TAMPAK AWET MUDA DENGAN SERUM PENCERAH WAJAH

Kamis, 10 Maret 2022




Aku bukan tipe wanita yang suka dandan. Aku juga nggak begitu peduli dengan keadaan kulit wajahku. Tetapi seiring jalannya waktu dan ketika mulai menyadari bahwa diri ini semakin menua, maka aku mulai berpikir bahwa aku perlu sesuatu untuk membuat agar wajahku tetap kelihatan segar dan agar tampak lebih cerah dan awet muda. Kira-kira serum penc
erah wajah seperti apa nih yang cocok buatku ya?

Akhirnya pilihanku kemudian jatuh kepada serum pencerah wajah dari Pond's yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan juga Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

Harganya yang terjangkau, pemakaian yang gampang dan manfaatnya yang keren membuat serum dan mask ini sangat disukai. Apalagi mendapatkannya cukup mudah, karena banyak tersedia di Indomaret. Nah nah gampang sekali bukan membelinya?




Triple Glow Serum

Triple Glow Serum dengan konsentrat serum pencerah ini menggabungkan 3 kekuatan terbaik lho gaes, apalagi mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C hmm benar-benar mampu untuk memancarkan Triple Action Glow mu deh, apa aja sih kandungannya?

1. Gluta-Boost-C: 

Mengandung glutathione untuk mencerahkan. Antioksidan yang formulanya dikenal unik ini mampu mencerahkan kulit dan memang efektif untuk menyamarkan flek hitam, juga agar wajah tampak cerah dan warna kulit juga merata.

2. Vitamin B3+

Bisa melembutkan kulit karena menyamarkan pori sehingga wajah tampak mulus.

3. Hyaluronic Acid

Menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau. Sehingga bisa membuat pori-pori kulit wajah jadi lebih kecil dan tersamarkan

Yang membuatku suka selain karena aromanya soft, lalu teksturnya ringan, serum ini juga tidak lengket dan cepat meresap lho..

Memang sih tampaknya agak kental dibanding serum lainnya, tetapi ketika  diaplikasikan ke wajah ternyata bisa melted sehingga sangat gampang diratakan di kulit. Karena mudah sekali meresap maka wajah langsung terasa lembab, sehat dan terasa kenyal. Uwow deh pokoknya..

Buat kalian yang berjerawat serem ini juga bisa menyamarkan bekas jerawat bahkan tidak perih lo walaupun dipakai pada kulit yang berjerawat nah asik kan Kalian bisa melihatnya Setelah pemakaian 2 minggu yaa...


CARA PEMAKAIAN

Menggunakan serum ini sangatlah gampang.

1. Gunakan 3-in-1 Potion Essence.

2.  Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu

3. Tepuk-tepuk wajah pelan dan perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. 

4. Lalu gunakan pelembab untuk mendapatkan manfaat terbaik dari serum ini.

5. Nikmati hasilnya dalam dua minggu




TRIPLE GLOW SERUM MASK

Triple Glow Serum Mask ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya lho gaes.. Dan manfaatnya juga banyak selain untuk mencerahkan, juga bisa menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai saja. Wah mantap yaa..


Jadi nggak salah ya gaes, kalau aku memilih Ponds untuk membantuku tampak selalu awet muda dengan triple serumnya dan triple glow serum mask nya yang memang triple glow dan triple wow..

1 komentar

  1. Wih bener banget memang Pond's mengatasi muka kusam hitam dan kering, gak heran kalau mengatasi masalah penuaan. Selain itu, masih ada manfaat lainnya seperti mencerahkan, melembabkan, dan melembutkan.

    BalasHapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td