SIMPLY BED, BED YANG MEMANG SIMPLE

Sabtu, 19 Agustus 2017


               Bagi para penyuka belanja online, saat ini sangat mudah untuk mendapatkan barang yang kita inginkan tanpa harus capek-capek pergi keluar rumah. Kita tinggal membuka aplikasi toko online yang bisa kita unduh dari handphone kita. Kemudian kita pilih barang yang kita sukai, kita pesan, bayar dan dalam beberapa hari, barang yang kita pesan sudah sampai di rumah. Kita tidak perlu lagi bersusah payah jalan keluar rumah,atau pergi jauh hanya untuk mendapatkan barang yang kita inginkan. easy to sent lainnya, kebayang nggak kalau yang dikirim itu kasur? kasur? iya kasur! Besar dong? Iya, besarlah, namanya juga kasur.!! hahaha... Jangan khawatir sekarang kita sudah bisa membeli kasur dengan cara online...


Tetapi biasanya barang- barang yang dijual online itu biasanya adalah barang-barang yang mudah untuk dikirim, dalam arti ukurannya tidak terlalu besar dan berat. Seperti yang kita ketahui, kalau berat maka selain berat di ongkos, cara packingnya atau cara membungkusnya juga akan menyulitkan. Mungkin kita sudah terbiasa membeli barang online seperti baju, alat tulis, alat masak, kosmetik atau benda-benda yang

               Kini PT. Duta Abadi Primantara (DAP) menjadi perusahaan yang pertama di Indonesia melalui inovasi teknologinya bisa menghadirkan express bed (rolled-pack) Simply yang menawarkan kesempurnaan kasur dengan segala kenyamanan, keunggulan sekaligus keunikan dan kepraktisannya untuk konsumen di Indonesia  telah hadir di Surabaya. Sesuai namanya, Simply juga menawarkan kepraktisan yang cerdas karena dikemas dalam boks karton ukuran kecil (36X36X110) dan (46X46X110) dan juga memiliki roda sehingga mudah untuk dibawa dan dipindahkan. Kasur ini juga memberikan sensasi like a magic yang tak terbayangkan saat dibuka dari boks kemasannya lalu mengembang dalam ukuran sebenarnya. 

              Simply yang tersedia dalam jenis 4 ukuran kategori Single (100 & 120) dan Double (160&180) bisa didapatkan melalui pembelian online delivery di situs www,simplybed.com, kita tinggal menunggu kedatangan kasur itu di rumah. Sangat mudah sekali bukan?
Tersedia berbagai macam pilihan metode pembayaran dan cicilan. Bahkan saat ini untuk area JABODETABEK bisa bebas Ongkir lhoo. Jadi sekarang membeli kasur dengan cara online bukanlah lagi suatu impian ya?
Simply termasuk kategori produk rolled-pack mattress yang telah berkembang pesat di negara-negara maju seperti Amerika serikat, Australia maupun negara-negara di Eropa.

                    Kasur Simply ini terbuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi seperti kain Stretchable Knitted dan busa density tinggi dengan kualitas terbaik dan tahan lama. Paduan bahan terbaik dan teknologi pembuatan mutakhir membuat kasur Simply memberi kenyamanan optimal pada lekuk tubuh dalam berbagai posisi tidur, baik menyamping maupun terlentang. Dengan kualitas material pilihan tersebut membuat Simply mampu berfungsi secara simultan untuk menopang tubuh pada saat tidur secara optimal dan nyaman.
Oya kasur ini bukan kasur lipat ya, jadi Simply adalah bed seperti bed yang biasanya ada di rumah kita, hanya kemasannya saja yang dibuat mudah untuk dikirim. Jadi kita bisa membelinya secara online seperti barang-barang yang lain. So, sudah tidak ada keraguan lagi bukan, bahwa kasur Simply adalah pilihan terbaik? Yuk, buruan diorder.... 





















2 komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td