GOLDMART, SHARE LOVE AND JOY THROUGH JEWELRY

Minggu, 14 Oktober 2018



Setiap menjelang ulang tahun pernikahan, ingatan saya selalu terkenang bagaimana gedubrakannya saya menyiapkan semuanya sendiri. Ketika itu calon suami saya ada di jember dan orang tua saya ada di Jakarta. Padahal pesta pernikahan diadakan di Madiun. Kebayang kan ribetnya hehehe... Apalagi ketika harus menyiapkan perhiasan emasnya. MasyaAllah, saya yang masih ingusan betul-betul blank tidak tahu harus beli dimana, seperti apa dan bagaimana, benar-benar menyedihkan yaa hiks... Tentu beda dengan anak jaman now deh, yang gampang saja kalau mau mencari perhiasan.. Kalau benar-benar blank tinggal googling dan search aja, pasti akan keluar nama GOLDMART! Yaa, goldmart memang sudah terkenal dan menjadi kepercayaan banyak orang dalam memilih perhiasan emas.

  Goldmart adalah perusahaan retail perhiasan dan berlian modern pertama di Indonesia yang berdiri sejak 1991 hingga saat ini. Goldmart saat ini memiliki 18 outlet yang tersebar di 12 Kota besar di Indonesia. Diantaranya 8 Independent store dan 10 counter di beberapa Department Store terkemuka. Menyusul 2 showroom baru akan dibuka pada bulan November 2018 di kota Pekanbaru dan kota Gresik di bulan Desember 2018.  



GOLDMART adalah pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.
GOLDMART menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Produk-produk Goldmart yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya. Telah lebih dari 27 tahun kami membangun perusahaan ini, dan sekarang telah menjadi salah satu Perusahaan Penjual Perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, GOLDMART adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”. GOLDMART akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup.
Koleksi Perhiasan GOLDMART  tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi. Disamping itu koleksi GOLDMART tersedia dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand. 

Gerai Goldmart di TP3 Surabaya

Koleksi perhiasan GOLDMART 18 Karat tersedia dalam : 

1.      Fashion Collection
Goldmart menampilkan nuansa Yellow Gold (Emas Kuning), White Gold (Emas Putih), dan Rose Gold (Merah muda) dalam kategori koleksi ini. Dengan bertahtakan berlian asli dan color stone seperti blue saphire, koleksi ini terlihat unik dan mewah. Tersedia beragam rangkaian perhiasan mulai dari cincin, liontin, anting-anting, hingga charm bracelet yang unik dan eksotik.                                         
2.       Kids Collection
Merupakan koleksi perhiasan bagi sang buah hati dengan ragam pilihan desain khusus yang menggemaskan, tersedia dalam nuansa emas putih maupun emas kuning. Goldmart menampilkan variasi desain yang lucu dan menarik dalam koleksi perhiasan anak ini, yang ditampilkan dalam bentuk charm bracelet dan bangle, cincin, anting-anting, dan bandul.

3.      Wedding Collection
Desain cincin kawin Goldmart bernuansa klasik dan elegan, berbahan emas kuning & emas putih, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasangan sebagai tanda ikatan perkawinan mereka. Dan bagi mereka yang lebih fashionable, tersedia cincin dengan perpaduan warna emas putih, kuning dan merah muda (rose gold) dengan aksen berlian Belgia berkualitas tinggi.

Koleksi Perhiasan Emas 24K Gold Master by Goldmart
Goldmart meluncurkan koleksi perhiasan eksklusif Gold Master. Beragam perhiasan emas yang dibuat dengan menggunakan Emas murni 24 Karat, menampilkan koleksi Gold Master yang merefleksikan kecantikan dan kemewahan. Desain perhiasan Gold Master by Goldmart mengambil inspirasi dari alam seperti bunga-bungaan dan dedaunan. Koleksi eksklusif ini juga tersedia dalam desain geometris contemporary bernuansa modern minimalis.

Tentu sudah tidak sabar ya ingin datang ke outlet Goldmart? Kita akan benar-benar merasakan mewah dan elegannya ketika memasuki butik perhiasan GOLDMART. Pelanggan akan langsung merasakan nuansa butik yang di desain modern dan minimalis yang mengutamakan kenyamanan bagi pelanggan. Pelayanan yang bersahabat, cakap, dan dengan sigap akan membantu setiap pelanggan untuk mendapatkan perhiasan yang paling sesuai untuk digunakan serta menawarkan harga terbaik untuk setiap jenis perhiasan idaman.
Apalagi banyak benefit dan banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan, yaitu:
1. Goldmart mengedepankan kualitas dan menjamin mutu emas berlian untuk setiap produk yang dijual.
2. Ribuan model perhiasan emas berlian tersedia untuk memanjakan pelanggan dengan keindahan setiap desainnya.
3.  Menerapkan standar pelayanan ‘one stop solution’ dari mulai pembelian, perawatan perhiasan, reparasi dan penjualan produk kembali / Buy Back.
4. Program cicilan dengan beberapa bank nasional ternama seperti ( Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, DBS dan lainnya) untuk mengakomodasi kebutuhan setiap pelanggan goldmart.

FREYA COLLECTION
Oya saat ini Goldmart juga mempersembahkan Freya Collection, yaitu koleksi yang terinspirasi dari Dewi Freya  yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Sebagai Dewi, Freya memiliki wajah yang jelita hingga membuatnya pernah dinobatkan sebagai dewi tercantik. 

Bahkan dalam cerita mitologi Nordik diceritakan bahwa Dewi Freya adalah Dewi pecinta keindahan dan kemewahan, terkenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama dalam perhiasan emas dan batu mulia. Freya diceritakan memiliki kepribadian yang lembut, pelindung dan rendah hati, namun sejarah mencatat bahwa dalam peperangan Freya juga berani memimpin pasukan melawan tirani. Freya juga memiliki julukan sebagai Dewi pelindung yang menjaga dan melindungi para wanita dan  anak-anak.  Freya adalah Dewi yang banyak dipuja dan mudah untuk dicintai oleh semua orang. Hmm sempurna sekali Dewi Freya ini yaa...

Keunikan dari kepribadian Dewi Freya inilah yang menjadi inspirasi utama dari koleksi yang ditampilkan sebagai interpretasi ‘modern’ atas kemewahan Dewi Freya yang merepresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas dan mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan serta kelembutan.
Goldmart mengeluarkan FREYA COLLECTION dengan tiga kategori yaitu: Freya of Lavish Glow,  Freya of Beauty dan Freya of Modesty. 

1.      Freya of Lavish Glow
Koleksi pertama dari tiga koleksi ini terinspirasi dari karakter dari Dewi Freya yang menyukai emas dan kemewahan. Kemewahan yang langsung terpancar dari desain yang glamour dengan banyaknya taburan berlian dalam koleksi perhiasan Freya of Lavish Glow. Koleksi perhiasan emas berlian ini terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting ini memberikan kesan glamour dan mewah kepada setiap pribadi yang mengenakannya. Freya of Lavish Glow diperuntukan untuk wanita yang percaya diri, glamor, dan tidak sungkan untuk menunjukan kepribadiannya. 

2.      Freya of Beauty
Koleksi kedua dari Freya ini adalah Interpretasi dari kecantikan yang dimiliki oleh Freya. Koleksi “ Freya of Beauty “ adalah koleksi perhiasan emas berlian dengan desain yang feminim memadukan keindahan dan cinta sehingga membuat setiap orang yang mengenakannya akan merasa cantik dan anggun.  Freya of Beauty diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan. 

3.      Freya of Modesty
Koleksi ketiga “Freya of Modesty” adalah koleksi gaya perhiasan emas berlian yang modern minimalis. Koleksi ini memiliki lebih banyak varian jenis produk seperti cincin, liontin, anting dengan desain simpel dan dapat digunakan sehari-hari. Freya of Modesty mencerminkan kesederhanaan yang menawan.  Koleksi yang juga dihiasi berlian dengan harga yang terjangkau, cocok untuk wanita muda yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian. 

Serunya, ketiga koleksi dari seri Freya ini memiliki kelebihan lain yaitu semua perhiasan  emas dan berlian dapat dikombinasikan antara satu koleksi dengan koleksi lainnya sehingga memudahkan dalam berkreasi dengan tampilan sesuai dengan inspirasi, gaya dan aktivitas tanpa batas. Supaya tidak semakin penasaran, silahkan besok datang di Tunjungan Plasa 3 Surabaya ya untuk melihat langsung keindahan Goldmart ini, oke ditunggu yaa...


8 komentar

  1. Engga sabar buat segera cuss ke Goldmart di Tunjungan Plaza

    BalasHapus
  2. Mau dong dibelikan Freya. Meski enggak terlalu suka perhiasan tapi kalau lihat berlian kinclong begini ya ngiler juga.

    BalasHapus
  3. perhiasannya bagus-bagus ya kak. Mau jugalah mulai searching perhiasan, siapa tau ketemu jodoh tiba2 ^^

    BalasHapus
  4. Di Batam kayaknya belum ada. Pengen beli lagi gantikan cincin nikah yang lama.

    BalasHapus
  5. Wahh Surabaya menyusul juga ya roadshownya. Bener banget koleksivFreya-nya Goldmart tuh stylish,simple but elegan.

    BalasHapus
  6. Waaah... saya bingung mau komen apa. Gak ngerti masalah perhiasan.

    BalasHapus
  7. Aku suka produk Goldmart, sederhana tapi elegan..cantik pisan..

    BalasHapus
  8. Aku suka liat orang pake perhiasan tapi kalo aku seringnya kececer kalo cincin, hiiiks

    BalasHapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td