AURORA COLLECTION FROM GOLDMART JEWELRY





Tak terasa tinggal satu bulan lagi, maka berakhirlah sudah tahun 2019 ini. Goldmart memanfaatkan  momen akhir tahun ini dengan mengadakan program promosi “Goldmart End of Season sale” yaitu dengan program promosi TEBUS CUMA 250000.  Program promosi ini sangat mudah caranya yaitu setiap akumulasi dari total pembelanjaan jumlah tertentu maka pelanggan bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas berlian eksklusif senilai jutaan rupiah dengan hanya membayar 250000 saja. Dengan pembelanjaan lebih dari 15 s/d 25 juta dapat tebus produk seharga < 5 juta, kalau lebih dari 25 s/d 40 juta dapat tebus produk seharga < 7,5 juta, sedangkan 40 s/d 55 juta dapat tebus produk seharga < 10 juta, dan 55 s/d 70 juta dapat tebus produk seharga < 14 juta. Baru pembelanjaan seharga 70 juta dapat tebus semua produk hanya dengan harga 250K. Wow wow super duper keren nih promonya.


Gerai Goldmart di TP 3 Lantai 2 Surabaya

Aduh pasti kalian pada mupeng deh yaaa, apalagi perhiasan Goldmart memang terkenal dengan koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold dan dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi. Selain itu juga ada koleksi Goldmart 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.


contoh Aurora Collection


Goldmart dalam rangka menyambut pergantian tahun kali ini juga mengeluarkan koleksi baru yaitu AURORA COLLECTION sebuah koleksi perhiasan emas berlian terdiri dari kalung, liontin, cincin, anting dan gelang yang dihiasi indahnya berlian. Nama Aurora sendiri itu terinspirasi dari fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya menyala-nyala yang dipancarkan oleh Matahari. Maka kelebihan koleksi Aurora ini adalah design yang mewah dan elegan bertabur berlian yang lebih cemerlang, berkilau, lebih bersinar seperti pendarnya (nyala) cahaya Aurora.



Dengan diluncurkannya koleksi AURORA ini Goldmart berharap siapapun pemakainya akan terlihat cantik, bersinar memancarkan kilauan cahaya aura simbol keindahan dan kepribadian yang abadi. Dan juga menambah kepercayaan diri bagi setiap yang memakainya, sesuai dengan produk Goldmart yang selalu memberikan kesan glamour dan mewah. Goldmart sendiri telah 28 tahun menjadi salah satu perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia, kini telah mempunyai 18 outlet yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia.





Oya produk ini hanya bisa anda dapatkan selama tiga hari mulai tanggal 29 November hingga 1 Desember di Showroom Goldmart Jl Tunjungan Plaza 3 level 2 Unit PC 11-12 Surabaya. Selain itu Goldmart juga memberikan diskon sampai dengan 40 persen dan juga berbagai macam lucky dip yang berisi voucher belanja Goldmart, MAP, Sodexo bernilai jutaan rupiah hingga logam mulia dengan pecahan mulai dari 1 gram, 3 gram dan 5 gram. Ayo buruan grab it fast!!



Blogger Goldmart






Komentar

  1. Aku yo gelem Rek mborong koleksi aurora, kok sajake apik tenan. Tak nabung disek.

    BalasHapus
  2. Promomnya sungguh menariiikkk
    sayang banget kalo sampe kelewatan yaaa

    BalasHapus
  3. Elegan banget ya Mbak tampilan perhiasan yang edisi AURORA ini. Cakep buat yang karakternya feminin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran deh dik, cocok bgt buat yg feminim..

      Hapus

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td

Postingan Populer