HIDUP LEBIH MUDAH, RUMAH JADI INDAH, PAKAI GO CLEAN LAH!!



Siapa sih yang nggak kenal Nadiem Makarim?? wkwwkwk Founder GOJEK gitu lhooo, yang kini sudah menjadi Menteri Pendidikan! Apalagi aku, yang seorang guru tentu saja tahu lah yaa... Begitu tahu bahwa dia adalah founder GOJEK aja, aku udah terkagum-kagum, ya Allah keren amat ya bisa menciptakan aplikasi sehebat ini. Terus terang bagiku GOJEK amatlah berjasa dan helpful banget. Aku yang single parent bisa sangat terbantu dengan adanya aplikasi ini. Bisa pergi kemana-mana tanpa harus ribet nunggu ada yang ngantar. Dan aku lebih terpesona lagi ketika GOJEK semakin meluaskan pelayanannya, salah satunya dengan adanya GOLIFE. Wah hidupku semakin menjadi mudah deh..


Sebagai seorang guru sekaligus blogger, maka jadwalku cukuplah padat tentunya. Setiap Senin sampai Jum'at aku sibuk mengajar lalu Sabtu dan Minggu aku pakai untuk ngeblog. Lalu kapan dong  bersih-bersih rumahnya? cuci piringnya? ngepel lantainya? aduuh pekerjaan rumah tuh kayak gak ada habis-habisnya deh yaa.. Apalagi aku ngajar itu udah kayak pegawai kantoran aja yang berangkat pagi dan pulang sore, sampai rumah udah tinggal capeknya aja, mana sempat buat bersih-bersih rumah?


Menurutku mending waktu yang sedikit itu aku manfaatkan untuk menemani anakku belajar dan juga bermain. Asal anak-anak udah  makan dan kamar buat tidur sudah rapi maka cukuplah bagiku, soal pekerjaan rumah yang lain, bisa aku kerjakan di hari minggu. Etapi kalau ternyata hari minggu aku ada event blogger dan harus meliput acara, wah trus kapan dong aku bersih-bersih rumahnya? hiks..


Itulah mengapa ketika akhirnya GOJEK meluncurkan salah satu layanannya yaitu GOLIFE, wah aku benar-benar sangat senang dan berbahagia. rasanya aku benar-benar tertolong deh. Pekerjaan rumahku benar-benar bisa beres tanpa aku harus capek-capek. Dengan slogannya GOCLEAN, RUMAH BEBAS DEBU, JAM MAIN GAK KEGANGGU adduuuh itu gue banget tauuukkk.. GO-CLEAN adalah layanan bersih-bersih yang disediakan oleh PT.GOJEK Indonesia yang dikhususkan untuk melayani jasa kebersihan rumah, apartemen dan lain-lain. Tidak perlu lagi pusing mikirin mbersihin kamar mandi, nyetrika, bersihin dapur dan lain-lain. Rencanakan kebersihan rumahmu bersama GOCLEAN untuk kualitas hidup yang lebih baik.                                                                   




CARA MEMESAN GO-CLEAN
                                                                                    
1. Download aplikasi GoLife do Play Store
2. Klik icon GoClean
3. Pilih layanan yang diinginkan serta preferensi jenis kelamin terapis
4. Tentukan waktu dan tanggal pesanan
5. Masukkan alamat lalu klik PESAN
6. Sistem akan mencarikan terapis yang dekat dengan lokasi kita
7. Setelah layanan selesai jangan lupa vberi rating kepuasan pelayanan.
8. Jika sangat memuaskan, kita bisa memfavoritkan agar nantinya kita bisa memesannya lagi.


HARGA GO-CLEAN
GoClean telah beroperasi di lebih dari 20 kota di seluruh Indonesia, berikut beberapa harga yang ditawarkan:

1. Daerah Jabodetabek harga mulai dari Rp. 40.000,-
2. Daerah Bandung, harga mulai Rp. 30.000,-
3. Daerah Cirebon harga mulai dari Rp. 25.000,-
4. Daerah Semarang harga mulai dari Rp. 30.000,-
5. Daerah Yogyakarta harga mulai Rp. 30.000,-
6. Daerah Surakarta harga mulai Rp. 25.000,-
7. Daerah Surabaya harga mulai dari Rp. 30.000,-
8. Daerah Malang harga mulai Rp. 30.000,-
9. Daerah Bali harga mulai Rp. 30.000,-
10. Daerah Mataram harga mulai Rp. 25.000,-

Itu beberapa tarif yang ditawarkan, cukup murah bukan? Pokoknya udah nggak perlu capek-capek lagi deh kita. Dan waktu yang ada bisa kita manfaatkan untuk hal-hal lain yang lebih bermanfaaat. Oya apabila kalian merasa tidak puas dengan layanan yang diberukan, GoLife akan memberikan garansi layanan ulang dalam batas yang normal sesuai ketentuan yang berlaku. Selain itu GoLife juga memberikan manfaat jaminan penggantian kehilangan barang, cedera fisik atau membutuhkan perawatan medis yang timbul akibat penggunaan layanan. Gimana, masih kurang enak apa coba?

Dan jangan khawatir seluruh mitra GoLife ini sudah terlatih terverifikasi dan sudah melalui proses seleksi, pengecekan latar belakang dan pelatihan. Serta mereka juga sudah berpengalaman kerja kurang  lebih selama dua tahun. Nah, masih ragu-ragu juga? Coba pesan aja yuk, agar kalian yakin bahwa GoClean akan memudahkan hari-hari kita dengan berbagai layanannya. Just click the app and feel the magic!! It's GO-CLEAN, abrakadabra, your house will clean!!


Komentar

  1. Sekarang memang semuanya serba mudah ya Mbak dengan adanya teknologi yang semakin canggih ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran mbaakk, teknologi memang memudahkan kitaa yaaa..

      Hapus
  2. Mudah banget ya Mbak, sekarang sudah tinggal pencet hp saja sudah datang sendiri orangnya hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa, berasa sulap hahahaa.. simsalabim omahe wis resik gak usah repot..

      Hapus
  3. Bisa sekalian berhemat ya Mbak, karena tarif yang digunakan juga terbilang terjangkau.

    BalasHapus
  4. Harga yang ditawarkan juga terbilang terjangkau ya Mbak, ketibang kita harus bolak-balik ke laundry.

    BalasHapus
  5. Benar sekali Mbak, kita hanya tinggal pesan sudah datang sendiri tukanng bersih-bersihnya hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, gak usah repot-repot, enaknyaaa jaman now..

      Hapus
  6. Cara memesannya juga mudah banget ya Mbak, perlu dicoba nih heheh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td

Postingan Populer