KISAH SUKSES OWNER 109 PILLOW

Jumat, 28 Januari 2022


Perjalanan Dhafi Adam dalam meniti karir bisnisnya tidak bisa dikatakan mudah. Ada banyak hambatan dan rintangan yang harus dilaluinya, sehingga akhirnya berhasil menjadi seorang pengusaha sukses. Karir Dhafi Adam ini dimulai ketika dia bekerja sebagai pegawai kantoran di Bali. Karena gaji tidak mencukupi Dhafi sempat juga nyambi menjadi seorang driver gojek, apa saja dilakukannya asal halal.

Ada cerita lucu yang jadikan Dhafi sebagai titik balik untuk membuka usaha sendiri. Ketika itu istrinya ingin sekali menonton televisi Padahal mereka belum mempunyai televisi, akhirnya dari uang yang ada sebesar Rp. 350.000,- mereka membeli sebuah televisi. Tak disangka ketika baru saja di nyalakan TV itu meledak. Dhafi awalnya mentertawakan nasib mereka itu, tetapi kemudian dia langsung mempunyai ide menjual televisi itu kepada orang yang membutuhkan televisi yang rusak. Dan tak disangka ternyata televisi itu laku, bahkan Dhafi mendapatkan keuntungan sebesar Rp25.000, wah lumayan yaa..  Dari hal kecil itulah kemudian Davi mulai berpikir untuk berbisnis, dia mulai mencari barang-barang bekas dan menjualnya lagi.

Ada lagi kisah yang mengharukan yang sempat membuat Dhafi Adam memutuskan untuk berbisnis membuat gendongan dan helm. Teapi sayangnya ketika usahanya mulai bangkit, justru mendapatkan cobaan yaitu, usahanya digerebek oleh Polisi. Usut punya usut ternyata Usaha Dhafi belum mempunyai standar SNI, karena memang yang dibuat adalah gendongan dan helm. Dan keduanya membutuhkan SNI agar yang membeli bisa merasa aman.



Semua pengalaman itu justru membuat Dhafi semakin semangat untuk merintis sebuah usaha. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk membuat bantal dan guling, dan ternyata ini adalah keputusan yang tepat, mengingat ketika masa pandemik dan orang-orang lebih banyak di rumah. Ternyata keputusan ini memang sudah kepiutusan yang tepat, karena ketika dia mencoba menghubungi beberapa resellernya, mereka sangat antusias dan bisa membantu sampai menjual hingga ratusan bantal dan guling. Uwoow mantap yess..



Merk dagang Dhafi yang diberi nama 190 Pillow itu sebetulnya berasal dari nomor rumah 109 dan kemudian kalau ada gambar seperti bendera Amerika di situ maksudnya Dhafi adalah dia berharap barang yang dijual itu berkelas internasional. Seperti barang-barang yang berasal dari luar negeri. Demikianlah dari kegigihan Dhafi akhirnya dia sekarang berhasil menjadi seorang pengusaha sukses yang mampu menjual  banyak barang

Tak sabar aku juga ingin mencoba berbelanja di di toko milik Dhafi Adam ini. Aku memutuskan untuk membeli sprei karena Kebetulan aku sedang butuh sprei. Ketika aku melihat-lihat barang-barang yang dijual di toko 109 pillow ini ternyata banyak sekali barang-barang kebutuhan rumah tangga di situ. Lalu aku mencoba membeli sprei yang berbahan disperse. Tersedia banyak ukuran mulai 120x200 trus 160x200, sampai 180x200. Selain itu, warna-warnanya yang sangat lengkap ada yang merah hati, pink, ungu, coklat, navy, hijau dan masih banyak lagi. Kita tinggal memilih mana saja yang sesuai kebutuhan kita. 


Aku belanja lewat shopee mall dan tidak kuduga ternyata sangat cepat sekali pengirimannya, hanya 2 hari barang itu sudah sampai di rumahku. Packing juga bagus dan aman, dijamin barang tidak akan rusak. Dan yang sangat membuatku senang, ternyata spreinya sangat halus, bahannya lembut dan terasa nyaman.  Selain itu juga mudah dipasang dan tidak gampang bergeser, jadi menurutku sprei ini sangat berkualitas padahal harganya murah sekali hanya sekitar Rp53.000,- saja.

Selain sprei masih banyak lho barang-barang yang ada di toko 109 Pillow ini, kalian bisa coba melihatnya dan mulai berbelanja. Pasti kalian nggak akan menyesal karena memang barang-barangnya sangat berkualitas dan harganya pun terjangkau. Oke Selamat berbelanja ya guys…

1 komentar

  1. Berawal dari Tv meledak agak konyol kisahnya tapi bisa dijadikan pelajaran. Penipuan kayak gini duh, tapi syukurlah kalau bisa mengambil hikmah dari itu dengan menjualnya dan mendapat keuntungan. Keren sampai merintis usaha dari helm dan gendongan sampai sukses punya usaha 109 pillow.

    BalasHapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td