LAUNCHING GOLDMART DI GRESS MALL GRESIK






Pada tanggal 29 Januari 2019 kemarin Goldmart kembali membuka gerainya di Gresik, Jawa Timur. Gerai tersebut bertempat di Gress Mall, Ground Floor A-03A di Jalan Randu Agung, Kebomas Gresik. Salah satu alasan kenapa membuka gerai di Gresik adalah karena ternyata banyak pelanggan Goldmart itu berdomisili di Gresik. Jadi sekarang mereka tidak perlu jauh-jauh lagi ke Surabaya, cukup di Gresik saja.




Goldmart yang telah berdiri sejak tahun 1991 dengan slogannya to share love and joy through jewelry ini melayani semua segmen. Eh masih ingat kan tulisanku tentang Goldmart? Oke kalau lupa, silahkan, kalian bisa membuka disini yaaa... Segmen yang dimaksud bahwa Goldmart menyediakan perhiasan mulai dari  anak-anak bahkan bayi sampai dewasa. Harganya juga terjangkau mulai satu juta rupiah sampai 600 juta rupiah. Selain itu di Goldmart juga ada emas putih selain yellow gold tentunya...  Wow lengkap yaaa..


Bagi pembeli juga tidak perlu khawatir karena Goldmart menjual perhiasan sesuai kadarnya. Kalau 18 karat ya perhiasannya benar-benar 18 karat. Begitu juga kalau 24 karat. Apalagi berliannya, di Goldmart kita bisa mendapat jaminan kualitas berlian yang asli, yaitu menggunakan berlian Belgia berkualitas tinggi. Emasnya juga emas asli Thailand yang tidak diragukan keindahannya.


Selain itu di Goldmart juga memberikan after sales service seperti perawatan perhiasan dimana kita bisa melakukan reparasi, mencuci gratis, rezise, garansi seumur hidup bahkan bisa menjual kembali perhiasan kita. So, ketika membeli perhiasan di Goldmart kita akan diberi sertifikat yang mendeskripsikan perhiasan yang kita beli. Dan bila ada something wrong dengan perhiasan itu, kita bisa membawanya ke gerai Goldmart di seluruh Indonesia, tidak perlu harus ke gerai dimana kita beli, wah benar-benar aman dan terjamin deh.


Lokasi Goldmart di Gresik juga mudah dijangkau, karena terletak di ujung paling kiri di Gress mall lantai dasar. Mbak Komang selaku GM Goldmart menyampaikan bahwa Goldmart memang membantu kepada para wanita agar bisa bergaya sambil berinvestasi, keren sekali bukan? Seperti kita ketahui bahwa wanita dan perhiasan itu memang tidak bisa dipisahkan. Apalagi bila perhiasannya limited edition, wah wah ini yang disukai wanita, tidak pasaran dan tidak ada duanya hehehe.. itulah mengapa koleksi-koleksi di Goldmart dibuat terbatas, untuk membuat pelanggannya menjadi merasa istimewa.

Dalam rangka grand openingnya di Gress Mall Gresik, Goldmart memberi diskon besar lho, yaitu 40 persen untuk koleksi tertentu dan juga ada cashback sebesar 5 juta rupiah, juga masih ada souvenir dan free giftnya.

Dan dalam rangka menyambut Chinese New Year, Goldmart memberi potongan:
1.      Discount 10% untuk All Goldmart Collection
2.      Discount 5% All Gold Master Collection
3.      Discount 40% for selected Collection
4.      Lucky Angpao senilai hingga Rp. 1.000.000
5.      Additional Discount 5% for No Buy Back Product

Semua itu bisa juga dicicil dengan cicilan 0% melalui bank BCA, CIMB Niaga, Mandiri dan MNC tetap dengan syarat dan ketentuan berlaku ya... Wah sayang sekali ya kalau dilewatkan, ayo buruan ke Goldmart!!





Komentar

  1. Waaah makin banyak cabang Goldmart. Keren lah

    BalasHapus
  2. Jadi pengen punya goldmart 😍

    BalasHapus
  3. Koleksinya lengkap dan bagus-bagus banget ya Mbak. Apalagi yang seri Gold Master. Marai mupeng haha :)

    BalasHapus
  4. wah saya baru tahu kalau ada goldmart...apakah harga lebih murah dibanding antam dan yang lainnya

    BalasHapus
  5. Pengen tuku, tapi ngumpulin duitnya dulu .... Tokonya kan dekat dari Lamongan

    BalasHapus
  6. Kalungnya bikin aku ndak berkedip 😂

    BalasHapus
  7. Duhh, jadi mau ...

    Bagus-bagus ya..

    BalasHapus
  8. Model perhiasan nya bikin ngiler hehehe

    BalasHapus
  9. waahh ada Goldmart di Gresik.. di Madura kapan ya... hehhe.. koleksinya bagus2 nih dan berkualitas

    BalasHapus
  10. Perhiasan keren dan glamour ini membuat saya menelan ludah. Ditambah bisa beli dengan cara mencicil, membuat saya menelan ludah makin banyak. Hahaha...

    BalasHapus
  11. mbak belikan satu dong. hahaha. wanita dan perhiasan tidak bisa dilepaskan

    BalasHapus
  12. pengen banget beliin isteri perhiasan lagi...

    BalasHapus
  13. Beragam banget ya koleksinya, jadi bisa pilih-pilih sesuai selera...tfs mb..

    BalasHapus

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td

Postingan populer dari blog ini

LIMA JAJANAN PALING MEGILAN DI LAMONGAN

MEGILAN itu Gileee Beneeerrrrr...

BLOG TOUR Buku 30 Cerita Tata Krama LIA HERLIANA