CETAPHIL Produk perawatan kulit bayi membantu ibu baru terhindar dari baby blues

Minggu, 06 November 2022



Sudah bukan rahasia lagi, banyak ibu-ibu pasca melahirkan mengalami baby blues. Apa itu baby blues? 

Baby blues syndrome atau sindrom baby blues adalah perubahan suasana hati setelah melahirkan yang bisa membuat ibu merasa terharu, cemas, hingga mudah tersinggung. Sindrom blues disebut juga sebagai postpartum blues itu biasanya dialami oleh sekitar 80 persen atau sekitar 4 sampai 5 ibu baru. Ya Allah banyak banget yaa..




Kondisi baby blues menyebabkan ibu menjadi tidak sabar, mudah marah, khawatir dengan masalah-masalah sebagai ibu baru, terutama khawatir dengan kesehatan bayinya.

Pertanyaan-pertanyaan seperti apakah aku sanggup menjadi ibu? Apakah aku bisa merawat anakku dengan baik, itu akan sangat mengganggu para ibu baru. Apalagi kalau nelihat anaknya mengalami sakit, duh pasti semakin stress sang ibu.

Pengalamanku ketika melahirkan anakku yang pertama, anakku mengalami ruam di kulitnya, mungkin karena cuaca kota Surabaya yang panas sehingga dia berkeringat dan mengalami keringat buntet, udah gitu dia juga tidak cocok dengan diaper yang dipakainya. Ya Allah kebayang stressnya aku waktu itu. Mana jahitanku belum sembuh, payudaraku luka karena menyusui, ibuku tidak bisa menemaniku lama-lama, aku harus merawat anakku sendiri. MasyaAllah orang lain mungkin berbahagia punya anak yang lucu, tetapi tidak dengan aku. Aku justru stress harus merawat anakku sendirian dan rewel pula. Untunglah ketika itu suamiku selalu mendampingi aku dan banyak menghiburku sehingga aku tidak sampai mengalami baby blues yang parah.

Itulah kenapa menurutku Cetaphil ini sangat membantu para ibu baru. Cetaphil yang hadir spesial untuk membantu merawat kulit bayi tentu sangat dibutuhkan oleh para ibu baru. Karena memang banyak manfaatnya dan memudahkan ibu baru merawat bayinya.

Apalagi Cetaphil ini adalah produk perawatan kulit bayi nomer satu  di Asia Tenggara dan Hongkong. Tentu bahannya akan cocok juga dengan kulit kita yang memang tinggal di daerah tropis. Produk perawatan bayi dari Cetaphil ini juga lengkap lho, mulai dari perawatan untuk rambut hingga kaki.

Produknya antara lain adalah sebagai berikut :

1. Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo,

2. Cetaphil Baby with Organic Calendula Advanced Protection Cream,

3. Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream.


Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo

Bagi Ibu baru memandikan bayi adalah saat-saat yang menegangkan, karena takutnya sang bayi banyak tingkah dan ibu belum menguasai dengan baik. Cukup susah juga memandikan kalau harus berganti sabun untuk badannya, kemudian berganti shampoo untuk rambutnya. 

Syukurlah Cetaphil Baby Gentle Wash dan Shampo ini bisa menjadi sabun sekaligus shampo. Busanya yang tidak begitu banyak juga membuat bayi nyaman. Apalagi wanginya hmm sangat harum seperti aroma therapy.

Formula lembutnya juga sudah teruji secara klinis, cocok untuk kulit bayi yang sensitif sejak baru lahir.  Shampo ini juga lembut membersihkan, menutrisi sekaligus membantu menjaga kelembapan rambut dan kulit kepala. Dan tidak pedih di mata pula. 0Memang dibuat khusus untuk digunakan setiap hari dari kepala hingga ujung kaki. Wah benar-benar membantu ibu baru. 

Cetaphil Baby with Organic Calendula Advanced Protection Cream




Tidak hanya orang dewasa ya, bayi pun perlu perawatan kulit dengan baik. Kadang orang heran, ah masak sih bayi udah perlu skin care. Wah jangan salah, justru bayi itu kulitnya masih sangat sensitif. Jangan sampai kita keliru memberikan cream untuk bayi.

Nah cetaphil dengan calendula organik, shea butter dan glycerin bisa membantu menenangkan kulit yang sangat kering. Formula hipoalergeniknya juga cocok untuk kulit bayi yang baru lahir. Sudah teruji secara dermayologi lhoo..

Manfaatnya antara lain : 
1. Membantu mengurangi kekeringan pada kulit bayi. 
2. Membantu memberikan perlindungan pada kulit bayi dengan menghidrasinya sepanjang hari.
3. Membantu menutrisi kulit bayi hingga 8 jam 
4. Memberikan lima perlindungan kulit yang layak bagi kulit bayi: lembut, hipoalergenik, menenangkan, menjaga kelembapan, dan menjaga lapisan kulit.

Duh kurang bagus apalagi cobaa..

Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream

Ibu baru sekarang sudah super nyaman ya nggak perlu ribet-ribet lagi pakai popok kain yang harus mengganti popok setiap kali basah. Eits tetapi harus hati-hati karena tidak mudah juga mencari popok yang sesuai dengan kulit bayi kita. Oleh karena itu kita perlu menggunakan cream untuk menjaga pantat bayi dari ruam popok.

Cetaphil hadir dengan krim multi fungsi yang melembapkan dan menenangkan sekaligus memberikan perlindungan ekstra untuk kulit bayi yang kering dan sensitif terutama pada bayi yang baru lahir. 

Krim dengan kandungan calendula organik ini akan menjaga kelembapan kulit bayi sepanjang waktu terutama di area lipatan kulit dan area yang sensitif. Jadi kita nggak perlu khawatir lagi dengan ruam popok dedek bayi. 

Sudah terbayang betapa bahagianya ya punya bayi yang sehat dan selalu tersenyum gembira karena kita merawatnya dengan baik. Oleh karena itu jangan salah memilih produk perawatan kulit bayi ya, percayakan pada Cetaphil yess..











Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td