IBAD GARDEN DAN TANAMAN HIAS ONLINE


     Jika kamu salah satu orang yang membutuhkan tanaman untuk menyalurkan hobi, berdagang, ataupun bisnis. Maka kamu wajib membaca tulisan didalam artikel ini hingga selesai. Karena di sini akan diberikan informasi tentang berbagai jenis varietas tanaman yang telah dibudidayakan oleh para petani tanaman hias dari Bandung Jawa Barat Indonesia. Untuk bisa mendapatkan berbagai macam tanaman hias tersebut, kamu dapat membelinya di salah satu toko online seperti Ibad Garden. Ibad Garden ini merupakan grosir bibit yang dapat kamu beli secara retail, partai, ataupun dengan datang langsung ke lokasinya.
      Ibad Garden mengakui jika pihaknya memang bukanlah yang terbaik tetapi mereka ingin menjadi bagian dari orang-orang terbaik. Untuk mewujudkan hal tersebut maka ada beberapa cara yang dilakukan untuk mendukung orang orang yang membutuhkan tanaman hias diantaranya yaitu :
  1. Menawarkan Harga Murah
Grosir ini dapat menjual bibit dengan harga murah karena memang keluarga besar mereka adalah seorang petani tanaman yang telah lama berkecimpung sejak tahun 1980 an. Dan bahkan menjadi salah satu bagian yang mengawali kesuksesan tanaman hias di Jawa Barat, dimana pada saat itu bertani dan berjualan tanaman hias adalah masih dianggap sebagai sesuatu yang absurd.
 
       2.  Menawarkan Harga Grosir

Tidak bisa dipungkiri jika Ibad Garden inilah yang pertama kali menjual tanaman hias secara grosiran di media online. Tetapi bagi mereka yang terpenting adalah selain dapat menjual tanaman dengan harga grosir, mereka juga dapat membandrol dengan harga yang jauh lebih murah dengan jumlah pembelian tertentu. 
 
       3.  Menawarkan Pengemasan Yang Rapi

Berawal dari proses merintis yang tidak mudah, mereka terus melakukan evaluasi didalam berbagai hal terlebih pada bagian pengemasannya. Hingga pada akhirnya telah ditemukannya metode pengemasanyang dapat membuat kamu excited. Mereka menggunakan metode sandaran kaidah ilmu morfologi yang didapatkannya dari para tokoh tokoh petani di Bandung. 
 
       4.   Bermitra Dengan Petani 
Mereka tidak hanya bermitra saja tetapi orientasi terbesar mereka adalah ingin memajukan para petani tanaman hias dan juga menusantarakan berbagai macam varietas tanaman yang memang telah dikembangkan di Indonesia. Yang menjadi harapan terbesar mereka adalah supaya dunia mau mengakui jika sebutan meganbiodoversitas yang diberikan kepada Indonesia tidak hanya terpaku kepada 1 daerah saja. 
 
        5.  Turunan Petani Tanaman 

Mereka memang bukan pegawai kantoran yang digaji besar, karena mereka hanyalah anak dari seorang petani yang ingin memajukan daerah. Mereka merasa bangga dan mengakui jika mereka adalah anak dari petani tanaman, pasalnya tanpa adanya petani tanaman maka dunia akan kekurangan oksigen. “Oksigen we need to life”. 
 
        6.    Terpercaya 

Mereka memang tidak akan mengklaim dirinya sebagai penjual tanaman hias online yang terpercaya. Karena mungkin saja klaim tersebut akan dianggap HOAX oleh beberapa orang. Jika kamu memang serius akan membeli tanaman tetapi ragu membelinya secara online maka datang saja ke kios kios tanaman hias.
Adanya toko online yang menjual tanaman hias ini dapat menjadi alternatif bagi mereka yang jauh dari Sentra penjualan bibit tanaman buah dan juga sayuran. Memang sekarang ini zamannya serba online, dan bahkan kamu pun bisa memesan bibit tanaman buah yang unggul secara online. Supaya tidak ragu pada saat membeli secara online maka pastikan memilih toko online yang memiliki reputasi baik.

Sumber : Popmama.com

Komentar

Postingan Populer