ACER DAN PREDATOR LEAGUE 2020




Sabtu yang seru saya berjalan-jalan ke Belly Buddy dan ternyata disana sedang berkumpul banyak gamers. Mereka sedang mengikuti final penentuan team pemenang yang akan maju ke babak selanjutnya yang siap berlaga di Online Qualifier III. Asia Pacific Predator League 2020 memang semakin spektakuler dan mendunia yang memperebutkan prize pool sebesar USD 400.000 waah keren yaa hadiahnyaa...

Kegiatan Asia Pasific Predator League 2020, ini akan mengumpulkan gamers dari 17 negara yang meliputi Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapore, Hongkong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh dan Myanmar. Dan puncak dari Grand Final Asia Pasific akan diadakan di Manila pada tanggal 22-23 Februari 2020 di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.


Pelaksanaan Predator League di Indonesia menggunakan sistem Online Qualifier, di mana Acer memberikan peluang seluas-luasnya pada talenta-talenta muda baru di dunia Esport dari seluruh Indonesia. Para gamer bisa mendaftar dan bertanding dari mana saja dengan mudah tanpa batasan wilayah. Match Day Online Qualifier III telah dimulai sejak 18-20 November 2019 lalu untuk DOTA2, sedangkan PUBG berlangsung dari 21-22 November. Tahap Online Qualifier ini akan berlangsung selama 2 bulan sejak akhir Oktober sampai Desember 2019.




Bersamaan dengan dimulainya Predator League 2020, Acer juga memperkenalkan laptop gaming terbaru, Predator Triton 300 (PT315-51) yang tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing. Laptop ini diperkuat dengan prosesor intel Core generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail.

Untuk para gamers pasti akan suka dengan fiturnya. Bayangkan, laptopnya memiliki cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade, sehingga bisa menghasilkan 45% airflow improvment. Karena tipis, laptop ini bisa dibawa dengan mudah kemana-mana, dan main game jadi lebih enjoy. Predator Triton 300 diperkuat dengan prosesor Intel Core generasi 9 yang dipasangkan dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU. Dan karena memakai 144Hz FHD IPS display, visualnya lebih detail. Dan laptop ini tidak begitu mahal karena dijual dengan kisaran harga 17 juta saja.



Komentar

Postingan Populer