HOKBEN, MAKANAN JEPANG YANG HALAL, HADIR DI LHOKSEUMAWE

Senin, 24 Juli 2023


Bagi kalian pecinta makanan jepang yang berada di Aceh terutama di Lhokseumawe, kini HokBen telah hadir di Aceh lho..

Pada Kamis tanggal 20 Juli 2023 ini gerai HokBen resmi dibuka. Kehadiran HokBen di salah satu kota terbesar di Provinsi Aceh ini menawarkan pengalaman menyantap kelezatan ragam menu makanan jepang ala HokBen yang terjamin halal.

Lokasi HokBen berada di Suzuya Mall, Lantai Dasar, Jalan Samudera Baru No.1, Simpang, Empat, Banda Sakti, Lhokseumawe. Ini merupakan gerai HokBen cabang ke 371 dari 80 kota yang tersebar di Indonesia. Seperti yang kita ketahui HokBen telah hadir di Jakarta sejak 18 April 1985



Pembukaan gerai HokBen pertama di Kota Lhokseumawe ini dilakukan atas keinginan PT. Eka Bogainti (HokBen) untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan terjamin halal.e

Dedi Davianto, Regional Manager Sumatera PT Eka Bogainti (HokBen) menyampaikan bahwa keberadaan HokBen ini diharapkan dapat turut meramaikan wisata kuliner di kota Lhokseumawe yang terkenal dengan keindahan kotanya dan memberikan pengalaman dalam menyantap makanan khas Jepang yang lezat dan halal.



HokBen menyediakan makanan khas Jepang dan selalu memperhatikan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya tentu di semua menu, dari mulai pemilihan bahan baku, proses produksi hingga siap dikonsumsi oleh pelanggan. 

HokBen senantiasa berusaha membawa kebaikan dalam.kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas sehingga dapat menyatukan rasa dengan pilihan ragam menu yang tersedia.

Dedi juga menambahkan bahwa HokBen menyediakan banyak pilihan menu karena setiap orang memiliki selera yang berbeda, tergantung kesukaan masing-masing setiap individu. Dengan ragam pilihan tersebut dapat menyatukan rasa dengan menikmati makanan bersama dalam satu meja di HokBen.



Pembukaan Gerai pertama HokBen di kota Lhokseumawe berlangsung meriah, dengan memiliki kapasitas 94 kursi yang tertata rapi dan kebersihan terjaga dengan baik. 

HokBen Lhokseumawe menyediakan layanan Take Away dan dapat dipesan melalui delivery Call Center HokBen 1-500-505 ataupun melalui aplikasi HokBen. Selain itu HokBen juga melayani dine - in atau makan di tempat.

Menu-menu khas HokBen yang mengugah rasa seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya tersedia semua di HokBen Lhokseumawe.

Menu lainnya juga ada lho seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Rangkaian Grand Opening HokBen untuk menyambut pelanggan HokBen di Lhokseumawe diwarnai dengan promo ragam souvenir menarik. Souvenir tersebut didapatkan dengan cara melakukan pembelian menu HokBen dengan jumlah harga tertentu. 

Promo untuk mendapatkan souvenir adalah sebagai berikut : 

• Tanggal 21 Juli & 24 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 150.000,-

• Tanggal 22 & 25 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-

• Tanggal 23 & 26 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-

• Tanggal 27 Juli 2023, hadiah Voucher Makan yang berlaku 1 tahun untuk 100 pembeli Dine In minimal transaksi Rp 200.000,-

• Tanggal 1 - 25 Agustus 2023, Lucky Dip Hadiah menarik khusus Dine in selama Weekdays atau hari kerja minimal transaksi Rp 100.000,-

• Tanggal 21 Juli - 18 Agustus 2023, Special Price setiap pembelian HokBen Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua Rp 25.000,- dari harga normal Rp. 43.000,-

HokBen Ramah Lingkungan



Tidak diragukan lagi, HokBen juga sangat concern dengan masalah lingkungan. Kepedulian terhadap masalah lingkungan ini diwujudkan oleh HokBen dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mengelola sampah daur ulang menjadi produk bernilai bagi masyarakat.

HokBen melakukan kolaborasi bersama pihak-pihak tertentu dalam mengolah sampah. Diantaranya HokBen bekerja sama dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali untuk beberapa gerai hokben di Indonesia. 

Saat ini sudah ada 30 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika. 



HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas. Selama Januari hingga Maret 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 2.000 kilogram sumpit bekas sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek.

Happy banget kan rasanya bisa makan dengan nyaman sekaligus menjaga kelestarian lingkungan, yuk buruan ke HokBen..


4 komentar

  1. Waah good news nih buat teman-teman di Lhokseumawe.. cusz serbu gerai HokBen mumpung masih banyak promo tuuh

    BalasHapus
  2. Asyik ya, akhirnya yang di Aceh bisa nikmati HokBen juga. Bener Mbak Mun, kapan ya ada di Lamongan...

    BalasHapus
  3. Enak banget nih ya kak sekarang sudah ada makanan jepang yang hadir di Lhokseumawe ini

    BalasHapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td