DARE TO BE YOU BERSAMA GOLDMART



Jumat yang cerah dan kebetulan masih liburan, aku memutuskan jalan-jalan ke Tunjungan Plaza 3, tau nggak Goldmart lagi ada promo nih, yaitu DARE TO BE YOU, sebuah perayaan untuk wanita dengan segala kepribadian, karakter dan penampilan untuk menampilkan uniknya kecantikan mereka.



Promonya sendiri berupa diskon hingga 40 persen. Dan setiap pembelanjaan produk Goldmart dan Gold Master senilai 4 juta rupiah yang berlaku kelipatan, akan mendapatkan satu kupon Lucky Dip yang bisa memenangkan :
Liontin Emas dan Berlian
Voucher Goldmart hingga 2.000.000 rupiah
Voucher MAP hingga 500 ribu rupiah
Voucher Sodexo hingga 500 ribu rupiah
Sedangkan khusus untuk pembelanjaan 25 s/d 50 juta akan mendapatkan LM 5 gram sedangkan untuk pembelanjaan 50 s/d 75 juta akan mendapatkan LM 10 gram dan diatas 75 juta akan mendapatkan LM 15 gram. Wah mantaaapp sekali bukaann...

Tak heran ketika aku sampai di Goldmart, suasananya sudah ramai sekali. Tentu saja banyak customer yang tak mau melewatkan kesempatan ini begitu saja. Bahkan ada yang dari Kediri sengaja berbelanja untuk menikmati campaign Goldmart ini. Dan ternyata jauh-jauh dari Kediri, mbak Rahmah, demikian nama ibu  muda yang cantik ini, sangat beruntung. Karena selain mendapatkan langsung antam LM 5 gram, mbak Rahmah juga memperoleh jutaan voucher Goldmart dan juga liontin. MasyaAllah barakallah ya mbak, senangnyaaa....

Tak hanya itu beberapa ibu-ibu juga akhirnya memilih untuk berbelanja minimal 4 juta, agar bisa mendapatkan kupon Lucky Dip dan menikmati vouchernya. Aduuhh emak-emak mah emang gitu yaa, suka sekali sama voucher-voucher, eh termasuk aku juga koq, kan aku emak-emak wkwkwwkk...
Goldmart yang telah berdiri sejak 1991 merupakan pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini tentu akan menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi. Jadi baik ketika membeli ataupun menjualnya kembali harganya akan tetap sama. Asyik bukan?

Showroom Goldmart sendiri sangat nyaman karena bernuansa butik yang didesain dengan modern dan minimalis. Goldmart juga selalu memastikan bahwa para pelanggan akan merasa nyaman dengan pelayanan mereka yang bersahabat, cakap dan dengan sigap membantu. Diharapkan setiap pelanggan akan mendapatkan perhiasan yang paling sesuai dengan idaman mereka untuk digunakan dan tentu saja dengan harga terbaik.

Campaign Dare to be You ini telah diluncurkan di Hotel haris di FX-Sudirman, Jalan jendral Sudirman Jakarta pada 23 April lalu. Acara ini dihadiri oleh tamu-tamu undangan seperti awak media, KOL, Selebgram, lifestyle blogger, pelanggan setia Goldmart, relasi dan partner dari Goldmart. Ada fashion show dari kolaborasi dua fashion designer lokal Indonesia yaitu Forte Ateiler dan Aleos yang memperagakan koleksi-koleksi Goldmart dan Gold Master lainnya. 

Goldmart yang telah memiliki 19 outlet yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia mempunyai ribuan model perhiasan  untuk memanjakan pelanggan dengan keindahannya masing-masing. Goldmart hadir dengan koleksi-koleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin yang bisa dipakai dan cocok untuk segala suasana, acara maupun berbagai aktivitas. Bagi Goldmart perhiasan bukanlah sekedar bentuknya yang indah tetapi juga bagaimana perhiasan itu bisa sesuai dengan gaya busana para wanita. 

Diharapkan koleksi perhiasan Goldmart bisa fleksibel dipasangkan dengan berbagai gaya dan pakaian. Tidak hanya bisa dipakai menghiasi busana pesta yang glamour tetapi juga bisa dipakai dengan busana kasual sehari-sehari. Goldmart memang ada untuk setiap kebutuhan berpakaian. 
Oke selamat berbelanja di Goldmart yaa... Goldmart mengajak para wanita untuk menjadi berani, berani cantik, tidak kenal takut dan berani menjadi diri sendiri. Sukses selalu Goldmart!

Komentar

Postingan Populer