Mudahnya Menjadi IbuSibuk Influencer by Orami

Sabtu, 23 Oktober 2021



Banyak mama muda saat ini yang galau, memang menjadi seorang ibu terkadang menimbulkan dilema. Kalau ingat sekolah tinggi-tinggi rasanya pengen menjadi wanita karir alias ibu bekerja, tapi lalu kepikiran bagaimana anak-anak di rumah, siapa yang menjaga. Ingin di rumah saja koq ya suka jenuh dan merasa tidak berguna, kadang terbersit seperti kurang aktualisasi diri bla bla bla hahaha... Beneran lho kadang-kadang menjadi ibu rumah tangga saja itu juga bikin tidak percaya diri. 

Nah, seiring perkembangan zaman  yang serba digital ini, jangan khawatir yaa.. Para ibu bisa lho bekerja dan tetap di rumah saja sambil mengawasi anak-anak. Apalagi saat ini sedang pandemik, dimana semua kegiatan harus dilakukan dari rumah saja. Maka keputusan untuk bekerja dari rumah adalah keputusan yang tepat. 

Seperti yang kita alami saat ini, pandemi membuat semuanya harus dilakukan dengan cara online. Banyak orang tergagap-gagap beradaptasi mengikuti perubahan yang serba digital. Semua sektor kehidupan harus bertransformasi ke dalam bentuk online. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh Orami untuk memberikan pengalaman baru kepada para ibu  agar bisa tetap berkarya walaupun di rumah saja.

Lalu bagaimana caranya? Penasaran? Mau tau atau mau tau banget? 


APA ITU IBUSIBUK INFLUENCER?

Jadi begini, sekarang Orami mempunyai program IbuSibuk Influencer yang memberi kesempatan untuk para Ibu menambah penghasilan dari rumah dengan menjadi KOL/Influencer. 

APA MANFAATNYA?

Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh para ibu dengan bergabung menjadi IbiSibuk Influencer, yaitu antara lain: 

1. Para Ibu bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah tiap bulannya

2.    Para ibu bisa mendapatkan produk gratis

3. Para ibu bisa mendapatkan pelatihan-pelatihan secara cuma-cuma. 

Banyak sekali bukan manfaatnya mengikuti IbuSibuk Influencer ini.

SIAPA YANG BOLEH MENDAFTAR?

Semua ibu di seluruh Indonesia bisa mendaftar koq, syaratnya hanya harus mempunyai akun sosial media. Dan jangan khawatir, karena tanpa minimum follower. Akun sosial medianya biasanya adalah Instagram dan tiktok, karna sekarang tik tok sudah bisa digunakan untuk promote ya..

APA SAJA JENIS CAMPAIGNNYA?

Ada banyak jenis campaign di IbuSibuk seperti :

1.Giveaway

2. Product Review

3.  Survey. 

Banyak macamnya bukan? Jangan ditunda-tunda, buruan daftar ya. Mudah sekali tanpa batas registrasi dan tanpa dipungut biaya apapun.

BAGAIMANA CARA MENDAFTARNYA?

Cara daftarnya juga gampang bingit, bisa langsung download aplikasi Orami lalu klik menu IbuSibuk, dan langsung cuss daftar atau bisa melalui link : https://bit.ly/ibusibukbpn.

Oya ntuk mendapatkan update terbaru mengenai IbuSibuk Ifluencer, bisa follow akun IGnya di @Ibusibukcom yaa...

Para ibu bisa mengikuti campaignnya dengan mengunjungi menu IbuSibuk Influencer lalu pilih campaign yang diminati, baca syarat dan ketentuan, lalu klik ‘Ajukan'... Mudah sekali bukan?

Banyak sekali manfaat bergabung di IbuSibuk Influencer ini, antara lain adalah para Ibu akan mendapatkan segudang keuntungan hanya dengan modal handphone dan tentunya hanya dari rumah, sehingga Ibu tetap bisa menemani si kecil dong..


So, walaupun tetap di rumah saja, para ibu bisa tetap eksis yee kaan? Ayo cuss sila daftar...


1 komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td