LAUNCHING BOLU CINTA SILIWANGI

Rabu, 10 Februari 2021

Banyak para ibu mengeluh nafsu makan anak-anaknya meningkat tajam selama masa pandemik. Sampai aku menyebutnya selain ada wabah corona juga ada wabah ngunyah lagi ngunyah lagi wkwkkwk bisa ditebak kegiatan di dapur menjadi meningkat tajam karena kita harus menyiapkan camilan buat anak-anak. Tapi itu kalau lagi rajin ya, kalau lagi malas ya mending beli saja hahaha Pokoknya kalau kambuh malasnya, aku pasti sibuk buka aplikasi food delivery hihihi..

Bolu Klasik


Untunglah aku menemukan bolu kukus Siliwangi ini. Rasanya yang beda dengan bolu kukus merk lainnya, membuat anak-anakku jadi ketagihan deh. Apalagi ada dua puluh varian rasa yang berbeda, so kalian mau rasa apapun mereka ready deh..kebayang kan gimana nggak ketagihan gitu lhoo..

Bentuknya lucuk


Seperti juga kue bolu yang lain, maka bolu kukus Siliwangi yang diproduksi dengan cara dikukus melalui proses yang higienis ini ditunjang dengan bahan baku pilihan yang berkualitas. Bolu kukus Siliwangi juga  menggunakan mesin dan peralatan yang tepat guna, dan didukung oleh tenaga kerja lokal yang handal dan kompeten sehingga menghasilkan produk yang benar-benar berkualitas dan tidak kalah dengan produk yang lain deh...



Siliwangi Bolu Kukus ini merupakan produk buah tangan dan sudah bersertifikasi PIRT yang tentu saja halal dan bisa dikonsumsi oleh siapapun. Siliwangi Bolu Kukus diperkenalkan pertama kali kepada masyarakat di Stasiun Bogor pada bulan Bulan Oktober 2019. Wah udah hampir dua tahun lhoo..

Sebetulnya awal mula dikembangkannya Siliwangi Bolu Kukus ini adalah karena terinspirasi sejarah Prabu Siliwangi yang sangat kental dengan budaya Jawa Barat. Keberadaan Siliwangi Bolu Kukus ini akhirnya bisa menggali semua potensi-potensi yang ada di Propinsi Jawa Barat. Sehingga akhirnya muncullah varian-varian rasa bolu klasik seperti Susu Lembang, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, Brownies Coklat, Talas Bogor, Kurma Ajwa, Madu Odeng, Mangga Indramayu, Kacang Ijo, Talas Oren, Martabak Kacang, Talas Aren, Jeruk Garut, Pisang Kepok, Pandan Wangi, Red Velvet dan Peuyeum Bandung. Yang semuanya itu melambangkan khasanah budaya Propinsi Jawa Barat itu sendiri.


BOLU CINTA SILIWANGI



Agar tak kalah bersaing dengan yang lainnya maka Siliwangi Bolu Kukus terus berinovasi menciptakan produk yang berkualitas, sehat, dan higienis untuk masyakarat. Maka tanggal 7 Februari kemarin Siliwangi Bolu Kukus menghadirkan produk baru yaitu Bolu Cinta Siliwangi yang siap menemani keluarga Indonesia menikmati produk baru ini dengan penuh rasa cinta.

Bolu Cinta ini dikemas dengan sangat mewah, dan packing yang keren sekali yaitu kemasan kotak yang berisi Bolu Kukus berbentuk hati dengan isian berbagai macam rasa dan varian. Diantaranya adalah:

1.Alpukat

2. Blackcurrant

3. Brownies

4. Susu

5. Red Velvet

6. Tape

7. Pink Lava

8. Durian

9. Nanas

10. Mix atau campur

Ada juga varian rasa yang memiliki kombinasi isian yang melted di mulut yaitu original, keju, cokelat dan kacang.

Oya Bolu Cinta ini tersedia dalam tiga ukuran yaitu:

Size S = Isi 4 pieces Bolu Cinta

Size M = Isi 8 pieces Bolu Cinta

Size L = Isi 12 pieces Bolu Cinta

Kalian bisa memilih mau yang kemasan kecil atau yang besar semuanya ada. Mau beli untuk dimakan sendiri atau mau dibagi-bagikan, tinggal memilih jenis kemasannya saja. Seru sekali bukan?

Tentu semakin penasaran yaa.. Nah biar nggak pinisirin lagi sila berkunjung ke Outlet SBK Siliwangi Bolu Kukus di Malang yaitu di Jl Basuki Rahmat 95A Malang. Atau hubungi wa 08125263261 atau 085793535400. Bisa Free Delivery juga lho gaes..

Sedangkan kota di Jawa Timur lainnya seperti Lamongan bisa hubungi WA di nomer (082139481454), dan Jember (085236002236).

Selamat berbelanja yang banyaakkk... awas ketagihan yeeee.. Sst dijamin setelah tahu SBK ini para ibu nggak bakal galau lagi nyiapin camilan buat anak-anaknya deeehh...











Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td