HANYA KAMU YANG BISA MEMBUATKU BAHAGIA

Kamu kemana?

Kamu tahu aku malas melakukan semuanya, tanpamu. Aku bangun, tidak ada kamu. Sepinya hariku kini. Mana senyum manismu untukku? Mana tatapan hangatmu buatku?

Kamu kemana?

Kamu tidak merindukanku? Kalau rindu kenapa kamu diam saja? Berarti cuma aku yang merindukanmu? Oh malangnya nasibku hiks

Kamu kemana?

Aku lihat handphoneku. Sepi pula. Tak ada pesan singkat sapaanmu seperti biasanya. Kamu tahu sedikit pesanmu itu sangat membahagiakanku. Pagiku yang muram bisa seketika berwarna.

Kamu kemana?

Dulu kalau kamu keluar kota aku suka ngambek, pengen rasanya ikut kemanapun pergimu. Tapi itu tidak mungkin bukan? Lalu kau akan bilang, kalau kau cuma pergi sebentar besok pasti pulang.

Benar katamu harusnya saat itu aku bersyukur. Masih bisa berharap kepulanganmu. Masih bisa berharap bertemu denganmu. Masih ada yang kuharapkan. Tapi sekarang? Hanya hari-hari kerontang yang semakin kosong saja..

Kamu kemana?

Katakan dimana dirimu berada, aku akan menyusulnya. Katakan dimana aku akan kesana. Menemuimu dengan penuh cinta.

Kamu kemana?

Tidak tahukah kau kalau semua menjadi hampa tanpamu, semangat hidupku kau bawa pergi, bahkan sepotong hatiku pun ikut hilang bersamamu. Aku sudah lupa apa itu bahagia sejak kau tak lagi disisi. Aku sudah lupa bagaimana tersenyum manis sejak kau tak ada lagi..

Kamu kemana?

Tidakkah kau tahu hanya dirimu yang bisa membuatku bahagia, hanya dirimu yang bisa membuatku bergembira dan hanya dirimu yang  bisa membuatku bersemangat.

Kamu kemana?

Aku kehilanganmu, sungguh!

Komentar

  1. Mbaaaakkk meweeekkkk...

    Peluk Mba TD!

    Semoga yang tersayang mendapatkan tempat terindah di sisi-Nya aamiin, dan semoga Mbak TD selalu diberikan kekuatan dan kebahagiaan.

    Btw, ada juga yang ngenes, ketika masih di dunia tapi nggak ada kabar.
    Entah ke mana.
    Tapi setidaknya masih bisa dicari ya Mbak :'(

    BalasHapus
  2. Keep Stong mbak..... Ada banyak senyum yang membutuhkan

    BalasHapus

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td

Postingan Populer