COOL CLARIS MEMBUAT RUMAH TAMPAK SEMAKIN MANIS

Selasa, 03 September 2019




Pagi-pagi bangun tidur lalu ke dapur dan melihat warna warni peralatan dapur yang indah, memang membuat mood kita jadi bagus, lalu jadi semangat memasak. Yang dimasak sih biasa aja sebetulnya tetapi melihat warna warni perabotnya ternyata juga membuat selera makan jadi bertambah. Apalagi anak saya yang paling kecil susah sekali kalau diajak makan, hmm berkat Claris  eh makannya jadi semangat.



Seorang teman juga komentardi postingan instagram saya tentang Claris. Dia mengatakan berkunjung ke toko Claris itu bagaikan surganya dunia hahaha aduuuh kebayang banget apa yang dia rasakan. Karena aku juga merasakannya, melihat barang-barang peralatan rumah tangga yang cute-cute dengan bahan plastik yang tebal dan bagus dengan warna warni yang indah dan segar, waahh benar-benar semangat bekerja di segala bidang deh rasanya hahaha...



Apalagi sekarang warna-warna claris benar-benar membius kita dengan kecerahan dan keindahannya. Kini CLARIS hadir dengan 4 pilihan warna yang sangat keren, yaitu:  Trendy Tosca, Energetic Orange, Fresh Green, dan Bold Magenta. Warna- warna ini memang terinspirasi dari warna-warna alami yang penuh keceriaan dan kehangatan.



 PT Kirana Pacifik Luas memang telah sangat berpengalaman berkecimpung pada dunia manufaktur plastik Indonesia sejak tahun 1996. Itulah yang membuat CLARIS menjadi salah satu perusahaan berstandar internasional yang mampu bersaing di era globalisasi ini. Dan pada tahun 2016, CLARIS Houseware semakin berinovasi dan memantapkan dirinya menjadi salah satu perusahaan produsen produk plastik rumah tangga terbesar di Indonesia dengan membawa pesan COOL HOMEWARE.

  Oya kalau ingin memiliki  peralatan Claris yang mempesona ini, datang saja ke Ruko galaxy Bumi Permai Blok J1 no 3A di Surabaya. Di sana ada koleksi  Claris yang super lengkap.  Akan tetapi kalau tidak ada waktu untuk berkunjung, kita juga bisa membeli online lewat www.claris-store.com. Claris juga bisa didapatkan di Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JD.id, Elevania, ilotten, Blibli. Gampang sekali untuk mendapatkannya. Buruan deh belanja, belanja online juga gampang caranya koq, sudah lengkap gambar dan harganya kita tinggal memilih aja. Pokoknya dijamin mudah deh. Apa saja yang kita perlukan untuk menghias rumah kita semuanya ada di Claris

            CLARIS Houseware memang menawarkan solusi kebutuhan akan supply produk plastik Indonesia yang fungsional namun tetap juga terlihat indah dan cool. 
    Produk-produk COOL HOMEWARE CLARIS terdiri dari :
1.  FOODWARE (alat makan),
2.  KITCHENWARE (peralatan dapur),
3.   INTERIOR (perabotan rumah sehari-hari),
4.  BEDROOM (perabotan untuk kamar tidur), dan BATHROOM (perabotan untuk kamar mandi).   

Buruan koleksi produk Claris agar rumah kita tampak semakin manis.  


              

4 komentar

  1. Wah memang bagus banget nih ya Mbak, peralatan makannya berwarna warni gini hii

    BalasHapus
  2. Keren banget nih Mbak, banyak sekali juga pilihan warnanya. Jadi, suka nih memasaknya

    BalasHapus
  3. Wah banyak sekali nih ya yang dijual di sana. Ada peralatan makan, masak dan masih banyak lagi

    BalasHapus
  4. Houseware memang menawarkan solusi kebutuhan akan supply produk plastik Indonesia yang fungsional namun tetap juga terlihat indah dan cool.

    BalasHapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td