SMARTFREN WOW 100% SIDOARJO

Kamis, 13 Juli 2023



Smartfren akan mengadakan WOW 100% SIDOARJO besok pada tanggal 15 Juli 2023 di GOR Delta Sidoarjo. Banyak acara yang akan digelar yaitu antara lain : 

1. Kompetisi e-Sport

Kompetisi ini diikuti oleh 96 tim yang berasal dari berbagai Sekolah Menengah Atas di Sidoarjo dan Surabaya, untuk memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah. 

Dengan kompetisi ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi tumbuhnya talenta-talenta esports di Sidoarjo dan membuka peluang maju ke kancah nasional. Dan dari 96 tim yang bertanding, hanya 16 tim terbaik yang akan tampil di babak final dan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Seperti kita ketahui saat ini bermain games adalah sesuatu hal yang tidak bisa dipisahkan dari anak-anak terutama GenZ. 

Baskara Ari


Baskara Ari, Ketua Tim KYLO Esports Sidoarjo sendiri menyampaikan bahwa saat ini banyak anak-anak muda Surabaya dan Sidoarjo yang antusias terhadap e-sports. 

Apalagi e-sports sudah menjadi prestasi yang bisa dibanggakan, hingga berkontribusi memberikan medali emas dan perak untuk Indonesia. 

Kompetisi yang diselenggarakan bersama Smartfren ini, menurut Baskara Ari, menjadi wadah yang sangat penting untuk merawat antusiasme tersebut dan terus menggali potensi-potensi terbaik yang akan jadi bintang esports masa depan. 



Smartfren pernah bekerja sama dengan Genesis Dogma, salah satu tim esports kebanggaan tanah air, dalam berbagai inisiatif pengembangan talenta esports. Beberapa diantaranya antara lain adalah dalam bentuk scouting ground untuk pengembangan tim atlet FreeFire, pelatihan esports, dan lain sejenisnya. 

Genesis Dogma juga tecatat sebagai juara PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 4 dan mewakili Indonesia dalam kompetisi internasional di PMPL SEA dan PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021.

Selain itu Smartfren juga pernah menjadi sponsor bagi Morph Team Morph Team, salah satu juara turnamen Dunia Games League (DGL) 2020. 

Selain itu, Smartfren juga pernah bekerja sama dengan FIGHT Campus Legends yang mengadakan kompetisi esports tingkat perguruan tinggi, serta bekerja sama dengan Indonesia eSports Association (IESPA) untuk menyelenggarakan turnamen esports antar provinsi.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini Smartfren kembali mengadakan kompetisi e-Sport sebagai bentuk dukungan Smartfren terhadap olahraga ini.

2. Jalan Sehat bekerja sama dengan Kepolisian Resort Sidoarjo 



Acara jalan sehat ini akan diadakan sekira pukul 7 pagi yang diberangkatkan dari Parkir Timur GOR Delta Sidoarjo. Jalan sehat ini diadakan dalam rangka memperingati HUT POLRI yang ke-77. Ada 1000 kaos bagi 1000 pendaftar pertama dan tentu saja door prize senilai jutaan rupiah. 

Jalan sehat ini terbuka untuk umum tidak hanya untuk anggota Bhayangkara saja. Silakan daftarkan diri kalian di Polsek terdekat yaitu antara lain Polsek Gedangan, Polsek Tanggulangin dan Polsek lainnya.

3. Festival UMKM bekerja sama dengan Dinas Koperasi Sidoarjo 

Banyak gerai UMKM yang akan menampilkan produk-produk kebanggaan mereka.

4. Festival Kesenian Tradisional bekerja sama dengan Dinas Kominfo Sidoarjo 

Menampilkan Tari Banjar Kemuning dan Komunitas Musik Patrol.

5. Kelas masak bersama BabaRafi dan Pizza HUT

6. Cuci rambut gratis bersama Emeron

7. Jajanan gratis dari MieKremezz; dan 

8. Jumpa fans dan foto bareng aktor serta aktris Genflix Original Show. 

9. Payment gateway berbagai games dari Upoint.id, Smartloker, Sushiroll, Natur, Bihunku, TAM Group (Honda) dan 

10. Beauty class bersama Wardah 

Dan masih banyak keseruan yang bisa dinikmati dengan seluruh pengunjung acara. Selamat menikmati kegembiraan bersama Smartfren di GOR Sidoarjo. Yulianto, Regional Head North East Java Smartfren mengatakan kenapa memilih Sidoarjo karena anak-anak muda di Sidoarjo punya semangat dan potensi besar terhadap esports, UMKM, juga kesenian tradisional. 



Smartfren menyelenggarakan WOW 100% Sidoarjo ini juga untuk menggali dan mendukung potensi-potensi tersebut. Lewat acara ini Smartfren ingin mengajak semua berkumpul bersama, berkarya bersama, tumbuh bersama menjadi juara dan berkontribusi terbaik 100% untuk Indonesia.

Acara ini merupakan apresiasi dari Smartfren untuk seluruh pelanggan setia di Sidoarjo. Karena itu seluruh pengunjung WOW 100% Sidoarjo bisa bebas masuk dan mengikuti berbagai keseruan di dalam acara, GRATIS, tanpa dipungut biaya apapun. Yuk ditunggu kehadirannya di GOR Sidoarjo 15 Juli 2023 hari Sabtu besok ya gaes..









1 komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td