Luka Diabetes Sembuh berkat Sasak Herbal Oil

Selasa, 26 Maret 2024




Siapa yang tidak mengenal penyakit diabetes? Hampir semua orang pasti tahu. Bahkan ada lelucon di tempatku, kami sering menyebut penyakit diabetes dengan sebutan pabrik gula. 

"Wah, aku sekarang juga punya pabrik gula!"

"Lho sejak kapan punya pabrik gula? Koq nggak pernah minum manis lagi?" 

"Makan harus dijaga nih, udah punya pabrik gula"

Dan masih banyak lagi hahaha.. Pabrik Gula itu menandakan orangnya sakit diabetes. Sekilas kalau didengar sepertinya orangnya kaya raya karena mempunyai pabrik gula hehehe .. padahal itu menghibur diri karena sakit hehehe..

Seperti kita ketahui banyak masyarakat kita yang menderita diabetes. Bahkan Indonesia ini menduduki peringkat ke enam dari sepuluh negara dengan penderita diabetes terbanyak hiks sungguh menyedihkan..

Yuk mulai sekarang kita menjaga pola makan kita ya, dan bagi mereka yang menderita karena keturunan sebaiknya juga harus waspada ya dan berhati-hati agar tidak sampai parah.


SASAK HERBAL OIL



Kabar gembiranya, kini ada Sasak Herbal Oil yang bisa membantu menyembuhkan luka akibat diabet. Sasak Herbal Oil ini diproduksi oleh PT Bio Sehat Nusantara.

Sasak Herbal Oil adalah produk yang dibuat dengan kehandalan, reputasi dan bertahun-bertahun melalui penelitian yang klinis. Bersertifikasi BPOM danH alal MUI. Bahan dan kandungannya merupakan pilihan dari rempah dan kelapa yang berkualitas. Mempergunakan mesin-mesin modern sehingga menghasilkan produk terbaik untuk perawatan keluarga. Nah kurang apa lagi coba?

Apalagi satu botol Sasak Herbal Oil bila di akumulasi dengan berbagai macam obat-obatan (semacam obat batuk, sirup anak, sirup demam, salep kulit, obat merah, obat luka luka, salep alergi) saat dioleskan mampu secara pintar mengatasi keluhan sakit rumah tangga. Udah gitu Sasak herbal oil ini juga bisa dipakai oleh siapa saja, mulai bayi sampai orang tua.

Produk Sasak Herbal Oil tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya, Sasak herbal oil ini juga memberi efek baik bagi metabolisme dan menjaga daya tahan tubuh.

Kandungan SASAK HERBAL OIL antara lain : 

1. Minyak kelapa (Oleum cocos)

2. Minyak Cengkeh (Oleum caryophyli)

3. Minyak Citronela (Oleum citronell) Minyak

4. Kulit Lawang (Oleum cullilawan) Minyak

5. Kayu manis (Oleum cinnamomi) Kencur

6. (Kaempferiae galangae rhizoma) Zingiber

7. Officinale rhizoma

8. Amomi compacti fructus

9. Piperis Retrofracti Fructus


TESTIMONI PASIEN DIABETES

Adalah seorang bu Asiyah yang berumur 62 tahun dan hendak menunaikan ibadah haji. Alhamdulillah berkat menggunakan Sasak Herbal Oil, tes hba1c nya bagus dan lolos berangkat haji. 

"Waktu itu saya bingung karena tidak bisa pelunasan haji, tes hba1c saya jelek. Alhamdulillah menggunakan Bio Sasak. Dalam sebulan hba1c saya dari 9 sudah turun dan lolos bisa pelunasan haji, karena haji sekarang harus sehat, disana nanti saya akan bawa bio juga"

Saksikan video lengkapnya disini : 


Alhamdulillah Sasak Herbal Oil membawa berkah yaaa . Sehingga bisa mempermudah Ibu Aisyah menjalankan ibadah haji. 


MANFAAT SASAK HERBAL OIL



Selain bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga mulai dari bayi sampai dewasa, Sasak herbal oil ini juga bisa dipakai menyemburkan berbagai macam penyakit, antara lain : Flu & Batuk, Regenerasi Sel, Luka Borok, Meningkatkan Sistem Imun, Nyeri Otot & Syaraf Kejepit, Asam Urat & Asam Lambung, Sakit Gigi & Luka Bakar,  Migrain & Panas Dalam, Sariwan & Pegal Linu, Gigitan Serangga & Sakit Kepala dan masih banyak lagi. Oya jangan khawatir ya Sasak Herbal Oil ini sudah terdaftar di BPOM dan mempunyai sertifikat halal koq. 

Demikian banyaknya manfaat Sasak Herbal Oil, sehingga wajib bagi kita untuk memilikinya di rumah yaa.. Kalian bisa mendapatkan secara online maupun offline karena mudah sekali didapatkan. Testimoni kalian menggunakan Sasak Herbal Oil aku tunggu di komen yaa.. Terima Kasih.






Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td