GRAND OPENING PALM PARK HOTEL

Sabtu, 13 April 2019


Lobby yang menarik

Tanggal 6 April kemarin Palm Park Hotel resmi dibuka di Surabaya. Hotel yang hadir dengan konsep fresh and stylish ini  keistimewaannya yaitu mempunyai akses langsung ke mall. Mall yang dimaksud adalah Kaza City yang memang letaknya berdampingan langsung dengam Palm Park Hotel ini. Kaza City Mall sendiri adalah salah satu pusat perbelanjaan besar di Surabaya yang dilengkapi dengan mall, pasar food court, tempat karaoke, arena bowling dan cinema.

Ucapan Selamat dari berbagai pihak

Palm Park Hotel yang berada di Jl. Kapas Krampung no 45 ini memiliki total 101 kamar dengan fasilitas lengkap yaitu sembilan buah ruang pertemuan, ballroom, bar & longue, meja biliar di lobi, restaurant dengan menu tradisionalnya, ruang setrika dan juga layanan gratis internet dengan kecepatan tinggi di seluruh area hotel. Yang tak kalah menariknya, hotel ini juga menyediakan arena playground tempat bermain anak-anak. Asyik ya, mamanya bisa ngobrol soal bisnis sambil tetap bisa mengawasi anak-anaknya yang bermain dengan seru.

Millenials pasti akan suka stay disini


Yang tak kalah menariknya ruang pertemuan di Palm Park Hotel dirancang dengan desain menarik dan inspiratif. Foyer juga dirancang dengan sistem yang rileks dan nyaman, dilengkapi dengan meja biliar dan sepak bola meja. Hal ini disesuaikan dengan gaya generasi milenial saat ini bukan? Yang membutuhkan tempat meeting yang fun dan hangat untuk meningkatkan produktifitas dan kreatifitas mereka. Oya setiap sudut hotel ini juga sangat instragammable sehingga mennyenangkan untuk berfoto ria lhoo..


Banyak spot yang instragammable

Palm Park Hotel merupakan brand baru milik PP Properti dengan kategori hotel bintang tiga yang dikelola oleh PP Hospitality yang merupakan unit bisnis PP Properti melalui anak usahanya PT Gitanusa Sarana Niaga. 

Ir. Lukman selaku Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk yang merupakan induk dari PT PP Properti Tbk dalam sambutannya menyampaikan sangat bangga bisa membuka Palm Park Hotel ini. Kehadiran hotel ini memang turut berkontribusi dalam mendatangkan dan melayani wisatawan mancanegara maupun nusantara sesuai dengan target kota Surabaya yang ingin mencapai 28 juta wisatawan yang berkunjung ke Kota Pahlawan pada 2019. Bahkan Palm Park Hotel ini juga ikuta menggerakkan ekonomi daerah dan menyumbang pendapatan daerah sebanyak 10% dari pendapatana hotel.

Makanan di Restaurantnya mengundang selera

Kehadiran Palm Park Hotel ini, masih menurut Lukman, juga telah menciptakan lapangan kerja bagi putra putri Surabaya khususnya yang berdomisili dekat area hotel. Sedangkan Direktur Komersial dan Hospitality PT PP Properti Tbk Sinur Linda Gustina mengatakan PP Properti terus mengembangkan bisnis hotel diatas aset lahan yang strategis, pembangunan hotel diharapkan dapat meningkatkan recuming income perusahaan. Apalagi Surabaya adalah lokasi yang sangat bagus untuk bisnis hotel. 

The Restaurant

Palm Park Hotel yang sengaja menambah fasilitas ballroom hingga 1000 orang, diharapkan bisa melayani pasar bisnis dan MICE yang terus berkembang sesuai dengan target hotel ini yang memang membidik pasar bisnis, keluarga, millenia travelers dan MICE. 

Lokasinya strategis


Lokasi hotel ini juga sangat strategis karena dekat dengan destinasi wisata favorit di Surabaya dan Madura yaitu hanya berjarak 15 menit dari Jembatan Suramadu, 15 menit ke Wisata Religi Masjid Sunan Ampel, 10 menit ke Masjid Cheng Hoo dan 20 menit ke Pantai Kenjeran. Hmm benar-benar sangat strategis yaa..

Armada Band yang ikut memeriahkan Grand Opening hotel ini

Sangat bersyukur aku berkesempatan mengikuti acara grand opening Palm Park Hotel ini, yang juga dihadiri oleh jajaran Muspika Kota Surabaya, jajaran Komisaris dan Direksi PT PP Properti Tbk, mitra kontraktor dan konsultan, mitra bisnis serta korporasi. Yang tak kalah serunya acara pembukaannya diakhiri dengan konser musik group band Armada di Palm Ballroom. Armada mengguncang Palm Park Hotel dengan lagu-lagunya yang hits dan keren itu. Konsernya berlangsung meriah dan heboh karena juga dihadiri oleh fans  Armada dari berbagai daerah di sekitar Surabaya. Terima Kasih Palm Park Hotel, sukses terus yaa...


Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td