INTERLAC + VIT D3 MEMBANTU MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH

Selasa, 08 November 2022


Pandemi belum usai tapi anak-anak sudah harus masuk sekolah. Serba salah memang, kalau belajar online di rumah terus rasanya tak sanggup mengajarnya. Tetapi kalau mengijinkan anak-anak belajar di sekolah rasanya juga masih was-was. 

Kadang-kadang kita sudah menjaga anak-anak dengan baik, memaksa mereka untuk melakukan pola hidup sehat, seperti misalnya rajin mencuci tangan, selalu memakai masker, tidak jajan sembarangan eh tetapi karena ada salah satu temannya yang sakit, akhirnya anak kita jadi tertular dan ikutan sakit. Duh, sedih banget rasanya.

Qila sangat suka Interlac karena rasa jeruknya


Memang ya jadi galau, mau melarang anak tidak sekolah offline juga kasihan, karena pasti mereka sudah rindu bertemu teman-temannya, dan takut mereka ketinggalan pelajaran juga. Tetapi kalau mengirim mereka ke sekolah, ya resikonya mereka bisa tertular. Karena kita juga tidak paham apakah mereka berasal dari keluarga yang mengutamakan kesehatan atau tidak. Kita juga tidak tahu apakah keluarga mereka ada yang sakit atau tidak.

Apalagi bila tipe anaknya juga bukan anak yang bisa diam, tipe anak-anak kinestetik yang selalu ingin bereksplorasi. Anak-anak kinestetik ini pasti akan lebih banyak bertemu orang, akan lebih banyak berinteraksi dan tentu kemungkinan tertular itu juga lebih besar. Dan hal itu tentu akan membuat orang tua menjadi khawatir dan was-was takut anaknya akan terkena penyakit di sekolah.

Maka salah satu solusinya adalah tetap mengizinkan anak-anak bersekolah tetapi membekali mereka dengan vitamin agar imunitas mereka tetap terjaga. Selain anak-anak tetap melaksanakan pola hidup sehat, mereka juga harus mengkonsumsi vitamin secara rutin.



Tetapi belakangan ada juga kabar mengenai produk sirup yang mempunyai kandungan berbahaya yang membuat kita harus semakin berhati-hati memilih mana yang aman dan sesuai untuk anak-anak. Ya Allah harus hati-hati banget nih kita sebagai orang tua memilihkan obat dan vitamin untuk anak-anak. Itulah mengapa kita juga harus menjadi orang tua yang update dan selalu mengikuti perkembangan zaman, agar tidak ketinggalan berita-berita penting, terutama perkembangan mengenai kesehatan.

Nah, kalau sepemahamanku, yang paling penting dalam menjaga daya tahan tubuh anak adalah melindungi saluran pencernaannya. Seperti yang sering disampaikan oleh para ahli,  agar anak tetap bisa beraktivitas dengan sempurna, maka kita harus menjaga saluran pencernaannya. 

Tiap hari satu tablet saja


Selama ini aku mempercayakan kesehatan anak-anakku kepada Interlac + Vit D3 tablet kunyah rasa jeruk yang mengandung Vitamin D3. Mengkonsumsi Interlac ini sangatlah praktis karena cukup satu kali sehari saja, manfaatnya sudah maksimal. Apalagi hanya dengan dikunyah tidak perlu repot-repot meminumnya. Anak-anakku sangat menyukainya karena memang rasa jeruknya itu banyak disukai anak-anak.

Salah satu hal yang aku sukai juga karena kemasan Interlac ini sangat praktis. Misalnya berbentuk sirup tentu juga ribet meminumkannya, membawanya juga resiko tumpah. Tetapi Interlac ini sangat praktis, bentuknya tablet kunyah sehingga mudah sekali untuk dikonsumsi dan dibawa kemana-mana.

Interlac + Vit D3 yang mengandung kombinasi Lactobacillus reuteri DSM 17938 dan vitamin D3 nya itu juga berkhasiat dobel lho, selain menjaga saluran pencernaan juga sekaligus menjaga daya tahan tubuh anak-anak. Pokoknya double action deh. 

Oya Interlac + Vit D3 ini juga bisa dikonsumsi orang dewasa lho, tidak hanya anak-anak. Jadi selain anak-anak, remaja, orang dewasa, ibu hamil dan lansia juga bisa mengkonsumsinya. Yang lebih lega lagi, interlac + Vit D3 ini bebas cemaran EG dan DEG. Jadi benar-benar aman dikonsumsi yaa..

Jadi rasa was-was mengirim anak-anak ke sekolah bisa sedikit berkurang karena ada Interlac yang akan menjaga mereka. 

Interlac + Vit D3 Sahabat Mama


Yuk, kita bahas manfaat dari Interlac Probiotik itu sendiri, yaitu antara lain: 

1. Menjaga kesehatan saluran cerna.

2. Mencegah dan mengatasi kembung, sembelit juga diare dan begah.

Interlac mengandung Vitamin D3 yang manfaatnya adalah sebagai berikut : 

1. Mengatur kadar gula darah.

2. Mempengaruhi imunitas, baik bawaan ataupun yang diperoleh.

3. Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah

4. Menjaga kesehatan tulang

Maka kombinasi probiotik dan Vitamin D3 tersebut dapat meningkatkan penyerapan  Vitamin D  dengan lebih optimal. Juga terutama dapat mencegah infeksi bakteri dan usus. Untuk ibu hamil juga sangat bermanfaat untuk pertumbuhan bayinya. Jadi interlac ini banyak sekali khasiatnya ya. So jangan ragu-ragu lagi, sediakan Interlac untuk buah hati kesayangan kita.

Oya Interlac ini sangat mudah didapatkan, bisa di baby store ataupun apotek, kalau aku biasa membelinya di Market place kesayanganku yaitu Tokopedia . Gampang deh tinggal klik klik aja Interlac akan sampai di rumah. Aku juga selalu mengikuti update di akun instagram Interlac yaitu @interlacprobiotic, agar tidak ketinggalan info-info terbaru dari Interlac.

Oke, bagaimana pengalaman Bunda sekalian memilih vitamin buat ananda tercinta? Aku tunggu ceritanya di kolom komentar yaa.. Dan jangan lupa sediakan Interlac di rumah yaa..

Tidak was was lagi melepas Qila berangkat sekolah

16 komentar

  1. Cantiknya si kecil mau berangkat sekolah, wah minum suplemen dulu nih biar tetap semangat dan ceria. Bagus juga interlac untuk menjaga daya tahan tubuh anak, terima kasih sharingnya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes mbak, jadi nggak khawatir lagi ngantar anak-anak sekolah.

      Hapus
  2. Tipe anak tukang gerak itu pasti menghabiskan energi yang banyak banget. Dan juga kalau udah kelelahan bisa sakit juga kalau daya tahan tubuhnya menurun. Iya bener penting itu jaga daya tahan tubuh anak dengan suplemen, apalagi Interlac + vitamin D3 bisa dikunyah dan rasa jeruk, anak pasti suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasa jeruknya itu lho yang disukai mana praktis lagi, jadi semakin suka deh...

      Hapus
  3. Solusi cerdas ini Mbak pakai Interlac biar anak tetap leluasa beraktivitas tanpa khawatir mudah sakit karena daya tahan tubuh terjaga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, jadi merasa aman, karena udah dijaga interlac hehehe..

      Hapus
  4. Bener Mbak. Sekarang waktunya full day, musim anak-anak sakit. Kalau nggak dibekali gizi yang cukup termasuk vitamin kayak Interlac gini ini, alamat bisa sering nggak masuk sekolah anaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makanya lega banget ada interlac ini dik..

      Hapus


  5. Allhamdulillah punya rekomendasi nih diriku Bun, sebagai ibu baru penting sedia interlac nih nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes Nyi buat Gendis pas banget yaa alhamdulillah..

      Hapus
  6. Iya bener banget bu, aktifitas anak yang padat di sekolah ditambah lagi kegiatan lainnya emang bikin kita was2 dengan kondisi fisiknya, apalagi ditambah sekarang ini musim hujan yang jelas cuaca jadi gak menentu. Harus selalu konsumsi interlac biar selalu fit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget kalau ada interlac semua jadi aman..

      Hapus
  7. naufal juga suka banget mbak..
    jadi selalu mau kalo dikasih interlac 🤗

    BalasHapus
  8. Suka ngiri sama anak yang bisa makan vitamin kayak gini. Soalnya di keluargaku gak ada yg suka. Anggap ya sebagai obat. Jadi kalau butuh ajah diminum, klo gak butuh gak diminum sama sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi padahal vitaminnya kan rasa jeruk jadi kayak makan permen aja lhoo..

      Hapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td