AKU TIDAK SUKA DRAKOR



Jangan kaget baca judulnya hehehe Dari jaman dahulu kala, teman dekat atau  keluargaku selalu heran dengan aku yang tidak suka nonton film atau sinetron di televisi. Tetapi kalau acaranya live music aku masih mau melihatnya, itupun asal bukan dangdut yaa hehehe kalau dangdut aku juga nggak mau karena belum bisa menikmati musiknya. Jadi aku lebih suka menonton film yang lepas dan langsung selesai ceritanya. Dulu ada acara TV namanya Selasa Drama, aku selalu menyempatkan nonton karena memang bagus dan selalu membawa pesan moral yang bagus. Ya gitu deh aku memang selalu pilih-pilih kalau mau lihat televisi, aku lebih suka menghabiskan waktuku untuk membaca buku daripada menonton televisi.

Selain itu, aku juga termasuk orang yang mudah penasaran makanya aku bener-bener menghindari film-film berseri yang membuat aku penasaran bagaimana kelanjutannya. Salah satu hobiku memang nonton film sih, tapi karena aku males kalau jadi tergantung menunggu kelanjutan sebuah film maka aku lebih suka film yang lepas langsung selesai. Jadilah aku suka sekali nonton bioskop. Menonton bioskop bisa kujadikan me time sekaligus refreshing dari segala rutinitasku. Mungkin nggak sampai dua jam,  tapi aku benar-benar bisa relaks dan enjoy menikmati filmnya, benar-benar me time yang menyenangkan ya... ternyata receh banget ya gue hehehehe...

Tetapi bukan berarti aku tidak suka nonton film atau drama berseri sih, dulu aku pernah suka sekali nonton sinetron sinetron gitu, tapi ya gak sampai ketagihan banget sih, walaupun juga gak bisa dibilang cuek. Sampai-sampai pernah aku rela gak ikut jalan-jalan hanya karena nungguin filmya main hehehe.. juga rela gak melakukan apapun demi nungguin film itu tayang, ya Allah aku nggak mau lagi deh ketagihan begitu hehehe..

Aku dulu pernah suka nonton si Doel anak sekolahan, pernah juga suka nonton tukang ojek pengkolan, preman pensiun, anak jalanan dan banyak lagi deh.. aduuh aku ternyata penggemar sinetron Indonesia ya wkwkwkw kalau telenovela aku jarang ngikutin, paling ikut lihat karena pengen tau aja gak sampai keranjingan nonton. Teman-temanku pernah terhipnotis nonton film india dan sekarang rame banget pada suka film korea, tapi aku belum pernah sama sekali tergoda untuk melihatnya. Bukan apa-apa sih, karena ya itu tadi aku takut ketergantungan menonton hehehe jadi aku sengaja tidak ingin menontonnya. Awas jangan spoiler dan meracuniku yaaa buat nonton, bisa-bisa aku gak kuat deehhh wkwkkwkwk

Anakku pernah mengcopy film korea dari temannya sampai hampir habis flashdisk externalku yang satu tera itu ckckck.... Ya Allah pagi, siang, malam mereka melotot depan TV karena asyik melihat drakor itu. Untunglah almarhum suamiku sengaja mengganti TV kami sehingga bisa dipakai untuk melihat film dari flashdisk, karena tau kami semua suka nonton. Nggak kebayang kalau melihat film-film itu di laptop bisa error beneran laptopnya. Dan lagi-lagi aku males ngikutin anakku nonton, dengan sekuat tenaga tidak mau tergoda hehehe karena apa? Ya karena takut ketagihan hehehe

Selain karena takut ketagihan aku juga gampang baper orangnya alias cengeng wkwwkwk aku bisa menangis tersedu-sedu kalau melihat film yang sedih, benar-benar kubawa perasaanku. Aku ingat pernah melihat film Bidadari-bidadari Surga, film yang diadaptasi dari Novelnya Tere Liye, mulai awal sampai selesai melihat filmya itu aku nangiiiss terusss saking sedihnya, sampai keluar dari bioskop wajahku bengep mataku bintil hahaha Aduuh nggak banget deh...  untungnya aku nonton sendirian jadi nggak malu sama anakku hehehe... Tapi aku pernah juga sih nonton bareng sama anakku dan lalu aku nangis gak berhenti wkwkwk waktu itu aku nonton Ada Surga di Rumahmu, ya Allah memang cengeng abis aku ini yaaa.. anakku sampe bingung hahaha heran kali lihat ibunya koq ternyata cengeng begitu hehehe Nah aku jadi ingat aku dulu juga suka lihat acara di TV yaitu termehek-mehek yang setiap melihat acaranya selalu membuatku menangis, sampai anakku nggak bolehin aku melihat lagi hahahaha... Apalagi kalau lihat drama korea yang terkenal selalu bikin baper, bisa-bisa banjir rumahku karena aku gak bisa berhenti menangis wkwkkwk... Ampooon ampooon nggak bakal nonton deehhh..

Jadi gitu deh alasannya kenapa aku nggak suka lihat film yang bersambung atau berseri dan lebih memilih melihat film yang langsung selesai hehehe Jadi jangan heran kalau aku gak suka lihat drama korea ya bukan karena dramanya jelek tetapi lebih karena aku takut ketagihan dan baper melihatnya hehehe... Eh kalau kamu suka lihat film yang bagaimana? 

Komentar

  1. Ak gak suka drakor Mbqk, karena aku sudah merasai hidupku sendiri seperti drakor....wkwkkwkwk..Lha kok malah curcol....Aku seneng baca aja....nonton sekali2 aja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh jangan-jangan alasanku juga begitu hahahaha.. ayo toss wkkwwk

      Hapus
  2. 1 tera kan dikit mbak, drakor beberapa episode, 1 episode ada yg hampir 1 jam wkwkw.. namanya juga selera sih yaaa..

    BalasHapus
  3. Aku suka drakor Kaak, tp mmg jarang sekali nonton kalau yg serialnya kebanyakan gitu, ngabisin waktu banget hahah. Film India jg oke loh, coba deh nonton Dangal hihi

    BalasHapus
  4. lho kan ngga semua drakor bikin nangis

    wah kayanya saya mesti bikin tulisan khusus tentang drakor nih :)

    BalasHapus
  5. Kebalikannya saya mbk saya suka drakor. Tapi gak suka2 amat. Suka dari sisi idenya sih. Membuat drama yang gak biasa. Klo baca buku yang ada gambarnya hehheh baru suka bacanya

    BalasHapus
  6. Kalau aku dibilang nggak suka nggak juga. Dibilang suka nggak terlalu. Intinya sempat nonton ya nonton. Gak sempet gak usah. Haha

    BalasHapus
  7. Aku suka, cuma g terlalu maniak gitu..

    Pilih-pilih juga jenis filmnya..

    Hehe

    BalasHapus
  8. Waaah ini anggapanku pertama kali ketika belum menyentuh drama per-korea-an. Tapi ternyata pas dicoba banyaaaaaaak sekali drama yang bagus dan nggak bikin baper. Hehhe. Coba nonton variety show korea juga mbak jika ingin memulai. Dijamin okeee. đŸ˜‚

    BalasHapus
  9. Aku dulu pernah bilang gak suka nonton drakor. Alasannya karena malas aja nonton yang berseri, kayao sinetron kita kan. Aku lebih suka film lepas juga. Eh tapi gara-gara sering baca waktu BW di blog, jadi keracunan akhirnya. Tapi baru tertarik nonton 1 sih. Belum tahu tertarik nonton lagi atau enggak

    BalasHapus

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td

Postingan Populer