TIPS HILANGKAN FLEK HITAM SECARA AMAN

Selasa, 23 April 2019

Flek hitam menjadi salah satu masalah pada kulit wajah yang bisa dibilang umum. Sudah banyak orang yang mengalami masalah wajah berikut ini. Bagi Anda semua yang ingin tahu lebih tentang tips jitu cara menghilangkan flek hitam, Anda dapat langsung saja menyimak info di bawah ini. Pastinya kita semua lebih baik mengetahui cara jitu atasi masalah kulit flek hitam ini agar kulit kita kembali bersih bebas flek.

LIDAH BUAYA

Salah satu tips jitu hilangkan masalah kulit wajah flek hitam yaitu dengan memakai lidah buaya. Tentunya gel yang terdapat di lidah buaya memang sangat terkenal pada dunia kecantikan termasuk untuk bisa lebih cepat mengatasi masalah flek hitam pada kulit wajah. Pada lidah buaya ini sudah terdapat kandungan polisakarida dengan khasiat merangsang tumbuhnya sel kulit yang baru dan juga tentunya dapat menghilangkan bercak noda flek hitam dengan efektif. 

Cara penggunaan lidah buaya untuk bisa lebih cepat atasi masalah flek hitam pada kulit wajah yaitu cukup dengan mencuci lidah buaya sampai bersih, lalu kemudian potonglah bagian sisi lidahnya dan juga ambil gelnya. Setelah itu, oleskan gel ke wajah Anda yang ada bintik hitam. Lalu diamkan 20 menit, dan bilas memakai air bersih. Lakukan secara rutin agar bisa lebih cepat atasi masalah flek hitam pada kulit wajah.

MADU

Dapat dengan menggunakan madu juga. Tentunya sudah banyak yang tahu kalau madu menjadi bahan alami terkenal untuk menjadi skin care dan termasuk juga untuk dapat menghilangkan bercak noda flek hitam dengan efektif.

Caranya menerapkan tips untuk bisa lebih cepat atasi masalah flek hitam pada kulit wajah satu ini cukup mudah. Anda hanya harus menggunakan madu ini sebagai bahan masker wajah dan diamkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu, Anda bisa membilas wajah Anda dengan menggunakan air bersih. Kalau Anda rutin menggunakannya, akan membantu maksimal agar dapat menghilangkan bercak noda flek hitam dengan efektif.

KUNYIT

Bisa juga dengan memakai Kunyit. Tentunya kunyit menjadi bahan alami dengan khasiat cukup ampuh untuk bisa lebih cepat atasi masalah flek hitam pada kulit wajah. Kunyit itu sendiri memang sudah cukup populer pada dunia perawatan wajah alami. Hal tersebut dikarenakan bisa mengatasi masalah kerusakan kulit karena radikal bebas serta mengurangi masalah pigmentasi kulit dan tentunya untuk dapat menghilangkan bercak noda flek hitam dengan efektif. 

Cara penggunaan kunyit ini cukup mudah, ambilah 2 sendok saja kunyit bubuk, tambahkanlah sedikit susu serta perasan dari air jeruk, diaduk hingga merata, lalu oleskanlah pada area wajah yang ada flek hitam. Diamkanlah beberapa menit, dan bilas dengan memakai air hangat.

Sekian saja ulasan cara jitu atasi masalah kulit flek hitam kali ini yang lebih baik diketahuii oleh Anda semua khususnya untuk mereka yang ingin menghilangkan flek hitam di wajah.

Dengan bahasan di atas, maka Anda bisa semakin mengerti tips jitu hilangkan masalah kulit wajah flek hitam. Sampai sekarang masih ada beberapa orang yang tidak tahu jelas apa saja cara jitu atasi masalah kulit flek hitam. Dengan artikel sederhana kali ini, semoga Anda dapat lebih paham mengenai tips jitu hilangkan masalah kulit wajah flek hitam. Selamat mencoba cara jitu atasi masalah kulit flek hitam. Dengan cara alami seperti ini, tentunya Anda akan terhindar dari efek samping dan sebagainya.

5 komentar

  1. Wah bener banget tuh kak, flek hitam memang menjadi salah satu masalah wajah yang paling tidak disukai

    BalasHapus
  2. Wah ternyata menghilangkan flek hitam juga bisa ya menggunakan kunyit

    BalasHapus
  3. Kalau menghilangkan flek hitam menggunakan lidah buaya ini memang sering saya dengar kak

    BalasHapus
  4. Menggunakan kunyit ya, apa ntar wajahnya nggak jadi kuning kak

    BalasHapus
  5. Wah kebetulan nih kak, saya bingung bagaimana cara menghilangkan flek hitan yang ada di wajah saya. Terima kasih kak, informasinya

    BalasHapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td