Reza Rahardian, Aktor Favorit

Minggu, 06 Juni 2021




Aku tidak tahu sejak kapan mengidolakan Reza Rahardian, tetapi ketika setiap lihat film di bioskop yang muncul selalu Reza dengan aktingnya ya masyaAllah super keren, aku baru menyadari, ternyata I like him very much.

Coba lihatlah film-film yang dia bintangi, selalu saja dia berakting dengan totalitas, memainkan sosok yang dia perankan dengan sangat bagus. Mana cakep lagi orangnya, jadi menonton film yang dia bintangi is a must.

Setiap ada film baru di bioskop dan pemerannya adalah Reza, sudah pasti aku akan menjadwalkannya untuk menonton. Lihatlah ketika dia memerankan BJ Habibie di film Habibie dan Ainun, masyaAllah bisa miripp sekalii ya dengan Bapak Habibie..

Belum lagi filmnya yang lain, dia selalu totalitas memainkannya. Seperti di Hafalan Sholat Delisa, Tenggelamnya kapal van der wijck, My stupid boss, Rudy Habiebie, Critical Eleven, Kapan Kawin, Toko Barang Mantan dan masih banyak lagi. Dan yang terbaru kemarin adalah My lecturer my husband. 

Baik berperan sebagai tokoh antagonis maupin protagonis, Reza tetap bermain dengan bagus. Maka tak heran pada tahun 2013, Reza Rahadian berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Terbaik di Festival Film Indonesia dan sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit pada Indonesia Movie Award. 

Walaupun ngefans padanya aku tidak begitu kepo dengan kehidupan pribadinya, karena memang tidak tahu harus kepo darimana hahaha.. kadang terlintas juga sih, cowok secakep dan sekeren dia koq belum  nikah juga sih hahaha bahkan aku punya group menulis yang ternyata banyak dari teman-teman di group yang ngefans dia. Sampai-sampai kita memanggilnya RR instead of Reza Rahardian hahahaa sering tiba-tiba ada yang chat RR time wkwkwk dan mulailah kita ngrumpiin si Reza itu hihihi..

Seperti juga fans pada umumnya, aku juga berharap suatu saat bertemu dengan Reza dan bisa ngobrol bareng hahaha mimpi kali yeee Tapi kalau aku berhasil bertemu dengannya mungkin aku akan menawarkannya menuliskan biografi tentang kehidupannya hihihi Ya Allah ketinggian nggak sih mimpiku ini hehehe.. mungkin yang sederhana aku pengen ketemu lalu foto selfi dengan dia hahaha mungkin itu sudah lebih dari cukup yaa buatku, aduh semoga bisa terlaksana suatu saat nanti amminn ya Allah..

Oya satu lagi yang membuatku salut adalah Reza Rahardian yang muslim padahal keluarganya nasrani. Pernah dilansir sebuah media, Reza ditanya bagaimana persiapan  Bulan Ramadannya, Reza menjawab dia sudah mempersiapkan dengan baik walaupun di keluarganya tidak ada  yang muslim. Ya Allah itu keren sekali maaaann...

Sudah biasa bagi Reza untuk berbuka dan sahur sendiri di rumahnya. Untunglah mamanya selali mengajarkan tentang toleransi kepada Reza, hal itu membuat Reza sangat bersyukur karena bisa membuatnya pandai menghormati pemeluk agama lain.

Eh  ada yang menyebalkan dan membuatku sedih karena Reza tidak bermain sosmed hahaha aduh jadi gak bisa kepo, coba kalau dia punya akun youtube atau Instagramlah minimal, kan lumayan ya aku bisa kepoin yaa hahahaa... Tapi itu mungkin yang membuatnya semakin menjadi eksklusif karena orang jadi selalu penasaran dengan kehidupan pribadinya hehehe Kalau yang suka ngevlog macam Baim dan Paula atau Rafi dab Gigi udah gak seru lagi ya karena kita bisa melihat keseharian mereka setiap hari hihihi.. 

Itulah sekelumit ceritaku tentang Reza Rahardian yang tahun ini umurnya genap 34 tahun pada 5 Maret kemarin. Aduh masih muda sekali. Indonesia tentu sangat bangga mempunyai aktor sekeren dan sehebat Reza Rahardian. 




Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td