WORK ALL DAY WITH HP SPECTRE x360

Jumat, 06 Desember 2019





Hidupku sering bertabur deadline, oleh karena itu, kemana pun aku pergi, aku nyaris selalu membawa laptop. Padahal kadang-kadang laptopnya itu juga belum tentu kubuka. Tetapi rasanya lega kalau aku sudah membawa laptop. Nah jadi kebayang kan, seandainya bisa, maka pundakku pasti akan sering protes karena harus membawa beban berat si laptop.  





Makanya ketika kemarin aku menghadiri launching laptop Hewlett Packard yang baru saja mempersembahkan HP Spectre x360, aduuh aku benar-benar mupeng sangat. Laptop ini dilengkapi baterai dengan daya tahan terlama di dunia yang mampu bertahan hingga 22 jam. Jadi benar-benar cocok dengan mereka yang mobile, karena tidak perlu repot-repot membawa charger. Selain itu laptop ini juga sangat ringan hanya sekitar 1,3 kg saja, wah wah wah pundakku dijamin tidak akan pernah protes yaa..


HP ini tersedia dalam dua model warna yaitu Natural Silver dan Nightfall Black with copper Luxe Accents disertai desain gem-cut yang menawan, karena hanya dapat diperoleh dengan menggunakan mesin potong CNC Alumunium. Aduh kelihatan mewah deh, apalagi posisi port USB-C nya sengaja dimiringkan untuk memberikan pengaturan kabel yang lebih baik. 




HP Spectre x360 ini mempunyai kinerja dua kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya dengan bezel display tipis yang nyaris borderless dan merupakan PC konvertibel terkecil di dunia. makanya tagline yang dipakai adalah borderless imagination. HP Spectre x360 ini lebih kecil 13% dibanding generasi sebelumnya dengan rasio screen to body sebesar 90%.  Peningkatan performa ini didukung oleh prosesor quadcore 10th Gen Intel Core dengan Iris plus Graphics yang pertama kalinya hadir di jajaran laptop konvertibel HP.


Laptop ini selain dilengkapi dengan intel Wi-Fi 6 standar dengan kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan Wi-Fi 5, juga dilengkapi dengan fitur HP Webcam Kill Switch yang menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk mematikan fungsi webcam saat tidak digunakan. Laptop ini juga dilengkapi dengan sebuah tombol khusus untuk mematikan dan menyalakan mikrofon. Aduh pokoknya bener-bener bikin mupeng deh. Udah gitu para user laptop ini juga dapat dengan mudah login menggunakan windows hello dengan fitur standar seperti kamera IR terkecil HP dan pemindaian sidik jari yang terletak di papan keyboard.


Jangan ditanya bagaimana keindahan warna yang ditampilkan oleh laptop ini, benar-benar memanjakan para pekerja seni dan content creator karena warnanya yang sungguh indah dan cemerlang. Hal ini disebabkan karena layar OLED 4Knya dilengkapi dengan True Back HDR.

Dan tahukah kalian, HP Spectre x360 yang sesuai namanya bisa dilipat hingga 360 derajat dan tentu saja bisa dipakai lurus rus, hingga sejajar dengan layar dan keyboardnya ini hanya dibanderol dengan harga Rp. 19.999.000, gimana nggak semakin mupeng gaesss... Bagaimana? Udah gak sempat ragu-ragu kan? Ayo silahkaann..

2 komentar

  1. harga yang pantas untuk desain dan spesifikasi terbaik saat ini..

    BalasHapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td