Meraih Masa Depan Maksimal Bersama Sampoerna Mobile Bangking

Rabu, 02 Februari 2022


Pandemik membuat banyak kalangan memaksimalkan gaya hidup digital, dimana semua serba internet dan semua serba digital. Seperti Sampoerna yang kemarin melaunching Sampoerna Mobile Banking.

Banyak ilmu bermanfaat yang aku dapatkan ketika menyaksikan launching Sampoerna Mobile Banking, karena ada juga talk shownya yang mengangkat tema hidup minimalis untuk masa depan maksimal.


Apqlagi acaranya dimeriahkan oleh tiga narasumber, membuat talkshownya ini sungguh keren. Para pembicaranya antara lain adalah:

1.  Bapak Hengky Surya Putra, Finance and bisnis planning direktur bank Sahabat Sampoerna 

2. Ibu Felicia Putri Tijiasaka investment storyteller 

3. Ibu Olga Agatha minimalism practitioner 


Acara Talk Show Ini sangat bagus karena membahas mengenai permasalahan kaum muda dalam mengelola keuangan. Nah tentu sangat relevan dengan peluncuran Sampoerna Mobile Banking yang memudahkan nasabahnya untuk melakukan transaksi perbankan cukup hanya dirumah saja dan menggunakan Smartphone.


Sampoerna mobile banking juga menawarkan berbagai keuntungan seperti membuka rekening cukup dari smartphone, juga hadiah tabungan yang akan diundi berkali-kali sepanjang tahun.  Selain itu @sampoerna.mobilebanking juga memiliki banyak fitur menarik yang memudahkan para nasabahnya. So, tunggu apalagi, buruan download aplikasinya yaa..



2 komentar

  1. Semakin canggih teknologi semakin mudah ya melakukan apapun apalagi urusan transaksi gak sampai jauh-jauh dan ribet ke bank.

    BalasHapus
  2. penasaran pengen daftar juga dan nggak nyangka kalau Sampoerna bisa berinovasi ke dunia perbankan

    BalasHapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td