Langsung ke konten utama

VIDI VINI VICI, Persembahan Vidi Aldiano untuk Surabaya

           Main Atrium Grandcity Mall Surabaya tampak heboh siang itu. lantunan suara merdu Vidi Aldiano membahana di seluruh penjuru Atrium. Penonton tumplek blek sampai ke lantai atas antusias menyaksikan penampilan Vidi.


 Tanggal 6 Agustus 2017  kemarin memang ada acara Meet and Greet bersama Vidi Aldiano. Tentu saja fans Vidi, Vidies, berjubel memadati atrium, selain vidiies, tampak para  blogger, selebgram, dan Cak Ning juga hadir mengikuti seluruh acara. Vidi hadir ditemani ibundanya Besbarini dan adiknya Vadi yang juga jago bernyanyi dan mencipta lagu.

Mengikuti jejak sahabatnya Zaskia Sungkar, maka Vidi Aldiano pun merambah ke dunia kuliner. Dan Surabaya dipilih oleh Vidi karena dia sudah menganggap Surabaya sebagai kota kedua yang dianggapnya sebagai rumah sendiri. Berbeda dengan sahabatnya, maka Vidi kali ini mengusung kue bolu tetapi dengan toping aneka rasa. Istimewanya di bagian tengah kue itu diberi lapisan sesuai dengan jenis variannya sehingga menimbulkan sensasi lezatnya.

                Ada lima varian rasanya, yaitu :
1. Red Velvet
     Warna merahnya mengesankan kemewahan, fillling bubuk red velvet pada kue bolunya dan lapisan red velvet dan krim yang manis di bagian tengahnya memberikan sensasi kelezatan tersendiri.
2. Coklat keju 
     Tekstur kue yang halus, walaupun topingnya terdiri dari meses coklat dan parutan keju tapi tidak memberikan rasa yang terlalu manis. Bagian tengahnya terdapat kriuk kriuk biskuit yang membuatnya semakin lezat.

 3. Berry 
     Bila red velvet merahnya terkesan mewah,, maka yang berry ini juga tak kalah istimewa. Toping warna ungu dan pink yang menyiram seluruh bagian atas kuenya benar-benar menambah selera makan yang melihatnya. Ditambah aroma wangi yang mewakili rasa permen karet dan berry yang lezat.
4. Lemon Mint 
     Tampil dengan warna kuning dengan garis garis hijau membuat kue ini terasa segar, apalagi memang rasa lemonnya yang segar dan ditambah selai rasa mint yang menimbulkan sensasi sendiri ketika menggigitnya.
 5. Keju Velvet.
    Kue bolunya menjadi makin lezat dengan lapisan keju velvetnya. Sekali menggigit terasa sekali kejunya yang lezat.


                 Acara Meet and Greet siang itu berjalan seru, beginilah enaknya kalau artis penyanyi launching produk, selalu ada bonus bisa mendengarkan suara emasnya. Selain mengajak para hadirin bernyanyi, Vidi juga mengajak bermain kazoot yaitu bermain tebak-tebakan tentang data diri Vidies. Tiga terbaik mendapatkan hadiah dari Vidi. Pada kesempatan itu Vidi juga mengumumkan pemenang design kaos Vidi Vini Vici yang kompetisinya sudah diadakan beberapa hari sebelumnya.

                  Vidi vini vici yang memiliki tagline datang lihat dan rasakan ini (dan jangan lupa bayar wkwkwk) menggunakan warna khasnya yaitu Baby Pink dan Baby Blue. Dua warna ini dapat mendefiniskan arti bahagia sesuai judul lagu yang dinyanyikan Vidi Aldiano, dan juga berarti bahwa siapa saja, usia berapa saja bisa menikmati kue itu sampai puas. Oke kalau ingin mengetahui bagaimana kelezatan kue Vidi Vini Vici ini silahkan datang pada launching storenya pada tanggal 17 Agustus 2017 di Jl. Diponegoro 48 Surabaya. Don't miss it.



Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Aromanya sampai sini berasa. Hehehehe :D Jadi pengen juga cobain Vini vidi :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td

POPULAR POST

LIMA JAJANAN PALING MEGILAN DI LAMONGAN

Sebetulnya aku bukan orang Lamongan asli. Aku pendatang disini. Sebelumnya aku tinggal di Surabaya dan kedua orang tuaku tinggal di Jakarta. Jangan ditanya soal jajanan di kedua kota besar itu, hampir di setiap belokan jalan pasti ada penjual jajanan yang enak-enak, tentu berbeda sekali dengan di Lamongan. Awal-awal ketika baru pindah ke Lamongan, aku sempat kaget juga, kotanya kecil dan sepiiiii.. hehehe
Eh tapi tak terasa, aku sudah lima belas tahun lhoo tinggal di Lamongan.. daan tentu saja sudah semakin banyak penjual jajanan di Lamongan. bahkan udah mirip di kota besar deh, karena sekarang hampir di setiap sudut kota dan perempatan jalan juga sudah banyak para penjual makanan..
Oya pasti bingung yaa baca judul tulisanku, ada kata MEGILAN hehehe.. Megilan digunakan oleh orang Lamongan untuk menekankan atau menyangatkan suatu kata, misalnya kita mau bilang JAJAN ITU ENAK SEKALI maka orang Lamongan bisa mengatakan Jajan e enake Megilan.  Megilan bisa juga digunakan untuk menggantik…

MEGILAN itu Gileee Beneeerrrrr...

Sebagai pendatang di Lamongan, saya sempat heran ketika pertama kali mendengar kata MEGILAN.     Tentu saja kita tidak bisa menjumpainya di Kamus Besar Bahasa Indonesia hehehe karena kata MEGILAN ini adalah dialek bahasa di Lamongan yang berarti bukan termasuk kosa kata bahasa Indonesia. Baiklah saya akan menconba menjelaskan apakah arti kata Megilan ini dan bagaimana menggunakannya dalam kalimat.      Biasanya untuk menekankan atau menyangatkan sesuatu,  menggunakan kata SEKALI atau SANGAT atau kadang-kadang BANGET. Misalnya kita akan mengatakan bahwa jarak antara rumah dan sekolah anak itu jauh, begitu jauhnya sehingga kita menggambarkannya dengan mengatakan: 
      Rumahnya jauh SEKALI  atau       Rumahnya SANGAT jauh atau       Rumahnya jauh BANGET       Nah orang Lamongan akan mengatakannya menggunakan kata MEGILAN, menjadi : Omahe adohe MEGILAN..      ( Omah = Rumah, Adoh = Jauh)      Contoh lain : 1.    Masakannya enak sekali = Masakan e enake megilan 2.    Anak perempuan it…

Menu Sensasi Delight Pizza HUT Bikin Nagih Lho, Kepoin Harganya Kuy!