STAYCATION Di YOGJAKARTA, MENGINAPNYA DI WISMA MM UGM SAJA!

Minggu, 12 Maret 2023





Milad FLP yang ke-26 tahun ini diadakan di Yogjakarta. Setelah pandemi, baru kali ini FLP mengadakan acara offline, Alhamdulillah masyaAllah bahagia banget rasanya. Sudah tidak sabar bertemu orang-orang yang sefrekuensi, bertemu teman-teman yang mempunyai passion yang sama. 

Entahlah Forum Lingkar Pena bagiku adalah sebuah rumah, aku selalu berbahagia berkumpul bersama penggiatnya. Kebetulan juga pada periode ini aku berkesempatan menjadi anggota BPP FLP yaitu Badan Pengurus Pusat FLP. Aku bertugas di bagian divisi blogger bersama dua sahabatku yaitu mbak Tika dan mbak Zie. Nah tahu sendiri kan, karena pandemi, kita juga hanya bisa bertemu secara online. Maka kesempatan bertemu di Yogyakarta ini tidak kami sia-siakan. Kami sepakat untuk menghadirinya, biar bisa kopdar bertiga.

Pada kesempatan kali ini, kami mendapat fasilitas untuk menginap di Wisma MM UGM, wah bahagia banget rasanya. Apalagi mendengar kata UGM vibesnya udah bersemangat aja deehh..



Wisma MM UGM adalah sebuah gedung perkantoran yang berlokasi di Jalan Colombo, Yogyakarta. Gedung ini dibangun pada tahun 2002 dan merupakan salah satu dari beberapa gedung perkantoran yang dimiliki oleh Universitas Gadjah Mada. Gedung ini memiliki luas lantai sebesar 4.000 m2 dan menyediakan berbagai fasilitas, termasuk ruang rapat, ruang konferensi, ruang kerja, dan fasilitas lainnya. 



Wisma MM UGM ini terletak di jl. Colombo tak jauh dari Kampus Universitas Gadjah Mada. Melihat penampilannya sepertinya bukan hotel ya, kayak gedung kampus biasa gitu hahaha tetapi ternyata dalamnya uwwoow banget, benar-benar hotel lho gaes...


Udah gitu fasilitasnya juga oke, kami mendapatkan kamar dengan twin bed, tapi bednya lumayan besar, jadi bisa leluasa tidurnya. Kamarnya juga bersih dan rapi, betul-betul terawat. Fasilitas kamar juga super lengkap, ada lemari baju, ada televisi, ada lukisannya juga yang bikin kamar semakin nyaman.

Di Wisma MM UGM ini menyediakan tiga kamar yaitu kamar deluxe, kamar superior dan kamar eksekutif yang tiga-tiganya tentu super lengkap fasilitasnya. Nggak nyesel deh menginap disini, karena memang fasilitasnya seperti hotel bukan lagi wisma ya hahaha

Disediakan minuman juga dengan heaternya sehingga kita bisa membuat teh dan kopi sendiri. Di lorong lamar juga disediakan galon isi ulang, jadi kita bebas mengambil air kapan saja. 

Kamar mandinya juga super bersih lho, ada shower air panasnya juga, mandi malam-malam tak masalah. Perlengkapan mandi seperti handuk, sabun dan shampo juga ada, wash pokoknya super lengkap fasilitasnya.

Sarapan juga disediakan lho, menunya banyak banget sampai bingung mau sarapan apa hahaha jajanan pasar juga ada, soto yang lezat, oh ya ada minuman jamu yang khas Yogya banget, ya ampuun pokoknya enak semuanya deehh..

Sayangnya aku hanya semalam menginap disitu, karena harus melanjutkan mengikuti acara di Monjali alias Monumen Jogja Kembali yaitu peringatan Milad FLP.  

Ketika pulang dan melewati lobby aku melihat banyak tamu, oh ternyata di Wisma MM UGM ini juga disewakan untuk resepsi pernikahan juga, wah keren banget deehh...



Siang semakin menjelang aku harus bergegas menuju Monjali, ke Yogyakarta kali ini benar-benar istimewa karena menginapnya di Wisma MM UGM.. Kamu gak pengen menginap disini juga? 

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td