Merayakan Kesembuhan Anakku Dan Oreo 110th Birthday Celebration

Jumat, 19 Agustus 2022






Tak ada seorangpun yang ingin sakit, apalagi menderita penyakit yang parah. Maka ketika anakku divonis dokter menderita tumor, duniaku terasa gelap, aku limbung. Kalau bukan karena ketaatan dan kepasrahan  kepada Allah mungkin aku akan tetap down. 


Dan ketika sakit itulah kita baru bisa merasakan betapa ternyata sungguh berharga nikmat sehat itu. Begitu juga yang terjadi dengan anakku, karena sakitnya dia harus menjalani operasi, ada rasa was-was yang terlintas, aku takut operasinya gagal, aku takut operasinya akan mengakibatkan anakku tiada hiks aku sangat takut. Bahkan tiba-tiba kepergian ayahnya lima tahun yang lalu seperti terbayang lagi.

Tetapi alhamdulillah atas pertolongan Allah operasi anakku berjalan lancar. Ketika anakku sadar dari operasinya aku sungguh sangat bersyukur, Allah masih mengizinkan aku merawatnya. Allah masih mengizinkan aku menemani anakku hidup di dunia ini.

Itulah mengapa terkadang kita perlu mengingat hari ulang tahun kita, sekedar untuk bersyukur bahwa kita masih diberi kesempatan untuk menjalani hidup ini. Terkadang kita perlu merayakan ulang tahun kita, hanya untuk mengungkapkan rasa terima kasih karena masih diberi kesempatan hidup lebih lama.

Itu pula yang kurasakan ketika anakku selesai menjalani operasi, aku sangat bersyukur melihatnya berangsur-angsur sehat kembali. Sebagi rasa syukurku aku membuatkannya camilan kesukaannya yaitu OREO BANANA SPLIT yang sangat mudah sekali me. Begini resepnya ala ala aku yaa..

                                      Semua suka Oreo


OREO BANANA SPLIT

Bahan-bahan :
1. Tiga buah pisang  (pisang raja, atau pisang tanduk)
2. White glaze secukupnya
3. Bahan Topping (oreo, redvelvet, kacang, coklat dll)

Caranya :

1. Pisang dibelah lalu diris serong



2. Panaskan/Bakar diatas wajan tanpa minyak sampai kekuningan

3. Angkat dan taruh di piring



4. Beri White Glaze diatasnya

5. Taburi Toping sesuai selera, agar tampak berwarna-warni aku  memakai bermacam-macam toping.




Hanya sekejap aku selesai membuatnya dan memberikan kepada anakku. Anakku sangat menyukai Oreo makanya dia sangat excited ketika aku memberikan toping oreo diatas pisangnya itu. Lalu aku juga bercerita bahwa OREO sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 110, uwoow deh yaa..

Oreo sebagai biskuit nomer satu memang sudah menjadi legenda. Setiap orang menyikainya apalagi dengan taglinenya, diputar, dijilat dicelupin, duh siapa yang tidak kenal Oreo yaa..

Nah dalam peringatan usia istimewa, yaitu yang ke 110 ini, Oreo menghadirkan:
1. Produk baru varian spesial ulang tahun 



2. "Birthday Cake Flavor”AR Instagram
Klik aja keseruanku ikutan Tiup Lilin disini ya, padahal ada 110 lilin lho gaes...

3. FilterKolaborasi dengan F&B




Ayo ikutan menyemarakkan Ulang Tahun Oreo ini yaa, silakan berkunjung ke IG Oreo dan nikmati keseruannya. Happy Birthday OREO Wish You all the best, semoga semakin mudah diputar semakin laris dijilat dan semakin enak dicelupin. Sukses terus yaa Oreo..
Terima kasih Oreo sudah menemani anakku bertumbuh selama ini..







1 komentar

  1. Tumor? Ya Allah, drop banget kalau dapat kabar anak yang divonis begitu, tapi alhamdulillah bisa sembuh. Luar biasa kalau bisa sembuh dari penyakit ini di usianya, bersyukur banget. Wah banana split oreo bahannya simple dan kayaknya enak, nih. Jadi pengin coba buat, terima kasih sharingnya!

    BalasHapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td