TIGA APARTEMEN MURAH DI JAKARTA

Selasa, 30 Juli 2019




TIGA APARTEMEN MURAH DI JAKARTA INI CUMA DIBANDEROL 1,5 JUTAAN PER BULAN. TERTARIK?

Pernahkah kalian berpikir kalau harga sewa apartemen di Jakarta itu mahal? Jika iya, maka jawaban kalian benar. Satu unit apartemen di kota ini dihargai dengan harga sewa 4-7 juta per bulan. Itu untuk tipe standar dengan 1 kamar tidur. Dan akan lebih mahal bila apartemen yang kalian sewa berukuran 2-3 kamar tidur. Ya, harga di atas bisa dibilang harga rata-rata. Tapi kalian tak perlu khawatir sebab masih ada beberapa apartemen yang dihargai dengan harga sewa yang terjangkau. 
Berikut ini ada beberapa apartemen dengan harga sewa yang terjangkau. Untuk kalangan mahasiswa, apartemen-apartemen ini sangat direkomendasikan. Sebab selain murah, fasilitas di apartemen ini bisa dibilang cukup baik. Soal harga, kalian tak usah khawatir. Daftar apartemen ini sangat ramah untuk kalian yang berkantong tipis.
Nah, jadi penasaran kan, di mana saja letak apartemen murah di Jakarta ini? Untuk menjawabnya, yuk simak ulasannya berikut ini. 

APARTEMEN LAGUNA PLUIT – APARTEMEN MURAH DI JAKARTA INI DIBANDEROL DENGAN HARGA DI BAWAH 1,5 JUTA

Kalau kalian ingin apartemen murah di bawah 1,5 juta per bulan, kalian bisa coba datangi dan sewa apartemen ini. Kenapa? Karena harga sewanya hanya 1,2 juta saja per bulan. Bagaimana? Murah kan? Tentulah. Tapi selain murah, apartemen ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum. Kolam renang, mini market, pusat kebugaran, apotek, dan masih banyak fasilitas umum lain yang bisa kalian nikmati di sini. 

Selain itu apartemen ini juga dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan, seperti Mall Emporium Pluit, Pluit Junction Mall hingga Baywalk Mall. Apartemen ini sendiri ada di Jl. Pluit Timur Raya Blok MM, Kota Jakarta Utara. Apartemen ini didirikan di lahan seluas 5.000 meter persegi dengan jumlah total apartemen sebanyak 2.200 unit. 

APARTEMEN PLUIT SEA VIEW – APARTEMEN MURAH DI JAKARTA INI CUMA DIBANDEROL 1,3 JUTAAN PER BULAN 

Selain Apartemen Laguna Pluit, apartemen lain yang bisa coba kalian sewa adalah Apartemen Pluit Sea View. Kenapa? Karena harga sewa satu unitnya hanya 1,3 jutaan saja. Bagaimana, murah kan? 
Selain harganya yang murah, apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang menarik seperti jogging track, ampitheater, kolam renang, dan masih banyak lagi.  Apartemen ini berada di Jalan Muara Baru Raya Penjaringan, Jakarta Utara. Lokasi ini sendiri terbilang cukup strategis meski tak berada di pusat kota. Dari lokasi ini kalian hanya menempuh sedikit waktu untuk sampai di Ancol, Dufan, Mall Mangga Dua, hingga Mall Emporium Pluit. 

APARTEMEN DELTA CAKUNG – APARTEMEN MURAH DI JAKARTA INI COCOK UNTUK KALIAN YANG SERING BERAKTIVITAS DI PINGGIRAN KOTA 

Siapa bilang apartemen keren hanya ada di Jakarta Barat dan Utara saja? Tak selalu demikian, kok. Kalian juga bisa mendapatkan sewa apartemen Jakarta Timur yang keren juga murah. 
Di Cakung Jakarta Timur ada satu apartemen yang dihargai dengan harga sewa yang murah, hanya 1,3 jutaan saja. Tapi biar begitu kualitas dan fasilitas apartemen ini bisa dibilang lengkap dan yahud. Di sana ada lapangan basket, kolam renang, pusat kebugaran dan masih banyak lagi. 
Selain dilengkapi dengan fasilitas tadi, apartemen ini juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan, yakni Buaran Plaza dan Grand Cakung Mall.  Nah, kalau kalian tertarik untuk menyewa dan tingal di apartemen ini, kalian cukup datang dan cek lokasi di Jl. Raya Penggilingan No. 56, Cakung – Jakarta Timur. 

Itu tadi beberapa apartemen murah di Jakarta yang bisa kalian sewa. Walaupun murah, kualitas dan fasilitas apartemen di sini terbilang baik. Semuanya juga dikelilingi oleh mall. Kalian bisa gunakan keunggulan itu untuk memuaskan hasrat berbelanja kalian. Kalau saat ini kalian sedang membutuhkan apartemen baik sewa atau beli atau jual, disarankan untuk mengunjungi situs khusus apartemen yang sudah terkenal yaitu www.sewa-apartemen.net dan www.jual-apartemen.com

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td