BERTUMBUH MENJADI BLOGGER BERSAMA NBS


NBS adalah singkatan dari Ning Bloger Surabaya. Sesuai namanya maka ini adalah group kumpulan para Ning yang berprofesi sebagai bkoger yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya. 

Hal-hal yang membuatku bahagia bergabung bersama NBS adalah antara lain:

1. Nama Ning

Dari namanya yang Ning Blogger saja, sudah membuatku bahagia, lha aku ini ibu-ibu beranak empat eh lha koq masih punya group yang judulnya Ning wkkwkkw oh betapa bahagianya yaa.. tahu nggak kalau Ning itu artinya embak-embak alias gadis-gadis yang masih muda dan cantik hihihi... 

2.  Domisili yang dekat

Group ini memang berisi blogger-blogger yang domisili Surabaya dan sekitarnya. Nah yang membuatku bahagia walaupun rumahku Lamongan tetapi aku boleh bergabung dengan group ini. Dekatnya domisili kami membuat kami mudah sekali berkoordinasi. Rumah mbak Tikha di Ketintang menjadi pilihan home base kami. Lumayan dekat dengan rumahku di Ketintang, jadi kalau ada pertemuan apa-apa aku dengan senang hati ikut nimbrung.

3. Belajar banyak hal 

Setiap kali berkumpul bersama selalu ada saja ilmu yang kudapatkan walaupun kesannya hanya haha hihi saja tetapi sebetulnya kami banyak belajar. Mulai dari belajar menulis blog yang baik sampai belajar fotografi juga. Pokoknya  belajar bagaimana menulis blog yang baik deh so kudu lengkap dengan belajar memotretnya juga kan?

Belajarnya tidak melulu harus bertemu yaa.. Kami juga belajar banyak hal di group. Jadi belajar online ala ala pandemik saat ini gitu. Salah satu dari kami yang menjadi coachnya dan member yang lain siap menyimak dan mengikuti. 

4. Banyak Job

Di group ini pula aku mendapatkan banyak job blogger. Karena kami memang selalu saling share apabila ada job. Siapa saja berhak mendaftar, tidak perlu iri apabila tidak terpilih dan tidak perlu sombong kalau mendapatkannya. Karena rezeki sudah diatur bukan dari sananya?  Tetap selalu berusaha menjadi blogger yang  baik nanti insyaAllah rezeki akan datang sendiri.

5. Kegokilan yang kompak

Satu hal yang paling kusenangi adalah aku tidak perlu jaim-jaim berada di sini. Kegokilan kami sudah terbukti kompak. Apa saja dibahas di group ini mulai dari yang sedih yang lucu  yang ayu yang cakep bahkan sing nggilani barang hmmm wis saksenengmu ngomong opoooo pokoke ayo ngguyu.. ssttt apalagi kalau bahas drakor waduuuhh bisa ratusan chat seketika gaes wkwkwk Oya Bahkan tak jarang kami juga curhat-curhat geje dan alhamdulilah legaa banget karena semua akan berempati memberi masukan. 

Itulah lima hal yang kusukai dari NBS ini. Rasanya aku seperti menemukan saudara baru sahabat baru di kesendirianku ini Semoga persahabatan dan persaudaraan ini akan langgeng selamanya hingga akhir menutup mata.. aammiinn..


Komentar

Postingan Populer