat ini, maka semua tampak bersemangat. 

Dalam berumah tangga seringkali memang banyak masalah yang muncul, karena menyatukan dua orang yang berbeda memang tidak mudah bukan?  Kuncinya adalah komunikasi, sesulit apapun masalahnya bila kita bicarakan dengan baik, InsyaAllah akan ada solusinya. Satu lagi sebagai istri kita juga harus pandai-pandai menyenangkan suami. Kita tahu sendiri, godaan diluar itu terkadang amat sangat mengerikan dan membuat kita paranoid ya? Dengan komunikasi yang baik, dengan saling berbicara apa yang disukai dan tidak disukai masing-masing pasangan, semuanya akan bisa berjalan lancar.

Yang paling seru pada pembahasan kemarin adalah ketika kita membahas area intim atau organ yang paling vital dalam kehidupan kita. Seringkali memang para wanita hanya sibuk mempercantik wajahnya saja. kalau sebulan tidak ke salon tidak facial saja, haduuhh galaunya setengah mati. Belum lagi kalau krim anti agingnya atau krim whiteningnya habis berasa seperti kebakaran jenggot, eh gak punya jenggot yaa hehehe... Mereka sering lupa bahwa kecantikan Miss V kita ini juga tidak kalah penting. Justru Miss V inilah yang lebih bisa menjaga keharmonisan rumah tangga kita. Tidak bisa kita pungkiri deh, bagi kaum laki-laki, bagi suami kita, hubungan biologis adalah hubungan yang sangat penting dan nyaris seperti kebutuhan pokok. Bahkan dalam agama pun kita dilarang menolak, apabila suami kita meminta kita untuk melayaninya. Malaikat bisa melaknat kita sampai pagi kalau kita menolak permintaan suami kita.

Untuk itulah Resik V hadir dengan Resik V Khasiat Manjakani Whitening sebagai pembersih khusus area kewanitaan kita yang siap  membantu para wanita untuk menjaga kebersihan dan kecantikan miss Vnya. Apalagi kini Resik V hadir dengan whiteningnya yang berarti memang membantu Miss V kita untuk tetap putih bersih dan wangi, dan kita menyenangkan suami setiap saat. Area Miss V yang sering menghitam memang disebabkan oleh hormon, ibu-ibu yang pernah melahirkan pasti akan mengalaminya. Untuk itu kita bisa merawatnya dengan selalu menjaga kebersihannya. Jangan dibiasakan untuk memakai pakaian dalam yang terlalu ketat, selain itu juga usahakan untuk selalu kering. Setelah buang air, biasakan usap dengan tisu agar tetap kering. Karena keadaan yang selalu lembab dan basah bisa menyebabkan jamur datang dan menyebabkan iritasi. Kebiasaan untuk selalu menjaga kebersihannya sebaiknya harus kita perhatikan.

Resik V Khasiat Manjakani Whitening ini diperkaya dengan bahan alami ekstrak bengkoang yang membantu mencerahkan kulit area kewanitaan kita. Juga mengandung ekstrak manjakani yang bisa membantu membersihkan area kewanitaan kita bagian luar dan mengurangi bau tidak sedap. Ada tiga ukuran, yaitu : 50ml, 90ml dan juga 200ml. Buat yang malas beli bolak-balik bisa membeli yang ukuran 200ml, tetapi yang suka bepergian agar praktis membawanya, maka sebaiknya membeli yang ukuran 50ml. Nah, kalian suka ukuran yang mana?

Produk ini dikemas dalam bentuk box yang bila dibuka ada botol didalamnya. Bentuk botolnya yang imut dan lucu membuat kenyamanan sendiri dalam memegangnya. Udah gitu bentuk tutupnya yang flip juga memudahkan kita membukanya. Diluar box ada keterangan tentang deskripsi produknya, salah satunya bahwa produk ini sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. Di dalam ternyata lebih lengkap lagi penjelasannya, antara lain diberitahu bahwa ini adalah produk pemakaian diluar, jadi hanya dipakai diluar saja.

Pertama membukanya tercium harum wanginya yang menyegarkan. kemudian apabila dituang, maka teksturnya yang mirip gel yang sedikit kental memudahkan kita menggunakanya, tinggal dicampur dengan air bisa membuatnya berbusa dan siap dipakai. Mudah sekali bukan?

Acara selanjutnya adalah membuat decoupage, yang dipandu oleh mbak Mieta dari Mieta Heart Work. Decoupage adalah seni menghias dengan cara menempelkan kertas. Media Utamanya adalah talenan yang ditempeli berbagai macam hiasan berbentuk bunga. Media talenan ini yang sesuai untuk pemula karena mudah dibersihkan apabila salah. Talenan itu nantinya akan dihiasi dengan tulisan yang dibuat dari cat. Melihatnya tampak ribet karena aku bukan termasuk wanita yang telaten hehehe.. tetapi setelah kulakukan wah ternyata gampang sekali...

Langkah-langkahnya sangat mudah, yang pertama kita mencampurkan cat dulu, ketika mencampur pastikan tidak terlalu cair dan tidak terlalu keras, harus pas agar mudah untuk dicetak kedalam cetakannya.  Pastikan rata dalam mencetaknya, tidak terlewat satu celahpun. Setelah yakin sudah rapi, kita lepas cetakanya dan kita keringkan. Sebetulnya akan lebih baik kalau dibiarkan beberapa saat dalam suhu ruangan, bisa lebih bagus, tetapi karena terburu-buru jadi kemarin kita keringkan pakai hairdryer deh wkwkkwk.. Setelah ditempel-tempel dengan kertas dan hiasan lainnya, akhirnya jadi juga hasil karyaku.. Ahh berasa nggak percaya aku bisa membuatnya horeee..


Komentar