Langsung ke konten utama

7 APLIKASI YANG HARUS ADA DI HANDPHONE WANITA

Seiring dengan perkembangan teknologi, kini hadir banyak sekali aplikasi yang bisa membantu memudahkan kegiatan sehari-hari seseorang. Bahkan ada beberapa aplikasi yang sengaja di desain khusus untuk perempuan. Menarik bukan? Berikut beberapa aplikasi yang sengaja di desain khusus untuk wanita dan ada baiknya bagi kamu para wanita memilikinya: 

1. Clue
Sebagai seorang wanita yang masih produktif, mentruasi adalah hal yang pasti dihadapi setiap bulan. Maka aplikasi Clue adalah aplikasi yang sangat tepat untuk kamu miliki. Aplikasi ini paling direkomendasikan oleh banyak pengguna. Melalui aplikasi ini, kamu bisa memastikan kapan kamu haid dimulai. Bahkan melalui aplikasi ini ini kamu bisa melacak suasana hati selama siklus menstruasi. Clue akan membantu memantau siklus menstruasi seperti seorang profesional. Tapi ini aplikasi yang sekadar untuk siklus mentruasi ya bukan untuk cara memperbesar payudara.

2. Mint
Mint adalah aplikasi keuangan pribadi yang memudahkan kamu untuk mengelola keuangan. Sebagai perempuan biasanya kita sangat boros sekali kalau sudah berhubungan dengan dunia belanja. Aplikasi ini bisa membantu kamu melihat di mana kamu menghabiskan uang sekaligus nantinya membuat anggaran bulanan yang sesuai dengan jalur yang tepat. Aplikasi juga akan membantu kamu untuk menabung demi mendapatkan barang impian kamu. 

3. Flipboard
Flipboard adalah aplikasi yang membantu kamu menempatkan berita yang paling kamu sukai di satu lokasi yang mudah dilihat. Saat mengunduh aplikasi, kamu bisa memilih jenis berita yang paling menarik. Flipboard juga akan menyusun berita terkini untuk kamu berdasarkan minat. Tentu aplikasi ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mengatur berita sekaligus tetap mengetahui hal-hal yang paling menarik di luar sana.

4. Practo
Perlu membiasakan diri untuk memahami dan menggunakan perawatan kesehatan kamu? kamu dapat menggunakan Practo untuk melakukan hal-hal seperti menjadwalkan janji bertemu dokter, memesan obat secara online, dan menjaga catatan medis dikelola dnegan baik. Aplikasi ditujukan untuk kamu agar bisa mengelola kebutuhan medis kamu dengan baik. 

5. GoodGuide
But kamu yang suka berbelanja dan bingung memilih mana produk terbaik saat ini. Gunakan GoodGuide. Aplikasi ini didesain dengan sangat baik dan dengan tampilan yang sangat bagus untuk kamu mendapatkan beragam rekomendasi produk terbaik. Kamu bisa mendapatkan beragam produk yang dijual secara online dengan peringkat terbaik. Semuanya dipilih dari peringkat tertinggi dalam daftar online. 
6. Duolingo
Buat kamu yang suka belajar bahasa baru, aplikasi untuk wanita terbaiknya adalah Duolingo. Aplikasi akan membantu kamu "belajar bahasa baru" dengan snagat mudah dan menyenangkan. Gratis, mudah digunakan, dan memiliki tampilan yang sangat bagus. Duolingo menjadikan belajar bahasa menyenangkan dan mudah dilakukan, dan itu akan menjadi "cara yang efektif kamu gunakan untuk membuang kebosanan di kala sedang sendiri. 

7. SafeTrek
Untuk alasan yang baik, banyak wanita khawatir berjalan pulang sendirian. Aplikasi seperti SafeTrek membuat perjalanan kamu jauh lebih mudah. Yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi dan meletakkan jari di tombol safe. Saat kamu melepaskan jari, kamu akan diminta untuk memasukkan pin agar aplikasi tahu bahwa kamu aman. Jika kamu dalam bahaya, lepaskan tombol dan jangan masukkan pin. Aplikasi ini akan memberi tahu lokasi kamu dengan orang terdekat dan seseorang akan segera membantu. 
Nah itulah beberapa aplikasi terbaik yang bisa digunakan para wanita. 

Komentar

  1. Ketujuh aplikasi ini masih asing dimata saya, semuanya belum pernah saya instal di handphone saya. Eh saya kan laki.. Heheheh.

    BalasHapus
  2. Waduh.... Aq kok punya satupun aplikasi tersebut za.... Berarti kurang kekinian neh

    BalasHapus

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td

Postingan populer dari blog ini

LIMA JAJANAN PALING MEGILAN DI LAMONGAN

Sebetulnya aku bukan orang Lamongan asli. Aku pendatang disini. Sebelumnya aku tinggal di Surabaya dan kedua orang tuaku tinggal di Jakarta. Jangan ditanya soal jajanan di kedua kota besar itu, hampir di setiap belokan jalan pasti ada penjual jajanan yang enak-enak, tentu berbeda sekali dengan di Lamongan. Awal-awal ketika baru pindah ke Lamongan, aku sempat kaget juga, kotanya kecil dan sepiiiii.. hehehe
Eh tapi tak terasa, aku sudah lima belas tahun lhoo tinggal di Lamongan.. daan tentu saja sudah semakin banyak penjual jajanan di Lamongan. bahkan udah mirip di kota besar deh, karena sekarang hampir di setiap sudut kota dan perempatan jalan juga sudah banyak para penjual makanan..
Oya pasti bingung yaa baca judul tulisanku, ada kata MEGILAN hehehe.. Megilan digunakan oleh orang Lamongan untuk menekankan atau menyangatkan suatu kata, misalnya kita mau bilang JAJAN ITU ENAK SEKALI maka orang Lamongan bisa mengatakan Jajan e enake Megilan.  Megilan bisa juga digunakan untuk menggantik…

MEGILAN itu Gileee Beneeerrrrr...

Sebagai pendatang di Lamongan, saya sempat heran ketika pertama kali mendengar kata MEGILAN.     Tentu saja kita tidak bisa menjumpainya di Kamus Besar Bahasa Indonesia hehehe karena kata MEGILAN ini adalah dialek bahasa di Lamongan yang berarti bukan termasuk kosa kata bahasa Indonesia. Baiklah saya akan menconba menjelaskan apakah arti kata Megilan ini dan bagaimana menggunakannya dalam kalimat.      Biasanya untuk menekankan atau menyangatkan sesuatu,  menggunakan kata SEKALI atau SANGAT atau kadang-kadang BANGET. Misalnya kita akan mengatakan bahwa jarak antara rumah dan sekolah anak itu jauh, begitu jauhnya sehingga kita menggambarkannya dengan mengatakan: 
      Rumahnya jauh SEKALI  atau       Rumahnya SANGAT jauh atau       Rumahnya jauh BANGET       Nah orang Lamongan akan mengatakannya menggunakan kata MEGILAN, menjadi : Omahe adohe MEGILAN..      ( Omah = Rumah, Adoh = Jauh)      Contoh lain : 1.    Masakannya enak sekali = Masakan e enake megilan 2.    Anak perempuan it…

Menu Sensasi Delight Pizza HUT Bikin Nagih Lho, Kepoin Harganya Kuy!