ASUS ZENFONE 9, BERAGAM AKTIFITAS DALAM SATU GENGGAMAN

Sabtu, 17 Desember 2022




Sudah bukan rahasia lagi, semakin berumur seseorang tentulah semakin malas ribet. Padahal dengan seabrek kegiatan tentu semakin banyak kebutuhan. Juga semakin banyak alat bantu yang digunakan. Salah satu contohnya adalah seperti pekerjaanku sebagai seorang content creator tentu aku membutuhkan peralatan yang simple. Kalau bisa liputan hanya membawa handphone kenapa harus repot-repot membawa kamera, benar begitu bukan?

Oleh karena itu aku membutuhkan handphone yang praktis yang bisa memenuhi kebutuhanku tanpa harus ribet. Jadi kemarin ketika melihat Asus Zenfone 9 Launching, duh langsung aku terpesonaa deehh.. Apa saja keunggulan Zenfone 9 ini sih? Yuk kita intip yuk, biar makin ngiler wkwkwk



1. Dari empat warna yang tersedia,  yaitu Moonlight White, Sunset Red, Starry Blue, dan Midnight Black sudah terlihat kerennya. Belum lagi permukaannya yang bertekstur membuat nyaman dipegang. Zenfone 9 ini juga sudah bersertifikat IP68 sehingga bisa melindungi dari debu dan kebocoran. Aku paling suka dengan Starry Blue, pokoknya selalu suka sama yang biru-biru deh..

2. Batreinya awet dan tahan lama, dengan baterai 4300 mAh yang sungguh hemat daya, Zenfone 9 ini dapat bertahan lebih lama dari seri sebelumnya. Dengan adaptor HyperCharge 30 wattnya ini juga bisa mengisi dengan cepat. Tentu hal ini sesuai banget dengan diriku yang selalu mobile dan sering galau karena kehabisan batrei. Zenfone 9 ini benar-benar menjadi solusinya.



3. Layarnya adalah AMOLED 120Hz yang menghadirkan warna ultravivid dalam kondisi apapun. Bahkan ketika kameranya digunakan pada malam hari pun, hasilnya tetap bagus dan memukau karena Zenfone 9 mempunyai kamera utama 50 MP Sony IMX766. 

4. Kamera utamanya juga dilengkapi dengan stabilisasi gimbal hibrid 6 sumbu,  kamera akan tetap stabil walaupun digunakan dalam keadaan bergerak. Video dan gambar yang dihasilkan juga bagus, tidak goyang ataupun blur. Uwoow keren bingit yess.. Teknologi gimbal ini juga membuat posisi kamera stabil, selain itu 

5. Adanya teknologi autofokus yang super cepat, membuat objek bisa tetap direkam dengan baik dan lebih fokus. Duh ini yang kubutuhkan karena sebagai guru aku sering mengabadikan kegiatan muridku yang tahu sendirilah, selalu mobile dan nggak bisa diam. Aduh semakin mupeng guee..


Kayaknya cukup banyak kelebihan Zenfone 9 yang membuatku semakin tergila-gila nih gaes duuh.. Nah, buat kalian yang juga tergila-gila kayak gue dan mau beli Zenfone 9, udah bisa kalian dapatkan melalui partner dan channel pembelian resmi produk ASUS antara lain Erafone, Tokopedia, ASUS Exclusive Store, ASUS Online Store atau klik aja disinidisini.



Artikel ini diikutsertakan dalam ASUS Zenfone 9 Blog Writing Competition di  Blog Widyanti YuliandariBlog Widyanti Yuliandari

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td