CASHBACK SEPULUH JUTA BAGI PELANGGAN SETIA ACER

Jumat, 15 Februari 2019


Sekarang mejeng dulu sama ACER sang Predator, semoga next dimudahkan buat beli ammiinn hehehe


Ketika mendapat kabar bahwa Acer akan menggelar Blogger dan Media Gathering di Surabaya, aku sempat ragu-ragu untuk datang, mengapa? Karena acaranya hari Rabu gaess, itu jam kerja dan aku ada jam mengajar. Tetapi mana mungkin aku rela melewatkannya begitu saja. Apalagi aku adalah pengguna setia produk Acer. Tentu aku ingin tahu dong, apa yang akan diberikan Acer kepada pelanggan setianya. Apalagi merupakan suatu kehormatan bagiku karena terpilih menjadi blogger untuk meliput acara ini.

Sayang sekali kalau  melewatkan event dari ACER


Akhirnya setelah membereskan semua urusan di sekolah, dengan tak sabar aku menuju ke Restoran Domicile di Jalan Sumatera 35 Surabaya. Perjalanan kali ini aku berangkat bersama mas Rudy sang belalangcerewet.com, sempat terkena macet sebentar tetapi alhamdulillah tidak sampai terlambat. Sudah banyak rekan blogger yang datang ketika kami sampai di tempat. dan bagiku selalu seru bertemu para master blogger ini. Setelah menikmati makan siang, acara kemudian segera dimulai.

Yang bisa lurus rus gini ini bikin mupeng


Di restoran yang asri dan instagrammable inilah, Acer menggelar acaranya. Acer memilih Surabaya karena Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah DKI Jakarta. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Surabaya, jumlah penduduk kota Surabaya pada bulan Desember 2018, memiliki lebih dari tiga juta penduduk. Sebagai kota dengan tingkat ekonomi terbesar kedua di Indonesia, dengan proyeksi pertumbuhan 5.9% di 2019, diharapkan dapat mendorong permintaan laptop tumbuh sekaligus dapat menjadi jembatan bagi para enterprenuership, pekerja kreatif, pelajar, professional dan gamers untuk mendapatkan laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Program Terima Kasih Pelanggan


hmm ini dia penampakannya, ACER is the best


Kali ini Acer menghadirkan program promo spesial “Terima Kasih Pelanggan” sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada para pelanggannya.  Program ini dilatar belakangi oleh apresiasi Acer terhadap peran penting dan kesetiaan para pelanggan yang telah mendukung Acer. Hingga saat ini, Acer secara konsisten menjadi pemimpin di industri PC sejak awal kehadirannya di Indonesia.

Galuh Neftita, Head of Marketing Acer Indonesia dan Wiyaseno, Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur

Acer Indonesia telah menerima dukungan yang luar biasa dari masyarakat selama dua puluh tahun beroperasi di tanah air. Hingga saat ini, Acer Indonesia telah berhasil memperoleh penghargaan bergengsi, seperti Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen, dan penghargaan untuk layanan pelanggan melalui social media yaitu The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers, serta Social Media Award 2018. Itulah mengapa Acer mengadakan program ini.


Apa saja sih yang termasuk dalam program terima kasih untuk pelanggan ini? Simak baik- baik deh:

1. Program ini berlaku untuk pembelian produk Acer dari kategori produk consumers termasuk gaming series selama periode 1 Januari – 31 Maret 2019 di seluruh Indonesia.

2. Ada  kejutan promo cashback hingga Rp 10 juta

3. Special Offer promo perangkat gaming berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator atau Acer Windows Mixed Reality, program ini juga menghadirkan penawaran masa garansi yang lebih panjang hingga tiga tahun

4. Untuk setiap pembelian notebook seri thin & light juga Predator Triton 700,melalui program Terima Kasih Pelanggan ini selama periode terbatas (1 Januari – 31 Maret 2019), pembeli juga akan mendapatkan Office 365 secara gratis.


Wiyaseno, Branch Manager AcerIndonesia untuk Indonesia Timur, mengatakan, “Program ini adalah ungkapan terimakasih dan juga bentuk apresiasi atas kesetiaan yang telah diberikan kepada Acer sejak kami mulai beroperasi di tanah air 20 tahun yang lalu. Tanpa pelanggan setia kami, sederet penghargaan tidak akan bisa kami capai. Kami juga selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan positif pelanggan sebagai mitra terbaik kami melalui pemberian apresiasi. Serta menjadi pendengar yang baik atas masukan yang diberikan kepada kami agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.”


 Acer Indonesia memang melihat pelanggan sebagai sahabat, karena bukan hanya sekadar sebagai pembeli, melainkan sebagai mitra yang selalu memacu Acer untuk berinovasi menciptakan produk-produk terbaru dan memberikan layanan yang terbaik sehingga selalu terjaga kepuasannya.



“Kedepannya, komitmen Acer akan terus sama, yaitu senantiasa menjadi pilihan terbaik dan dapat memberikan kepuasan juga feedback positif atas produk kami dalam menunjang produktivitas dan kreasi mereka.” tambahnya. Acer memang melihat ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. Acer jaringan layanan purna jual yang dapat ditemui di 102 lokasi di 81 kota di Indonesia, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap hari

Merupakan kehormatan bagiku bisa berkumpul dengan para Mastah Blogger.

Nah, silahkan deh datang untuk informasi promo selengkapnya, kunjungi blog resmi Acer Indonesia di www.acerid.com. Ingat hanya sampai akhir Maret lho yaaa.. Don't Miss it....


18 komentar

  1. Lumayan banget yah mbak bs dpt cashback, btw yang bisa ditekuk2 manjah 360 derajat bkin mupeng mbk, asik buat traveling hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iyaa mas, adduhh beneran deh, mupeng banget mas...

      Hapus
  2. Wah wah Acer kalau kasih promosi ke pelanggan setia ga tanggung-tanggung ya Mbak. Banyak pisan euy! Ada cashback puluhan juta sampai bonus produk, duh, mupeng juga aku sama laptop tipis itu Mbak. Enteng dan praktis ya buat nulis pas pelesiran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyo mas, waduuhh semoga bisa memiliki gak cuma mimpi yaa hahaaha

      Hapus
  3. Masya Allah, keren. Acer memberikan sesuatu yang spesial untuk pelanggannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya keren sekali rasa terima kasih Acer kepada pelanggannya ya mbak...

      Hapus
  4. Wah enak nih dapat cashback. Lebih nyaman dan simple kalau dibawa ke mana-mana.

    BalasHapus
  5. Wah jadi gak rugi ya Mbak sudah mengalami kemacetan di jalan, hehe.

    BalasHapus
  6. Wih seru ya bisa kumpul-kumpul dengan para Mastah Blogger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa niihh gak nyangkaaa, bisa terpiliihhhhh...

      Hapus
  7. Duh masya Allah. Jadi ingin juga deh.

    BalasHapus
  8. Gagal fokus ngelihat mas-masnya yang pegang laptop cuman pake beberapa jari aja XD asli itu keren bgt laptopnya, selain langsing sepertinya juga enteng (bukan ngomongin BB huehehe).

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kebayang diajak jalan2 dengan laptop langsing yaa mbaak

      Hapus
  9. Seru banget ya Mbk acaranya, bakal makin mantep ini ya ngeblog kalau dengan Acer uhuy banget deh. Aku juga punya laptop Acer loh, 8 tahun awetnya. Suamku juga pakai Acer

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa dik, akuu juga pakai Acer dan aweeettnya bikin setiaaa...

      Hapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td