INSTO DRY EYES MENJAGA MATA KITA




Kalau dirunut dari pagi sampai pagi lagi, apa saja yang kita kerjakan, maka wajarlah kalau mata kita menjadi lelah. Apalagi mataku hiks, jelas capek banget, karena harus ekstra melakukan tugasnya dibanding mata orang lain. Aku tahu, seandainya bisa protes, maka mataku pasti sudah protes dengan seabreg beban yang kusandangkan padanya. 

Setiap pagi, mataku sudah harus berpedih-pedih menemaniku membaca Al Quran yang aku lebih senang membacanya dari handphone. Kemudian gedubrakan menyiapkan sarapan pagi, mataku kembali merasa pedih terkena asap kompor. Tak lama setelah semua beres aku harus bersepeda motor sejauh 15 km mengantar anakku, lalu mengajar menuju sekolahku, kebayang mataku harus siaga menghadapi debu jalanan dan berbagai macam polusi.

Sampai di sekolah, tak terbantahkan lagi, mataku lebih ekstra bekerja keras karena aku harus mengajar dengan serius. Menerangkan dengan menggunakan laptop dan LCD, memeriksa pekerjaan muridku yang tulisannya banyak acak adulnya tentu membuat mataku semakin pegal dan lelah deh.Apalagi hampir delapan jam kuhabiskan waktuku di sekolah, sudah terbayang selama delapan jam itu mataku pasti tak henti bertugas.

Walaupun capek mengajar, tetap tenang karens ada Insto
Dan tak hanya sebagai guru, aku juga adalah seorang blogger, maka bisa dibilang hidupku habis di depan laptop dan juga layar handphone.Begitu banyak hal yang harus kulakukan untuk menyelesaikan tulisanku. Mulai mengumpulkan bahan tulisannya, mengedit fotonya kemudian menuliskannya dan lalu share ke sosial mediaku. Dan semua itu kulakukan biasanya pada malam hari ketika semua tugas rumah tanggaku sudah selesai. Apalagi seagai single parents begitu banyak hal yang harus kuselesaikan, sampai-sampai dua puluh empat jam terasa kurang. So, kebayang kan bagaimana lelahnya mataku?

CIRI-CIRI MATA LELAH

Nah, terkadang saking sibuknya kita, kita suka lupa bahwa mata kita sebetulnya sangatlah lelah menjalankan tugasnya hehehe kita aja yang cuek dan sok sibuk, lalu bila tiba-tiba kita merasa ada yang something wrong dengan mata kita, barulah kita ngeh kalau mata kita butuh perhatian. something wrong yang aku maksud adalah :

1. BILA MATA PEGEL

Sediakan Insto di mobil juga 

Pasti pernah kan ya kita  merasa  mata kita capeeeek banget dan pengen memejamkannya, nah sesungguhnya itu adalah tanda bahwa mata kita sudah pegel karena mata telah menjadi kering. Mungkin karena terlalu lama menyetir mobil atau mengendarai motor, terlalu lama  menatap layar komputer atau laptop sehingga mata kita menjadi pegel.

2. BILA MATA SEPET

Aku, laptop dan insto tak terpisahkan

Hari gini handphone memang serasa nempel dengan tangan kita dan tentu saja banyak aktifitas kita lakukan dari handphone kita. Setiap detik mata kita nyaris tak lepas dari layar handphone, bisa terbayang betapa mata kita kemudian menjadi sepet dan terasa kering.

3. BILA MATA PERIH



Terkadang mata pegel dan sepet masih sering kita abaikan, tetapi kalau sudah perih, baru deh kita waspada dan mengambil tindakan. Baru kita bingung apa yang sebaiknya kita lakukan, karena memang mata perih sangat mengganggu aktifitas kita. Dibiarkan melek terasa perih, apalagi kalau kena angin sangat terasa perihnya, pun dipejamkan juga masih saja terasa sakit. Kalau sudah begitu, kita benar-benar harus mengistirahatkan mata kita.

Bila kita mengalami ketiga hal diatas maka itu berarti mata kita sedang lelah dan mengalami kekeringan. Teapi tidak usah khawatir yaaa...Ada INSTO DRY EYES yang bisa membantu mata kita yang pegel, sepet dan perih menjadi sehat dan segar kembali.

Beberapa kelebihan INSTO DRY EYES adalah :

1. Menyegarkan mata
Hanya dengan satu tetes saja, mata terasa segar dan bisa mengembalikan kelembaban mata kita yang semula terasa kering.

2. Tidak Perih
Biasanya obat mata bila diteteskan ke mata kita akan menyebabkan perih, tetapi tidak untuk Insto Dry Eyes ini, justru mata terasa adem dan segar kembali.

3. Mudah Dibawa
Bentuknya yang kecil dan imut membuat kita mudah membawanya kemana saja, karena ukurannya yang mudah digenggam.

Jadi tidak perlu khawatir lagi ya bila mata kita kelelahan, kita bisa mengatasinya dengan menggunakan Insto Dry Eyes. Kita juga dengan mudah mendapatkannya di toko-toko maupun di apotik-apotik terdekat dengan harga yang terjangkau. Yuk, siapkan Insto mulai sekarang.









Komentar

  1. Bener banget mbak.. keseringan natap laptop atau hp mata mudah perih. Aku biasae malah tak kucek-kucek kalau mataku sepet.
    Sebenere gak boleh sih, selain karena bikin iritasi ya bikin eyeliner ku luntur­čść
    Tapi skrg untung ada insto ya mbak

    BalasHapus
  2. Wah insto ini memang membantu membuat mata menjadi segar kembali nih ya Mbak

    BalasHapus
  3. Wah bener banget nih Mbak, saya juga biasanya mengabaikan kalau mata saya lelah huhu

    BalasHapus
  4. Waduh Mbak memang bener nih. Kerjaan saya juga di depan laptop mulu

    BalasHapus
  5. Untung banget ada insto ini ya Mbak. Mata bisa menjadi lebih segar lagi hihi

    BalasHapus
  6. Wah ternyata Mbak juga menyediakan insto ini di mobil juga ya

    BalasHapus
  7. Salam kenal mbk, saya blogger asal lamongan juga asli paji pucuk, saat ini tinggal di graha indah, kebetulan saya juga suka menyiapkan insto saat kerja, insto dry eyes cocok banget untuk mengatasi mata perih, mata sepet dan mata pegel.

    BalasHapus
  8. Sekolah sekarang gurunya pakai laptop dan LCD ya Mbak. Enak ya bersih dari debu. Jaman kita dulu sekolah pakai kapur tulis, hehe

    Tapi kelamaan lihat layar laptop bikin mata sepet juga Mbak. Karena pasti ruangannya digelapkan agar tulisan di layar kebaca :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td

Postingan Populer