Langsung ke konten utama

GIZI SUPER CREAM, SAHABAT KULITKU SEJAK DAHULU..



         Aku mengenal Gizi Super Cream pertama kali adalah sekitar tahun 1993 (ketauan tuwirnya diriku deehh..) waktu itu aku baru saja memakai jilbab. Karena tinggal di Surabaya yang kotanya panas, maka wajahku yang tertutup jilbab dengan yang tidak tertutup jilbab kelihatan berbeda warna atau seperti tampak belang. Yang tidak tertutup jilbab kelihatan lebih gelap dibanding yang tertutup jilbab. Hal ini tentu membuatku merasa tidak nyaman. 

Ketika akhirnya aku bercerita kepada ibuku, beliau menyarankan aku untuk memakai Gizi Super Cream ini. Ketika memakai pertama kali, aroma wanginya yang khas membuatku langsung menyukainya. Rasanya yang adem di wajah juga membuatku nyaman. Yang lucu menurutku adalah wadahnya yang berbentuk pot yg kurang praktis hehehe.. Tak berapa lama memakainya ternyata.. ajaib belang di wajahku berangsur hilang.. Sejak saat itu Gizi Super Cream menjadi andalanku. 


            Ketika kemudian aku menikah dan pindah ke Lamongan, Gizi Super Cream tetap menemani hari-hariku. Awalnya aku sempat takut kesulitan mencarinya, maklum aku tinggal di desa. Tetapi ternyata Gizi Super Cream mudah didapat. Bahkan ketika menemukannya lagi, aku terkejut sekaligus senang karena kini bentuknya sudah berubah menjadi tube, yang lebih praktis tentu dan juga khasiatnya bertambah yaitu menjadi bisa memutihkan, tentu hal ini semakin bermanfaat untuk merawat wajah dan kulit kita.

             Bahkan ketika aku umroh kemarin, Gizi Super Cream juga menemaniku beribadah di tanah suci. Perubahan cuaca yang ekstrem dari tanah air ke kota Madinah yang dingin, kemudian ke kota Makkah yang panas, bisa membuat rusak kulit kita. Kulit menjadi kering, kusam bahkan ada yang sampai mengelupas. Dengan mengoleskan Gizi Super Cream maka kulit kita menjadi lembab dan tampak cantik bercahaya. Kemasannya yang kecil juga menjadikannya bisa dibawa kedalam kabin pesawat, tidak takut disita oleh pihak bandara karena membawa cairan atau lotion diatas 100ml. Begitulah kerennya Gizi Super Cream ini.

             Banyak yang bertahan menggunakan Gizi Super Cream karena dengan menggunakan Gizi Super Cream  kulit menjadi  cantik  flawless, kita bisa  menjadi cantik effortlessly tanpa bersusah payah, kulit kita juga menjadi sehat glowing yaitu kelihatan bersinar dengan produk alami Indonesia ini. 

Keunggulan  yang lainnya dari  Gizi  Super  Cream adalah  4H yaitu :
1. Herbal yaitu meliputi 7  ingredients  (bahan  alami)          
2. Hitech yaitu menggunakan teknologi Nano, untuk memperlembut sehingga  gampang  meresap  di  kulit.         
3. Heritage, karena sudah berdiri  sejak  1972 so sudah 40  tahun  lebih keberadaannya
4. Halal, jadi tenang memakainya.

             Memang banyak sekali manfaat menggunakan GiziSuper Cream. Produknya sendiri ada yang Daily Natural Lightening Foam ada juga yang Daily Nutrition Cream. Formulanya membantu menutrisi, mencerahkan dan melindungi kulit menjadi sehat dengan kandungan 7 bahan ekstrak alaminya. Kandungan bahan ekstrak alaminya itu bisa membantu membersihkan kotoran, sisa make up, mengangkat sel kulit mati secara alami, mengurangi minyak berlebih di wajah sekaligus menjaga kelembaban lebih lama sehingga kulit tidak kering dan menjadikan kulit lebih bersih serta tampak cerah.

Cara pemakaiannya mudah sekali, pertama cucilah tangan sebelum membersihkan wajah. Kemudian
basahi wajah lalu ambillah Daily Natural Lightening Foam pada telapak tanganmu secukupnya, gosok hingga berbusa, kemudian usapkan pada wajah dan pijat secara perlahan. Lalu bilaslah wajah dengan air, terakhir keringkanlah dengan handuk. Setelah itu gunakanlah Daily nutritionin Cream yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu. Sedangkan Gizi facial foam bisa digunakan untuk membersihkan sisa make-up ringan, tanpa perlu menggunakan milk cleanser, benar- benar praktis bukan? Itulah mengapa aku tetap setia menggunakannya hingga kini.. Demikianlah Gizi Super Cream menemani hari-hariku selama ini. Terima Kasih Gizi Super Cream.


Nah, kalau ingin tahu lebih lanjut tentang Gizi Super Cream, silahkan berkunjung ke www.giziindonesia.co.id atau ke facebooknya GIZI Super Cream, silahkan follow twitternya @gizisupercream atau instagramnya @gizisupercream. Selamat terpesona dengan khasiatnya...
        

Komentar

POPULAR POST

LIMA JAJANAN PALING MEGILAN DI LAMONGAN

Sebetulnya aku bukan orang Lamongan asli. Aku pendatang disini. Sebelumnya aku tinggal di Surabaya dan kedua orang tuaku tinggal di Jakarta. Jangan ditanya soal jajanan di kedua kota besar itu, hampir di setiap belokan jalan pasti ada penjual jajanan yang enak-enak, tentu berbeda sekali dengan di Lamongan. Awal-awal ketika baru pindah ke Lamongan, aku sempat kaget juga, kotanya kecil dan sepiiiii.. hehehe
Eh tapi tak terasa, aku sudah lima belas tahun lhoo tinggal di Lamongan.. daan tentu saja sudah semakin banyak penjual jajanan di Lamongan. bahkan udah mirip di kota besar deh, karena sekarang hampir di setiap sudut kota dan perempatan jalan juga sudah banyak para penjual makanan..
Oya pasti bingung yaa baca judul tulisanku, ada kata MEGILAN hehehe.. Megilan digunakan oleh orang Lamongan untuk menekankan atau menyangatkan suatu kata, misalnya kita mau bilang JAJAN ITU ENAK SEKALI maka orang Lamongan bisa mengatakan Jajan e enake Megilan.  Megilan bisa juga digunakan untuk menggantik…

MEGILAN itu Gileee Beneeerrrrr...

Sebagai pendatang di Lamongan, saya sempat heran ketika pertama kali mendengar kata MEGILAN.     Tentu saja kita tidak bisa menjumpainya di Kamus Besar Bahasa Indonesia hehehe karena kata MEGILAN ini adalah dialek bahasa di Lamongan yang berarti bukan termasuk kosa kata bahasa Indonesia. Baiklah saya akan menconba menjelaskan apakah arti kata Megilan ini dan bagaimana menggunakannya dalam kalimat.      Biasanya untuk menekankan atau menyangatkan sesuatu,  menggunakan kata SEKALI atau SANGAT atau kadang-kadang BANGET. Misalnya kita akan mengatakan bahwa jarak antara rumah dan sekolah anak itu jauh, begitu jauhnya sehingga kita menggambarkannya dengan mengatakan: 
      Rumahnya jauh SEKALI  atau       Rumahnya SANGAT jauh atau       Rumahnya jauh BANGET       Nah orang Lamongan akan mengatakannya menggunakan kata MEGILAN, menjadi : Omahe adohe MEGILAN..      ( Omah = Rumah, Adoh = Jauh)      Contoh lain : 1.    Masakannya enak sekali = Masakan e enake megilan 2.    Anak perempuan it…

Menu Sensasi Delight Pizza HUT Bikin Nagih Lho, Kepoin Harganya Kuy!